[Press Release] UPDATED: Kamera DSLR Nikon D600 Full Frame

[Press Release] Kamera DSLR Nikon D600 Full Frame

Kamera DSLR Nikon D600 Full Frame

Secara resmi Nikon hari ini mengumumkan kamera terbaru mereka yaitu kamera DSLR Nikon D600 yang merupakan entry-level untuk kelas full frame. Dengan harga yang “hanya” USD $2100 body only, tentu kamera ini memiliki posisi yang bagus dibandingkan dengan Sony A99 atau Canon 5D (meski untuk entry level kabarnya akan ada Canon 6D dengan harga di bawah USD $2000). Hampi semua pabrikan besar saat ini memiliki mainstream sama, membuat kamera dengan sensor full frame (atau APSC) dengan body ringan, kaya fitur dan lebih murah.

Sebagian besar spesifikasi mirip dengan yang pernah dirumorkan dulu, yang meleset cukup jauh adalah harga karena ternyata bukan dikisaran USD $1500.

Spesifikasi umum kamera DSLR Nikon D600 :

  • Sensor CMOS 24.3MP Full-frame (10.5MP DX-format crop mode)
  • ISO 100-6400 (expandable to ISO 50-25,600 equivalent)
  • Maximum 5.5fps continuous shooting
  • AF system 39-point dengan 9 cross-type AF points
  • LCD screen 3.2in 921k-dot
  • 1080p30 full HD video mode dengan stereo sound recording
  • Headphone jack for audio monitoring in movie mode
  • Uncompressed video recording via HDMI
  • Dimensi: 141mm x 113mm x 82mm (5.5 × 4.4 × 3.2 in).
  • Berat: 760 g (1.6 lbs) (hanya body, tanpa battery)

Link preview dan review kamera DSLR Nikon D600 :

Press release kamera DSLR Nikon D600 :

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

NEW NIKON D600 FX-FORMAT DALAM FOKUS untuk para penggemar foto

Sebagai Terkecil Nikon, Ringan dan Paling Terjangkau Full-Frame HD-SLR, D600 Paket Powerfull dalam Photo, Pro-Grade dan Fitur Video Sharing dengan Wireless dan Capture Kemampuan

MELVILLE, NY (September 13, 2012) – Hari ini, Nikon Inc mengumumkan 24,3-megapiksel (MP) D600, kamera yang dirancang untuk memberikan kualitas gambar dan manfaat kinerja sensor FX-format full frame dengan antusias mencari untuk mengambil dedikasi mereka ke tingkat berikutnya. The D600 Nikon menawarkan nilai yang luar biasa, menggabungkan kombinasi sempurna dari faktor, bentuk ringan kompak dan kualitas gambar yang superior, membuat lompatan ke FX-format fotografi lebih attracive dari sebelumnya.

Apakah stills shooting atau Full HD video, fitur canggih dan teknologi Nikon seperti sensor CMOS baru dikembangkan tinggi resolusi dan EXPEED 3 image mesin pengolahan dirancang untuk memenuhi kebutuhan visi kreatif yang paling menuntut. Selain itu, baru opsional Nikon WU-1b adaptor nirkabel memungkinkan pengguna untuk menembak kualitas tinggi HD-SLR gambar dan mentransfernya ke perangkat mobile mereka, sehingga lebih mudah untuk tetap terhubung, tanpa memerlukan kabel.

