[Press Release] Kamera Terbaru Canon Powershot N, Poket Mungil Penjelmaan Instagram

Canon Powershot N, Image Courtesy Canon

Canon Powershot N, Image Courtesy Canon

Canon telah mengumumkan PowerShot N, kamera kompak yang dirancang khusus di jaman Instagram. Powershot N dibangun dengan layar sentuh yang bisa diubah posisinya, dan lensa zoom dengan kontrol dan shutter release. Canon menjanjikan satu sentuhan koneksi Wi-Fi sehingga membuat lebih mudah untuk meng-upload foto dan video ke smartphone dan internet. Untuk memperluas kemampuan luar itu dari smartphone, N memiliki lensa 28-224mm (equiv) dan sensor CMOS 12MP yang bekerja dengan prosesor Digic 5.

Seiring dengan pembuat kamera lainnya, Canon berusaha keras untuk menemukan cara untuk menjaga kamera kompak yangtetap relevan karena banyak pengguna lebih  senang menggunakan smartphone mereka.

Spesifikasi Canon Powershot N :

  • Creative Shot
  • Unique design
  • 8x zoom, 28mm lens; Intelligent IS
  • HS System: 12.1 MP CMOS sensor, DIGIC 5
  • Wi-Fi; GPS via mobile
  • Mobile Device Connect Button
  • Any Way Up operation; Tilt-up touchscreen
  • Full HD video capture
  • Hybrid Auto; Smart Auto (58 scenes)

Gambar  Canon Powershot N :

Canon Powershot N, Image Courtesy Canon

Canon Powershot N, Image Courtesy Canon

Canon Powershot N, Image Courtesy Canon

Canon Powershot N, Image Courtesy Canon

 

Press Release Canon Powershot N :

*) Terjemahan bebas dari google translate

Kamera Digital PowerShot N Membuka Dimensi Baru Dari Ekspresi Fotografi

Kamera Fitur Styles Shooting Baru dan Konektivitas Wireless Mudah

Lake Success, NY, 7 Januari 2013 – Untuk menginspirasi eksplorasi kreatif dan mendorong berbagi instan dari kehidupan ini setiap saat hari, Canon USA, Inc, pemimpin dalam solusi digital imaging, hari ini meluncurkan PowerShot N kamera baru digital sebagai bagian dari PowerShot lineup. Dengan modus Ditembak inovatif Kreatif yang meningkatkan ekspresi seni dan berbagai fitur konektivitas baru yang mendukung berbagi instan, Canon PowerShot N adalah alat bercerita utama.

Membantu gelembung kreatifitas masyarakat ke permukaan, PowerShot N menawarkan Ditembak Kreatif, modus pencitraan baru yang intuitif menganalisa gambar dan secara otomatis menciptakan serangkaian lima foto artistik yang asli dengan berbagai komposisi, pencahayaan dan warna untuk berbagai pilihan yang siap untuk mengesankan. Selain itu, PowerShot baru dilengkapi dengan kemampuan nirkabel yang disempurnakan yang menghubungkan kamera ke berbagai perangkat mobile langsung, sehingga pengguna dapat meng-upload dan mengomentari gambar mereka sementara on-the-go.

Selain menawarkan fungsi artistik dan konektivitas yang kuat, PowerShot N fitur 2.8-inch kapasitif, tilt-touch panel LCD, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar kreatif di sudut yang unik. Dengan cincin rana dan zoom, keduanya terletak di bagian atas dan bawah lensa, gambar bisa diambil dari hampir posisi apapun sehingga tembakan yang sempurna selalu dalam jangkauan.

PowerShot N menawarkan zoom optik 8x dan lensa wide-angle 28mm, dikemas dengan 12.1-megapixel Tinggi Sensitivitas CMOS sensor dan DIGIC 5 Image Processor, sehingga saat Anda dapat ditangkap dan disimpan dalam kualitas yang menakjubkan. Pengguna juga dapat merekam video Full HD 1080p yang indah dengan tombol film, sehingga momen kehidupan bergerak tidak terjawab. Dengan built-in Auto Hybrid dan sistem Face ID, pin-tajam fokus dapat dicapai dengan cepat dan mudah sementara kamera secara otomatis mengenali dan fokus pada wajah-wajah akrab. Untuk yang paling dalam kenyamanan menembak, Canon Cerdas IS Sistem memungkinkan kamera untuk secara otomatis memilih pengaturan stabilisasi gambar yang optimal sesuai dengan kondisi pemotretan, mengambil menebak dari mengidentifikasi pengaturan yang ideal untuk setiap tembakan yang unik.

