[Press Release] Kamera Sigma DP3 Merrill

[Press Release] Kamera Sigma DP3 Merrill

[Press Release] Kamera Sigma DP3 Merrill

Sigma telah mengumumkan kamera DP3 Merrill , iterasi terbaru dari kamera kompak dengan sensor besar dari perusahaan tersebut. Hampir identik dengan model DP Merrill sebelumnya, kamera ini memiliki fitur sensor APS-C Foveon X3 15×3 MP yang sudah dikenal, tetapi sekarang dikawinkan dengan lensa 50mm F2.8 (75mm equiv). Lensa yang cocok untuk potret dan dengan jarak fokus minimum 22.6cm, menawarkan perbesaran 01:03. Rekaman video masih terbatas pada resolusi VGA tapi kamera DP3 Merrill dapat menembak hingga 4 frame per detik. Berikut detail spesifikasi dan press release-nya.

Spesifikasi Umum Kamera Sigma DP3 Merrill :

  • 46MP Foveon X3 sensor (APS-C 1.5x)
  • 50mm f2.8 lens with SLD glass (Special Low Dispersion)
  • Dual TRUE II Image Processing Engines
  • Minimum focusing of 8.9″
  • Macro shooting at 1:3
  • 9 point AF
  • Face detection
  • 3 inch TFT LCD at 920,000 dots
  • Hot shoe and lens hood
  • SD video recording
  • ISO 100-6400 set in 1/3 steps

Gambar Kamera Sigma DP3 Merrill :

 Kamera Sigma DP3 Merrill, Image Courtesy Sigma

Kamera Sigma DP3 Merrill, Image Courtesy Sigma

Kamera Sigma DP3 Merrill (Belakang), Image Courtesy Sigma

Kamera Sigma DP3 Merrill (Belakang), Image Courtesy Sigma

Press Release Kamera Sigma DP3 Merrill :

*) Terjemahan bebas google translate

Sigma DP3 Merrill, yang terbaru dalam serangkaian kamera kompak menggabungkan 46 megapixel sensor direct image Foveon X3.

SIGMA DP3 Merrill

LAS VEGAS – 7 Januari 2012 – Sigma Corporation (CEO: Kazuto Yamaki) dengan bangga mengumumkan SIGMA baru DP3 Merrill, menampilkan lensa 50mm F2.8, akan bergabung dengan lineup dari seri “DP SIGMA Merrill”. The SIGMA DP3 Merrill adalah generasi berikutnya dari gambar kamera digital berkualitas tinggi kompak. Dilengkapi dengan sensor gambar X3 Foveon, Merrill DP3 memastikan resolusi yang luar biasa dan rendering alam dengan gradasi yang kaya serta nuansa tiga dimensi.

Menampilkan lensa 50mm F2.8 kinerja tinggi (rentang fokal setara dengan 75mm pada kamera SLR 35mm), SIGMA DP3 Merrill menawarkan tingkat yang sangat tinggi kinerja optik dan mengambil dalam setiap detail informasi subyek. Ini keadaan lensa seni juga menawarkan fungsi makro ditingkatkan juga.

The SIGMA DP3 Merrill melengkapi seri kamera kompak dengan memenuhi pertengahan-tele dan pemotretan makro jangkauan. The SIGMA DP1 Merrill dirancang untuk gambar wide angle, Merrill SIGMA DP2 adalah untuk rentang standar, sedangkan DP3 Merrill putaran keluar seri dengan kamera untuk semua situasi pengambilan gambar.

Fitur Utama

• 46 megapiksel, 23,5 × 15.7mm Penuh warna Foveon X3 Merrill sensor
The 23,5 × 15.7mm penuh warna Foveon X3 sensor gambar langsung (Generasi nama “Merrill”), ditampilkan dalam SIGMA DP3 Merrill, menggabungkan 46 megapixel yang efektif (4.800 × 3.200 × 3 lapisan) dan megapixels merekam 44 (4.704 × 3.136 × 3 lapisan). Sensor Foveon X3 gambar langsung menangkap semua RGB warna primer di setiap lokasi pixel dengan 3 lapisan, memastikan penangkapan penuh warna dan lengkap. Karena warna moiré tidak dihasilkan, penggunaan filter low-pass tidak diperlukan, yang berarti cahaya dan warna yang ditangkap oleh megapiksel 46 × 15.7mm 23,5 penuh warna X3 Merrill sensor dengan nuansa tiga dimensi.