“Bagi banyak orang, membuat gambar jauh lebih dari hobi,. Itu adalah cara hidup yang mengubah cara dunia ini dirasakan The D600 Nikon merupakan kategori baru kamera untuk pengguna ini dan menunjukkan pengabdian Nikon kepada fotografer gairah yang selalu mencari cara baru untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui foto dan video HD, “kata Bo Kajiwara, Wakil Presiden Pemasaran, Perencanaan dan Customer Experience, Nikon Inc” Dengan menawarkan pengguna tingkat lanjut FX-format dan fitur kunci diwarisi dari kami kamera profesional, bersama dengan fungsi baru seperti kemampuan nirkabel opsional, Nikon adalah fotografer inspirasi dengan memberikan pengalaman pencitraan yang memuaskan tidak seperti sebelumnya. ”

Unggul Kualitas Gambar
Nikon FX-format fotografer menawarkan kemungkinan kualitas gambar yang menarik, dari rentang dinamis mempesona dan menuntut detail untuk bintang cahaya rendah kemampuan. D600 ini mempekerjakan baru dikembangkan Nikon, besar 24,3 MP FX-format CMOS Sensor (35,9 x 24mm) untuk menawarkan fotografer kamera serbaguna yang memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dan ketajaman, dengan resolusi yang cukup untuk menangani hampir setiap proyek. Karena kebutuhan amatir lanjutan bervariasi, sensor CMOS baru menyediakan rentang ISO yang luas dari 100-6400 (diupgrade dari 50-25,600) untuk memberikan fotografer maksimum cahaya rendah fleksibilitas menghasilkan gambar bersih

dengan noise minim dan warna yang akurat. Rentang ISO lengkap juga dapat digunakan saat menangkap video HD dalam cahaya yang menantang. Eksklusif EXPEED Nikon 3 gambar mesin pengolahan menafsirkan sejumlah besar data citra mengalir dari sensor untuk cepat memproses gambar dan video HD. Hasilnya adalah gambar mencolok dan mengesankan video HD yang menunjukkan reproduksi warna yang setia dan tonal range seluruh frame.

Teknologi presisi Direkayasa untuk para Antusias
Penggemar dari semua jenis menuntut yang terbaik dari peralatan mereka, dan D600 Nikon adalah kamera direkayasa dengan fitur intuitif yang memberikan fotografer keunggulan di lapangan. Apakah memotret lanskap yang subur, olahraga tindakan atau hewan sukar dipahami dari, Scene Recognition System Serengeti Nikon dan 2.016 pixel RGB sensor unggul dalam situasi apapun. Dengan mengakui adegan sebelum untuk menangkap, sistem cermat menganalisis faktor-faktor seperti warna dan kecerahan dengan presisi yang luar biasa dan membandingkan semua data menggunakan eksklusif Nikon 30.000 database gambar. Hasilnya ditingkatkan kinerja AF dan eksposur menyanjung.

Untuk kinerja AF yang tepat dalam berbagai kondisi pemotretan, D600 fitur 39 point AF sistem dengan modul 4800FX baru Multicam AF. Array AF sangat cocok untuk berbagai gaya menembak dan disiplin, menawarkan mode AF agar pengguna memilih satu titik, AF terus menerus, Dinamis AF atau menggunakan pelacakan 3D untuk mengikuti dengan subjek yang bergerak seluruh frame. Selain itu, sistem fitur sembilan sensor cross type untuk akurasi maksimum, sedangkan tujuh poin AF sepenuhnya fungsional ketika menggunakan lensa Nikkor yang kompatibel dan teleconverters dengan nilai aperture hingga f / 8 untuk aplikasi tele ekstrim.

Untuk bersaing dengan olahraga tindakan, satwa liar aktif atau kesempatan foto yang tiba-tiba muncul, D600 sudah siap untuk menembak di 0,13 detik, dengan shutter release 0,052 detik. Kamera menekankan kecepatan dan kinerja, dari keseluruhan operasi dan pengolahan citra, terbantu sebagian oleh mesin 3 pengolahan EXPEED biasa. Kamera ini juga mampu semburan gambar pada 5,5 frame per detik (fps) pada resolusi penuh dengan AF penuh, untuk menangkap momen yang menentukan. Untuk lebih meningkatkan kecepatan dan alur kerja, gambar dan video juga dapat dengan cepat ditransfer ke kartu dual slot SD yang kompatibel dengan SDXC UHS-terbaru dan 1 standar kecepatan tinggi.