“Sebuah jumlah yang semakin meningkat dari pengguna internet terus memposting foto mereka sendiri dan video secara online,” kata Yuichi Ishizuka, wakil presiden eksekutif dan general manager, Imaging Technologies & Communications Group, Canon USA “baru PowerShot N membuka dimensi baru ekspresi fotografi, membantu orang mengekspresikan gaya pribadi mereka dan bakat kreatif dengan kuat teknologi Canon inovatif. ”

Mudah Konektivitas Pilihan untuk Berbagi Nyaman
PowerShot N dilengkapi dengan kemampuan nirkabel ditingkatkan, sehingga gambar berkualitas tinggi bisa dibagi dengan teman-teman dan keluarga bahkan saat on-the-go. Setelah awal satu kali set-up, Perangkat baru Tombol Connect Handphone menghubungkan kamera ke berbagai perangkat mobile untuk berbagi cepat dan mudah. Pengguna cukup menekan Perangkat Mobile Connect Button dan meluncurkan Canon bebas CameraWindow applicationi, tersedia pada kedua iOS dan Android operasi systemsii, untuk secara nirkabel mentransfer foto dan video ke perangkat mereka. Perangkat yang sering digunakan dan account yang mudah disimpan dalam menu sejarah nirkabel kamera untuk cepat satu sentuhan akses.

Dengan kemampuan ini ditingkatkan nirkabel, pengguna sekarang memiliki kemampuan untuk mengomentari foto mereka upload langsung dari kamera – sehingga menjadi bagian dari percakapan yang terjadi di situs jejaring sosial adalah mudah dan nyaman. Selain itu, individu dapat mengontrol tujuan upload Facebook – memilih untuk berbagi konten dengan semua orang, atau foto posting hanya untuk kelompok Facebook yang dipilih. Pengguna juga bisa langsung meng-upload foto secara nirkabel dari kamera ke Canon IMAGE GATEWAYiii, dan secara otomatis upload ke komputer jarak jauh. Foto juga dapat dicetak secara nirkabel menggunakan PictBridgeiv Nirkabel pada printer Canon pilih, termasuk MG6320 PIXMA MX922 PIXMA baru atau Wireless Photo All-In-One printer, momen begitu istimewa dapat dilestarikan dan dihargai.

Perangkat Kreativitas Ultimate Capture 
Ditembak kreatif, tersedia di PowerShot N, adalah alat, mudah namun kuat untuk menambahkan efek artistik untuk foto Anda. Dalam modus Ditembak Kreatif, pengguna menulis tembakan mereka dan membiarkan PowerShot N menganalisis foto untuk menerapkan serangkaian elemen artistik dengan memvariasikan komposisi, pencahayaan dan warna. Setelah gambar diambil, Ditembak Kreatif akan membuat lima variasi yang berbeda dari tembakan dalam mode warna yang berbeda, tanaman, dan gaya, memberikan perspektif baru yang kreatif secara otomatis tetap mempertahankan gambar asli.

Selain itu, baru PowerShot N menawarkan 58 adegan AUTO Smart dan menyediakan Optical Zoom 8x untuk membantu pengguna menangkap gambar kreatif utama. Sebuah pertama kalinya untuk PowerShot line-up, shutter kamera dan tombol zoom yang terletak di atas dan bawah lensa sehingga tembakan tinggi dan rendah-sudut dapat dengan mudah ditangkap. PowerShot N fitur Shutter Smart, memungkinkan pengguna untuk mulai melacak subjek hanya dengan menekan panel LCD sentuh yang intuitif, dan kemudian menangkap gambar dengan mengangkat jari mereka dari layar. Untuk menambah fleksibilitas, gambar pada layar berputar dengan kamera – sehingga orang dapat menangkap bahkan menembak paling unik.

Ramping, Kecil dan Dirancang untuk Portabilitas
Dengan desain yang ramping dan berbeda, PowerShot N ukuran 3,09 x 2,37 x 1,15 inci, sehingga ideal untuk cepat on-the-go penembakan. Kamera ini dilengkapi dengan 2.8-inch tilt sentuh kapasitif panel LCD, yang menawarkan 90 derajat kemiringan, mendorong pengguna untuk menangkap gambar dari beragam sudut dan posisi efektif di hampir setiap lokasi. Engsel atas-mount menjaga N PowerShot kompak untuk kenyamanan on-the-go menembak dan pengoperasian mudah, satu tangan.

28mm kamera wide-angle zoom lensa optik 8x dan shutter keduanya beroperasi pada dual-ring lensa kamera. Cincin luar kontrol rana, yang dapat dilepaskan dari setiap titik pada cincin, dan cincin bagian dalam kontrol zoom, sehingga mengelola PowerShot N mudah dan mudah. Dengan fitur desain inovatif baru, pengguna sekarang memiliki kemampuan untuk menembak diagonal, horizontal dan dari sudut rendah atau tinggi sehingga bahkan yang paling out-of-gambar jangkauan dapat ditangkap dengan mudah.

Selain itu, PowerShot N menawarkan ECO Mode baru, sebuah fitur yang menyediakan sekitar 30 persen hidup baterai yang lebih lama saat diaktifkan, dengan peredupan layar dan akhirnya mematikan layar setelah perangkat telah diam selama 10 detik, yang memungkinkan pengguna untuk menembak lebih dan lebih lama. Menambah portabilitas dan kenyamanan, fitur kamera USB pengisian melalui pengisian komputer atau tradisional dengan adaptor AC, yang memungkinkan pengguna untuk power-up dari mana saja.

Harga dan Ketersediaan
Kamera Canon PowerShot N ini diharapkan akan tersedia pada bulan April 2013 untuk harga eceran estimasi $ 299,99, putih atau hitam.

Leave a Reply