• Dual BENAR II pengolahan gambar mesin
The ganda “BENAR (Tiga-lapisan Mesin Ultimate Responsif) II” pengolahan gambar mesin yang didedikasikan untuk Foveon sensor gambar langsung X3 meningkatkan kecepatan pemrosesan dan kualitas keseluruhan gambar akhir. Dengan menggabungkan dua prosesor BENAR II, unik Sigma image processing algoritma memberikan kekuatan resolusi tinggi dan mereproduksi gambar definisi tinggi dengan nada kaya lulus serta nuansa tiga dimensi.

• Eksklusif dirancang lensa 50mm F2.8 kinerja tinggi
Lensa kinerja tinggi 50mm F2.8 memiliki sudut pandang yang setara 75mm pada lensa 35mm, dan telah dirancang khusus untuk SIGMA DP3 Merrill untuk memaksimalkan kinerja sensor. Penggunaan kaca Special Low (SLD) Dispersi disertai dengan elemen lensa aspherical tidak hanya mengkompensasi berbagai penyimpangan, tetapi juga memungkinkan untuk ukuran yang lebih kompak. Desain optik unggul telecentric meningkatkan kualitas gambar seluruh frame dengan menyampaikan informasi tentang subyek ke sensor. The Merrill DP3 memiliki jarak fokus minimum 22.6cm (8,9 “) dan rasio pembesaran maksimal 1:3, yang dapat menawarkan pemotretan makro berkualitas. The Multi-Layer Coating Holiday mengurangi flare dan ghosting, memastikan tajam, kontras gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi berat seperti mengambil foto atau melawan arah matahari.

• Antarmuka Pengguna Lanjutan
Set menu kustom cepat dan perintah dial logam digabungkan untuk meningkatkan kegunaan. Diafragma, kecepatan rana dan menu dapat diubah dengan cepat menggunakan perintah dial. Set menu (QS) Cepat yang terdiri dari fungsi yang paling umum digunakan dapat dengan mudah ditampilkan dengan menekan tombol QS. Hal ini memungkinkan fotografer untuk mengubah isi menu dan urutan tergantung pada preferensi mereka.

• Mampu 7 frame pengambilan gambar terus menerus
Sebuah volume besar memori penyangga memungkinkan kamera untuk menangkap sampai dengan 7 gambar RAW per urutan dalam mode pengambilan gambar terus menerus. Menggunakan kecepatan transfer data yang tinggi dan pengolahan, SIGMA DP3 Merrill memiliki kecepatan continuous shooting hingga 4 frame per detik. Selain itu, tergantung pada situasi, adalah mungkin untuk menangkap hingga 5 frame per detik dan hingga 14 gambar per berurutan dalam mode pengambilan gambar terus menerus dalam modus foto Menengah dan Rendah kualitas.

• Mudah untuk menggunakan fokus otomatis
The SIGMA DP3 Merrill fitur “mode pilih 9 titik” yang dapat memilih keinginan fokus poin dari 9 frame yang berbeda dan “modus bergerak gratis” yang dapat memindahkan titik yang diinginkan yang Anda inginkan. User friendly, yang baru “Face Detection AF”, memprioritaskan fokus pada wajah subjek ketika terdeteksi oleh sensor. “Batas AF Mode” dapat menyesuaikan berbagai auto fokus dan “Shutter Priority AF” menawarkan cepat penyesuaian fokus dengan menghentikan live view untuk meningkatkan kecepatan auto fokus. Baru AF + MF modus menyesuaikan fokus secara manual setelah memverifikasi AF dengan memutar cincin fokus.

• Fokus Manual
Fokus Manual tersedia untuk digunakan ketika autofocus atau fokus kunci tidak diinginkan. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan cincin fokus untuk fokus seperti kamera SLR. Hal ini juga memungkinkan untuk memperbesar tampilan untuk memastikan fokus yang tepat.

