web stats

Manajer Sony: Kamera di Tahun 2016 Akan Lebih Mengesankan !

Senior Manager Sony Mr Yutaka Iwatsuki

Senior Manager Sony Mr Yutaka Iwatsuki

Fokus Numerique mewawancarai manajer Sony Mr Yutaka Iwatsuki. Berikut adalah beberapa pikiran mengenai produk-produk kamera di tahun 2016 yang ia ungkapkan kepada majalah Perancis tersebut.

Foto still dan Video akan semakin mendapat dukungan lebih dekat. Dan Sony akan terus meningkatkan jangkauan dinamis dan kinerja ISO tinggi.

Untuk layar sentuh bukan menjadi prioritas Sony, meski banyak pabrikan lain sudah mengadopsinya. Sony masih ingin meningkatkan “daerah” lain terlebih dahulu.

Mengapa kamera Sony A6300 belum memiliki sistem stabilisasi pada sensor? Mr Yutaka menjawab bahwa Sony ingin membuat A6300 sekompak mungkin seperti sekarang. Dan sistem stabilisasi pada sensor akan membuat bodinya lebih besar.

Tahun 2016 akan lebih menarik. Sony A7rII adalah puncak perilisan produk Sony tahun 2015. Dan Mr Yutaka menambahkan: “tahun 2016 akan lebih mengesankan”.

Produk Sony sebagian besar sudah mengadopsi E-mount. Bagaimana dengan masa depan A-mount? Manajer senior tersebut mengatakan ada dua alasan untuk terus mendukung dan menjaga A-mount.

Yang pertama adalah bahwa A-mount memiliki kelebihan tertentu dibandingkan E-mount dan, untuk saat ini, kita tidak bisa memiliki semua fungsi yang sama antara A dan E mount. Alasan kedua beliau mengatakan, “Kami memiliki banyak pelanggan yang kita tidak bisa menyerah. Ini adalah janji kepada pelanggan kami.”


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *