[Press Release] Kamera Kompak Sony RX1 Bersensor Full Frame

[Press Release] Kamera Kompak Sony RX1 Bersensor Full Frame

Kamera Kompak Sony RX1 Bersensor Full Frame

Kamera kompak Sony RX1 dengan sensor full frame memang cukup mengejutkan. Surprise dan mungkin akan menjadi bintang di event Photokina 2012. Akan banyak yang dipelajari dari kamera ini, bagaimana bisa memampatkan teknologi ke dalam body yang mungil. Berikut adalah release resmi dari Sony beserta beberapa preview dan review dari berbagai website photography.

Spesifikasi kunci  kamera kompak Sony RX1 :

  • Sensor CMOS 24MP full-frame (24x36mm)
  • Lensa fixed 35mm F2
  • ISO 100-25600
  • Focus range switch for focus down to 0.2m (14cm from the front of the lens)
  • Dedicated aperture ring
  • Lima tombol user-customizable
  • Multi interface hotshoe (dikombinasikan ISO 518 standard contacts dan proprietary connector)
  • LCD 1.23M dot RGBW ‘WhiteMagic’
  • Full HD 1080p60 format AVCHD (50p on PAL region models)
  • Focus peaking untuk membantu manual focus
  • Mode Bulb dan support socket cable release pada tombol shutter

Link preview dan review kamera kompak Sony RX1 :

Press Release Kamera Kompak Sony RX1 :

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

Sony Memperkenalkan Pertama di Dunia Full-Frame Kamera Digital Compact

New Compact Cyber-shot ® RX1 Kamera fitur 35mm full-frame sensor gambar dan aperture lebar f / 2 lensa

SAN DIEGO, 12 September 2012 – Untuk pertama kalinya, semua manfaat dari full-frame fotografi digital yang tersedia dalam kamera seukuran telapak tangan kompak.

Yang baru yang luar biasa Sony Cyber-shot DSC-RX1 ® kamera digital paket yang canggih 35mm full-frame 24.3 MP Exmor CMOS sensor ® dan sangat Carl Zeiss T * 35mm f/2.0 t lensa tetap menjadi sebuah badan, kamera yang sangat portabel ringan. Berukuran sekitar 4,5 inci lebar 3 inci dan berat lebih dari satu pon, itu secara signifikan lebih kecil dan lebih ringan daripada DSLR full-frame belum mengorbankan apa-apa dalam hal kualitas gambar, video berkualitas HD atau kontrol manual.

“The Cyber-shot baru RX1 benar-benar ‘salah satu dari jenis’, yang menawarkan kombinasi unik dari ukuran dan kinerja yang belum pernah terealisasi dalam dunia kamera digital,” kata Yosuke Tomoda, direktur bisnis kamera Cyber-shot di Sony Electronics. “Dengan sensor sangat maju dan cepat 35mm f/2.0 lensa dikemas ke dalam tubuh, kamera kecil portabel, profesional, penggemar dan penggemar canggih dapat mengalami dunia full-frame pencitraan dengan cara yang baru dan berbeda dari yang mereka pernah berpikir mungkin.”

Lensa terpadu kamera baru dan desain bodi memungkinkan kinerja yang lensa dipertukarkan sedikit dapat cocok. Lensa Carl Zeiss tidak hanya memberikan kualitas gambar spektakuler semua jalan ke tepi setiap frame, itu menggabungkan dekat-diam di-lensa rana dan jauh lebih kompak dari lensa sebanding desain dipertukarkan. Kamera ini juga dilengkapi pilihan kontrol manual penuh dan antarmuka pengguna yang intuitif, sehingga mudah bagi fotografer untuk menyesuaikan semua pengaturan dengan cepat dan mudah.

The sensor full-frame 35mm dalam RX1 kamera lebih dari dua kali lipat wilayah APS-C sensor umum ditemukan di kamera DSLR jauh lebih bulkier, memungkinkan untuk mengambil secara signifikan lebih ringan saat menangkap konten. Dengan resolusi 24,3 efektif megapixel, itu mampu menyelesaikan rincian gambar terbaik dan tekstur yang paling halus untuk reproduksi warna yang kaya dan jangkauan dinamis mengesankan luas.

Ukuran sensor besar juga meningkatkan jangkauan sensitivitas kamera ke ISO dermawan 100-25600, dengan opsi untuk menembak serendah ISO 50 dalam mode sensitivitas diperluas. Demikian pula, pengaturan ISO setinggi 102400 dapat dicapai dengan menggunakan Pengurangan Bingkai Kebisingan multi. Hal ini memungkinkan kamera untuk menangkap alami, gambar kebisingan rendah genggam di dekat-gelap kondisi tanpa perlu flash.

Cepat, terang Carl Zeiss Sonnar T * 35mm lensa adalah pilihan serbaguna untuk potret, fotografi jalanan dan menembak sehari-hari. Ini lensa optik premium fitur baru dirancang termasuk Aspherical Lanjutan (AA) elemen kaca, yang memberikan kontribusi untuk dimensi kamera yang sangat kompak tanpa mengorbankan kinerja optik.

Lensa ‘maksimum lebar F2, 9-berbilah aperture melingkar memungkinkan latar belakang yang indah defocus (‘ bokeh ‘) efek untuk menyaingi atau melebihi profesional kelas lensa kamera DSLR. Selain itu, ia memiliki cincin beralih makro pada lensa barel yang langsung memperpendek jarak fokus minimum kira-kira 20cm (dari pesawat gambar), yang memungkinkan kamera untuk menangkap kecil, close-up subyek dengan detail indah.

The Cyber-shot RX1 kamera juga dilengkapi dengan BIONZ ditingkatkan ® mesin pengolahan yang cepat menangani data dari sensor Exmor CMOS ® dan juga kekuatan resolusi penuh burst shooting sampai dengan lima frame per detik. Prosesor yang kuat dapat output data gambar dalam 14-bit format RAW, memberikan pengguna tingkat lanjut kebebasan total untuk mengekspresikan visi kreatif mereka sepanjang penembakan dan pasca-proses produksi.

Meskipun dimensi kamera yang luar biasa kompak, model Cyber-shot baru RX1 menawarkan berbagai macam mode kontrol manual setara dengan khas high-end full-frame kamera DSLR. Cincin lensa Dedicated memungkinkan untuk kontrol ujung jari fokus dan aperture, sementara DSLR-style Fokus modus dial di depan kamera memungkinkan mudah beralih antara modus fokus. Top-mount kompensasi eksposur dan cepat mode secara strategis ditempatkan untuk memudahkan akses dan operasi, sedangkan fungsi kustom dan tombol AEL pada panel belakang juga mudah diakses.

Kamera baru dilengkapi dengan mode Navi Cepat yang memungkinkan cepat, penyesuaian intuitif pengaturan kamera. Hal ini sangat berguna ketika menggunakan kamera dengan viewfinder opsional (dijual terpisah). Sebuah daya ingat (MR) modus dapat diakses melalui tombol mode sehingga fotografer dapat menyimpan dan langsung ingat hingga tiga set pengaturan kamera.

Perbaikan lainnya termasuk sebuah MF Assist fungsi yang memperbesar bagian gambar sementara framing untuk menyederhanakan penyesuaian fokus baik, serta fungsi Peaking yang menyoroti daerah tajam-fokus gambar pada layar.

Selain itu, fitur kamera RX1 Dengan Pixel Holiday Resolusi digital zoom teknologi, yang memungkinkan untuk perbesaran ukuran gambar tanpa mengorbankan hitungan pixel. Hal ini menyebabkan hasil kualitas yang jauh lebih tinggi daripada yang dicapai dengan zoom digital konvensional.

Sebuah tanaman fungsi Smart Teleconverter suatu bagian tengah dari sensor gambar, meningkatkan perbesaran efektif oleh 1,4 x atau 2x mewujudkan 49mm efektif atau focal length 70mm. Dengan jumlah pixel sangat tinggi dari sensor gambar full-frame, gambar bahkan diperbesar dan dipotong mempertahankan jumlah banyak detail halus ketika diledakkan untuk ukuran cetak besar.

Selain gambar masih asri, Cyber-shot RX1 kamera kompak dapat menangkap berkualitas tinggi, low noise-film rekaman Full HD di semua kondisi pencahayaan pada pilihan 60p atau 24p (progresif) frame rate. Ada lengkap P / A / S mode eksposur / M saat syuting video untuk fleksibilitas kreatif.

Kamera baru ini juga dilengkapi 13 Styles Kreatif berbeda untuk fine-tuning gambar, ditambah berbagai macam perawatan Efek Gambar. Selanjutnya, ia memiliki Auto HDR dan D-Range Optimizer, menembak braket (Exposure, DRO atau White Balance) dan HDR Auto mode pemotretan, dan ada Gauge Tingkat Digital yang menunjukkan lapangan kamera dan roll kamera di layar LCD untuk lurus, bahkan lanskap dan tembakan arsitektur.

Sony RX1 top view Sony RX1 full press release

Baru Aksesoris untuk Cyber​​-shot RX1
Kemungkinan untuk menembak stills dan video yang diperluas oleh Sepatu Antarmuka multi kamera yang menerima berbagai tumbuh aksesoris. Pilihan termasuk berkualitas tinggi OLED XGA OLED Tru-Finder ™ EVF (model FDA-EV1MK) yang memungkinkan pengguna untuk presisi lebih besar fokus serta jendela bidik optik eksternal menampilkan Carl Zeiss optik (model FDA-V1K).
Juga tersedia adalah pegangan jempol (model TGA-1) pasti, penanganan nyaman serta lens hood (model LHP-1) dan kasus jaket (model LCJ-RXB).

Sony PlayMemories Layanan
The Cyber​​-shot RX1 datang preinstalled dengan PlayMemories Depan ™ (Lite Edition) perangkat lunak, yang memungkinkan transfer gambar mudah ke PC untuk mengelola, mengedit dan mencetak. Tersedia untuk download gratis, versi lengkap dari software Depan PlayMemories menambahkan editing film dan pembakaran disc.
Juga tersedia untuk di-download, PlayMemories Studio ™ memungkinkan permainan seperti editing foto dan video di PlayStation ® 3 sistem. Gambar dapat dibagi dengan mudah melalui PlayMemories online ™ layanan, awan berbasis layanan berbagi dari Sony yang menyederhanakan ‘setiap saat, setiap tempat’ melihat pada berbagai perangkat yang terhubung.

Harga dan Ketersediaan
The Cyber​​-shot RX1 kompak, kamera lensa tetap akan tersedia November ini untuk sekitar $ 2800.
FDA-EV1K listrik bidik dan FDA-V1K viewfinder optik masing-masing akan tersedia pada saat peluncuran untuk sekitar $ 600 dan $ 450, masing-masing.
Pegangan jempol, lens hood dan kasus jaket juga akan tersedia pada saat peluncuran untuk sekitar, $ 250 $ 180 dan $ 250, masing-masing.

 


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline