Saturday, June 22, 2024
HomeBerita KameraBingkai Digital Aura Carver 10.1" Jendela ke Foto-foto Kenangan

Bingkai Digital Aura Carver 10.1″ Jendela ke Foto-foto Kenangan

Aura

Sebuah langkah di bawah tablet dalam hal fungsionalitas dan penawaran, namun lebih interaktif dan mencolok daripada bingkai biasa, bingkai digital adalah hadiah yang selalu menarik. Apa cara yang lebih mudah untuk menampilkan foto, termasuk foto baru yang dikirim secara digital oleh teman dan keluarga? Aura Carver 10.1″ Wi-Fi Digital Picture Frame adalah pilihan yang bagus, meskipun tidak tanpa kekurangan.

Spesifikasi Kunci

  • Layar 10.1″
  • Resolusi 1280 x 800 (150 PPI)
  • Orientasi landscape saja
  • Berat: 1,61 lbs
  • Wi-Fi
  • Foto dan video dapat diunggah melalui Aura App (iOS/Android)

Gambaran Umum

Bingkai digital Aura Carver 10.1″ HD adalah tampilan digital untuk foto dan video, dengan pengaturan yang mudah melalui aplikasi Aura dan penyimpanan tak terbatas melalui fitur awan. Didukung oleh adaptor AC dan kabel khusus, bingkai ini dirancang untuk diposisikan hanya dalam orientasi landscape, dengan kemampuan untuk menampilkan gambar potret secara berdampingan.

Bingkai ini juga dapat menampilkan video, tetapi dengan beberapa batasan. Layarnya bukan layar sentuh (bukan berarti Anda ingin mengotorinya dengan jari Anda), tetapi bingkai ini memiliki bilah sentuh di sepanjang tepi atas yang dapat Anda gunakan untuk menggeser foto dan berinteraksi jika diperlukan.

Pengalaman Pengguna

Salah satu cetak foto yang terpasang di dinding memperhatikan dengan iri saat saya menyiapkan seluruh bingkai digital Aura Carver dalam sekitar 90 detik, lebih cepat dari perkiraan dua menit di situs web Aura. Ini termasuk mengunduh aplikasi, menghubungkan bingkai ke ponsel saya, dan memilih foto untuk dikirim.

Bingkai Carver secara default berada dalam mode slideshow, dan Anda dapat memilih lama waktu antara setiap foto dan video. Karena pengaturan default adalah 10 menit, saya tidak menyadari bahwa mode slideshow sedang aktif. Ini dapat dikonfigurasi untuk berganti foto secepat beberapa detik atau hingga 24 jam, tergantung pada seberapa cepat Anda ingin foto baru muncul.

Foto terlihat cerah di layar, dan menyenangkan untuk melihat kembali foto yang mungkin akan terlupakan. Sementara foto landscape cocok dengan rasio aspek bingkai, foto vertikal tidak dan dapat ditampilkan berdampingan menggunakan mode Pencocokan Foto.

Video memiliki hambatan tersendiri. Saat video muncul di unit, bilah kemajuan ‘Memuat’ muncul di layar dengan ‘Ketuk Bilah Sentuh Untuk Suara’ di bagian atas. Video terkadang terputus-putus saat diputar dan kembali ke thumbnail di akhir. Ini berfungsi tetapi tidak terlalu halus, jadi Carver lebih cocok untuk portofolio yang lebih berat pada foto diam dan ringan pada video.

Kesimpulan

Meskipun cetak foto memiliki keandalan dan pesona tertentu yang tidak dapat ditandingi oleh layar digital, utilitas dan kemudahan penggunaan Aura Carver membuatnya menjadi pelengkap yang hebat untuk menampilkan kenangan yang terlupakan dan menambah variasi di setiap sudut rumah (yang cukup dekat dengan stopkontak).

Pengaturan yang mudah, aplikasi sederhana, dan mode hadiah yang praktis membuat Aura Carver menjadi hadiah yang hebat bagi siapa pun yang menghargai melihat kembali kenangan mereka tetapi tidak terlalu mahir secara teknologi atau fotografi.

Ringkasan Utama

  • Bingkai digital Aura Carver 10.1″ HD adalah tampilan digital untuk foto dan video dengan pengaturan mudah melalui aplikasi Aura.
  • Bingkai ini dirancang untuk diposisikan dalam orientasi landscape, dengan kemampuan menampilkan gambar potret secara berdampingan.
  • Foto terlihat cerah di layar, tetapi video memiliki beberapa keterbatasan dalam hal kualitas pemutaran.
  • Pengaturan yang mudah, aplikasi sederhana, dan mode hadiah praktis membuat Aura Carver menjadi pilihan hadiah yang hebat.
Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami