[Press Release] Kamera Mirrorless Sony NEX-6

[Press Release] Kamera Mirrorless Sony NEX-6

Kamera Mirrorless Sony NEX-6

Bersamaan dengan A99 dan RX1 Sony juga release kamera mirrorless Sony NEX-6 mereka. Kamera ini ditempatkan satu level di bawah NEX-7 dengan fitur yang saya pikir hampir sama dengan NEX-7. Berikut spesifikasi umum dan juga berbagai link ke preview dan review yang sudah dimuat di berbagai situs forografi, serta press release resmi dari Sony.

Spesifikasi umum kamera mirrorless Sony NEX-6 :

  • Sensor CMOS  16.1MP
  • EVF OLED 2.3 million dot resolution
  • ISO 100-25600
  • Control dial
  • Dedicated Fn button
  • ‘Quick Navi’ display
  • Multi interface hotshoe (supports standard contacts and proprietary connector)
  • Wi-Fi for connection via Wi-Fi networks or to smartphones
  • Proprietary in-camera apps
  • Built-in flash (GN 6)
  • Electronic First Curtain shutter
  • 1080p 60p HD movies in AVCHD (50p on PAL region models)

Link preview dan review kamera mirrorless Sony NEX-6 :

Press Release kamera mirrorless Sony NEX-6 :

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

New Sony α NEX-6 Kamera DSLR Memberikan Pengalaman Kendali di Pocket-Sized Paket

Kamera Compact Sistem Fitur 16,1 MP APS-C Sensor, Cepat Hybrid AF, OLED Viewfinder, Pengendalian Enhanced, Ekspandibilitas dan Wi-Fi ® Kemampuan

SAN DIEGO, 12 September 2012 – Dengan desain merek, baru ramping dan kemampuan kontrol ditingkatkan, baru Sony NEX-6 kamera bungkus semua kekuatan pencitraan, menembak respon, penanganan dan pengoperasian dari DSLR ke kamera mirrorless berukuran saku.

Penambahan terbaru untuk diakui Sony E-mount berbaris-kamera termasuk AF Cepat Hybrid, Wi-Fi kemampuan dan Play Kenangan Camera Apps ™ platform baru diperkenalkan pada model baru Sony NEX-5R, serta resolusi tinggi yang sama XGA OLED Tru-Finder ™ viewfinder ditemukan pada andalannya NEX-7 model. Selain itu, NEX-6 menambahkan dial DSLR-gaya mode standar untuk cepat, navigasi sederhana antara pengaturan.

“Sederhananya, kita merevolusi dunia kamera sistem kompak,” kata Mike Kahn, direktur bisnis kamera alpha di Sony Electronics. “Dengan NEX-6, kami telah membawa pengalaman DSLR full – fokus cepat, meningkatkan kontrol dan” eye-level “gaya menembak – untuk konsumen di sebagian kecil dari ukuran dan berat. Tambahkan kenyamanan konektivitas Wi-Fi dan inovatif kami bermain Kenangan Kamera Platform Apps, dan itu menjadi sebuah produk yang benar-benar menarik seperti apa pun di pasar saat ini. Ini adalah keseimbangan sempurna dari ukuran, kualitas kinerja. ”

Besar Exmor kamera APS HD CMOS ® sensor 16,1 megapixel menawarkan efektif untuk benar DSLR-kualitas gambar dan detail-dikemas video Full HD. Ini bekerja sama dengan prosesor gambar BIONZ ® kuat yang menjamin tanpa cacat, low-noise gambar pada pengaturan sensitivitas diperpanjang hingga ISO 25600.

The * Cepat inovatif Hybrid sistem AF menggabungkan fase-dan kontras-mendeteksi AF metode. Ini menggunakan 99 phase-detection AF poin tersusun pada sensor gambar untuk mendeteksi jarak subjek dan arah dengan cepat mengunci fokus pada hal itu, dan kemudian menggunakan kontras-deteksi AF untuk mengkonfirmasi detil fokus sangat halus. Dalam Kecepatan Prioritas modus Continuous shooting, kamera secara otomatis beralih ke fase deteksi AF pelacakan untuk melacak aksi yang bergerak cepat akurat di setiap bingkai sampai dengan 10 frame per detik.

Sony NEX 6 back Sony NEX 6 full press release

Seperti dengan kamera NEX-7 andalannya, NEX-6 model fitur OLED XGA Tru-Finder ™ EVF untuk presisi framing dan fokus. Ini bidik 2,36 juta dot elektronik memberikan, terang detail-dikemas, pemandangan kontras tinggi gambar diam dan video, dengan cakupan frame 100% dan bidang pandang lebar untuk menyaingi pro-grade viewfinder optik. Garis kotak pada layar dan mengukur tingkat digital dapat ditampilkan untuk membantu dengan framing akurat.

Berkualitas tinggi OLED Tru-Finder ™ EVF ini dilengkapi dengan layar “3,0 Xtra Fine LCD ™ yang dapat miring hingga 90 ° sampai 45 ° atau turun (approx.) agar mudah dilihat di hampir semua posisi menembak. Layar LCD memastikan detil yang luar biasa dan kontras dengan signifikan mengurangi refleksi pada layar, membantu komposisi saat pengambilan gambar di luar ruangan atau dalam cahaya langsung.

Baru untuk kamera NEX-6 adalah mode dial-strategis diposisikan di atas nya, mirip dengan yang ditemukan pada kamera DSLR tradisional, fotografer memberikan akses mudah ke mode pemotretan yang umum digunakan termasuk P / A / S / M dan Sweep Panorama ™ mode. Kamera ini juga memiliki modus yang tergantung kontrol dial (terletak di bawah tombol mode) ditambah roda kontrol terpisah pada kamera kembali untuk penyesuaian denda eksposur, ISO, white balance dan pengaturan lainnya….