• RAW + JPEG format perekaman
The SIGMA DP3 Merrill fitur mode perekaman data RAW untuk mempertahankan detail gambar menangkap penuh kualitas maksimal ditangkap melalui sensor gambar langsung, ditambah rekaman format JPEG untuk kenyamanan. Format data RAW menyediakan data murni untuk gambar resolusi tinggi, dan menggunakan kompresi lossless untuk lebih kompak, namun tanpa kompromi, file data. Format data RAW dari kamera menyimpan data kecerahan dan warna dalam rasio 1:1 tanpa bergantung pada interpolasi. Saat gambar diproses di SIGMA Photo Pro, itu akan menjaga keseimbangan dari data alami untuk foto-foto terbaik dengan kualitas gambar terbaik. Menawarkan kegunaan yang lebih baik sebagai data RAW dan data JPEG dicatat serempak dalam Mode Monochrome.

• SIGMA Photo Pro
Perangkat lunak pengolah gambar disediakan, mengubah “SIGMA Photo Pro”, data RAW dengan cepat dan mudah. Hal itu membuat, penuh 46 Data megapiksel. Sambil melihat foto yang diambil, adalah mungkin untuk mencapai ekspresi fotografi yang diinginkan dengan memindahkan slider dari sisi ke sisi. Ini menggabungkan fungsi seperti pembesar, pemetik paparan, cetak, JPEG konversi, dan putih bets pengaturan keseimbangan, koreksi sorot, reduksi kebisingan dan modus penyimpangan koreksi. Selain itu, Mode Monochrome memungkinkan untuk menghasilkan gambar monokrom sepenuhnya mengoptimalkan kemampuan Foveon X3 sensor gambar langsung.

• Kompak, portable dan ringan
The SIGMA DP3 Merrill memiliki dimensi kompak 121.5mm (W) × 66.7mm (H) × 80.6mm (D), 400g. The tali leher disediakan menyediakan mobilitas sempurna untuk fotografi candid.

• SD card
The SIGMA DP3 Merrill mengadopsi Kartu SD (SDXC kompatibel) yang kompak dan mudah untuk dibawa.

TFT color LCD Monitor besar 3.0 “
The SIGMA DP3 Merrill fitur 3,0 inch TFT warna monitor yang menjamin visibilitas yang besar bahkan di luar di siang hari. Ini kira-kira 920.000 pixel resolusi monitor LCD manfaat dari sudut pandang lebar, sehingga mudah untuk menangkap detail dan untuk memeriksa fokus dan komposisi.

• Hot Shoe
The SIGMA DP3 Merrill dilengkapi dengan hot shoe, memungkinkan penggunaan eksternal khusus flashgun EF-140 DG (opsional) serta flashguns SIGMA elektronik untuk seri SD seperti EF-610 DG Super (opsional) dan EF-610 DG ST (opsional).

• Dedicated hood lensa
Bayonet didedikasikan tudung lensa (LH3-01) dapat dilampirkan untuk menghalangi cahaya yang asing. Melampirkan opsional berdedikasi Sigma filter 52mm DG seperti DG lebar melingkar PL ke bodi kamera memperluas kemungkinan menembak.
* Lensa hood dan filter 52mm dijual terpisah.

• Film Modus
Film dapat direkam dengan VGA (640 × 480) ukuran. Jumlah frame per detik penembakan adalah 30 frame.

• Sensitivitas ISO dapat diatur oleh 1/3 Langkah
ISO sensitivitas dapat diatur dari ISO 100 hingga ISO 6400. Dengan menetapkan rentang untuk 1/3 langkah EV dari 1 standar langkah EV, adalah mungkin untuk mengatur sensitivitas ISO 125 atau ISO 160. ISO AUTO, di mana kamera secara otomatis mengatur sensitivitas ISO sesuai dengan kecerahan lingkungan pengambilan gambar memungkinkan Anda untuk mengatur batas atas dan batas bawah tergantung pada gaya bidikan Anda.

Leave a Reply