Sony 0NEX 6 top Sony NEX 6 full press release

Juga diwarisi dari high-end Sebuah gunung-kamera, a “Fungsi” kunci dan pro-terfokus Cepat antarmuka Navi memungkinkan penyesuaian ujung jari pengaturan tanpa mengambil jendela bidik jauh dari mata penembak. Di samping flash pop-up berguna, ada baru serbaguna Antarmuka Sepatu multi yang mampu linkage ‘cerdas’ dengan berbagai aksesoris.

Full HD shooting film ditingkatkan pada kamera NEX-6 dengan fitur Shutter Auto baru Lambat yang menambahkan detil tambahan untuk cahaya rendah klip. Kamera mendeteksi interior redup dan adegan malam dan secara otomatis memilih kecepatan rana lambat untuk mencerahkan rekaman.

Wi-Fi dan Sharing Apps Kamera Baru
Bersama dengan model NEX-5R, terintegrasi dengan Wi-Fi pada kamera NEX-6 memungkinkan foto yang akan ditransfer secara nirkabel ke smartphone atau tablet yang menjalankan Sony bebas PlayMemories Mobile ™ app (gratis), tersedia pada kedua Android ™ dan Apple iOS platform. Selain itu, konten dapat langsung upload dari kamera ke Facebook ® menggunakan koneksi Wi-Fi dan baru “Langsung Upload” aplikasi, bagian dari Kamera PlayMemories baru Sony Apps ™ platform.

The PlayMemories Kamera Platform Apps adalah pertama aplikasi dunia layanan download dalam lensa kamera dipertukarkan yang memungkinkan konsumen untuk menginstal fungsi baru pada permintaan, menyesuaikan kamera mereka sesuai dengan kebutuhan pemotretan pribadi. Layanan ini dapat diakses melalui Wi-Fi atau ketika kamera terhubung langsung ke PC melalui USB. **

Aplikasi yang tersedia pada saat peluncuran, di luar “Langsung Upload”, akan mencakup “Efek Gambar +”, “NR Bingkai multi” dan “Remote Control pintar.” Berbagai aplikasi lainnya termasuk “Bracket Pro”, “Photo Retouch”, “Waktu- selang “dan” Foto Cinematic “juga direncanakan untuk masa mendatang.

Baru dipertukarkan Lensa untuk α E-mount Kamera
Sony juga memperkenalkan tiga lensa baru untuk E-mount lini kamera lensa dipertukarkan, menambah fleksibilitas sistem.
Lensa SELP1650 baru adalah, sangat ringan kompak 16-50mm F3.5-5.6 zoom Model bertenaga yang mengukur hanya 29,9 mm (ketika sepenuhnya ditarik) dan berisi built-in Optical SteadyShot ™ image stabilization untuk gambar lebih jelas genggam. Selain itu, hotel ini memiliki ring dual-fungsi yang mengontrol baik zoom daya dan fokus manual, tergantung pada modus fokus kamera. Dengan kamera diatur ke AF cincin kontrol menyesuaikan mulus, kecepatan tinggi zoom dengan gerakan tangan kecil. Dengan kamera dalam mode MF, cincin kontrol fokus manual. Sebuah tombol daya halus zoom membuat lensa sangat berguna untuk pengambilan gambar video.

Lensa SEL35F18 baru adalah aperture 35mm wide focal length model dengan aperture maksimal f/1.8 terang dan built-in Optical SteadyShot stabilisasi gambar. Menawarkan ketajaman optik yang sangat baik, kejelasan, dan latar belakang defocus di kedua gambar diam dan video HD, dan ini sangat ringan dan mudah untuk dibawa.

Lensa SEL1018 baru adalah super wide angle zoom dengan aperture maksimal f/4.0 dari seluruh rangkaian stabilisasi SteadyShot 10-18mm dan built-in image Optical. Mengadopsi ED super (Extra-low Dispersion) glass yang mengurangi penyimpangan warna, lensa ini mampu menghasilkan efek perspektif yang dramatis dan sangat ideal untuk membidik foto lansekap dan interior.

Aksesoris baru untuk NEX-6
Yang gaya baru, kulit LCS-ELC6 Carrying Case Soft dirancang khusus untuk digunakan dengan kamera NEX-6 dan melekat SELP1650 atau SEL16F28 lensa. Sementara terpasang, kasus ini masih memungkinkan penggunaan tripod serta kamera layar LCD yang akan miring.

Kasus LCS-EJA baru Membawa lunak dapat digunakan untuk semua E-mount kamera α, dan sangat ideal untuk digunakan dengan lensa SELP1650 atau SEL16F28 baru terpasang. Memiliki kantong internal untuk penyimpanan penutup lensa serta kartu memori cadangan.

Harga dan Ketersediaan
The sistem kamera NEX-6 kompak akan tersedia November ini dalam kit dengan lensa zoom SELP1650 daya selama sekitar $ 1.000. Hal ini juga akan ditawarkan sebagai tubuh-hanya untuk sekitar $ 850.

The SELP1650 kekuatan lensa zoom akan dijual secara terpisah pada bulan Januari untuk sekitar $ 350, dan SEL35F18 prima dan SEL1018 lensa sudut lebar akan tersedia November ini untuk sekitar $ 450 dan $ 850, masing-masing.

SKB-ELC6 dan LCS-EJA membawa kasus lunak akan tersedia November ini untuk sekitar $ 100 dan $ 40, masing-masing.

 

 

Leave a Reply