Penggemar juga akan menghargai fitur bijaksana lainnya yang dibuat untuk menarik fotografer lebih maju, seperti cakupan frame 100% terlihat melalui jendela bidik optik. Pandangan yang luas dan terang membuatnya mudah untuk menulis dalam berbagai kondisi, dan memberikan kemampuan untuk menikmati pemotretan selama berjam-jam dengan kelelahan mata minimal. Selain itu, D600 fitur scene mode beberapa fitur untuk meningkatkan kreativitas, termasuk akses satu sentuhan ke fungsi Picture Control melalui tombol khusus baru. Fotografer juga dapat menembak gambar dalam Tinggi (HDR) Mode Dinamis untuk menyoroti menakjubkan, dan membuat menakjubkan penyimpangan waktu dengan mudah.

Pengalaman Full HD
The D600 Nikon memiliki fitur video canggih yang ideal bagi mereka yang siap untuk merangkul dunia HD-SLR video, maupun yang sudah menikmati manfaat seperti kontrol manual, kedalaman lapangan, cahaya rendah kemampuan dan pilihan lensing. Kamera ini memberikan pengguna kemampuan untuk merekam Full HD di berbagai frame rate dan resolusi termasuk video 1080p pada 30, 25 atau 24p, dan video 720p pada 60, 50 dan 30p. Saat pengambilan gambar video HD pada pengaturan kualitas tertinggi, hingga 20 menit dapat direkam, atau sampai dengan 29 menit dan 59 detik dengan kualitas normal untuk menambah kenyamanan saat pengambilan gambar gambar statis seperti wawancara dan peristiwa. The 3.2-inci yang besar 921k dot layar LCD memudahkan untuk melihat gambar atau video yang diambil, menavigasi sistem menu atau mengkonfirmasikan fokus kritis HD, sedangkan kontrol kecerahan otomatis menyesuaikan mulus dengan kondisi pencahayaan berubah.

Fitur video canggih membantu untuk meningkatkan nilai produksi pada setiap proyek, termasuk kontrol manual penuh eksposur, dan kemampuan untuk beralih antara FX dan DX-format (1.5X) di Full HD untuk meningkatkan tele dan mengubah kedalaman lapangan. Pengguna dapat memilih untuk fokus secara manual atau dapat mengambil keuntungan dari AF full-time saat merekam untuk membantu memastikan wajah berada dalam fokus atau melacak subjek yang bergerak. Selain itu, videographers memiliki kemampuan untuk menangkap audio dengan mikrofon onboard atau audio merekam stereo eksternal menggunakan input mic. Audio dapat dipantau melalui jack headphone dan tingkat dapat ditampilkan pada LCD dengan memuncak.

Selain kemampuan untuk memutar video HD dan gambar melalui terminal HDMI, pengguna juga dapat mengalami pro-grade fitur video di D600 Nikon. Untuk memantau dan streaming aplikasi, gambar dapat ditampilkan pada layar LCD sekaligus ditampilkan pada monitor lain melalui HDMI, dengan atau tanpa data penembakan. Terlebih lagi, D600 menambahkan kemampuan untuk mentransfer video terkompresi melalui koneksi HDMI, yang kemudian dapat dialihkan ke sebuah perekam digital atau perangkat serupa.

Berbagi terpencil dan Capture
Fotografi adalah bentuk ekspresi, yang sekarang dapat berbagi lebih banyak cara dari sebelumnya melalui jaringan sosial dan komunitas online. Untuk menemani D600 ini, Nikon juga telah mengumumkan Adapter WU-1b Wireless opsional yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan tanpa kabel ke kamera. Sebuah Wireless Adapter pendamping aplikasi Utilitas Mobile untuk Android ™ perangkat mobile berbasis juga tersedia tanpa biaya tambahan. 1 Selain itu, sebuah aplikasi untuk iPhone ® dan iPad ® perangkat mobile digital akan tersedia pada tanggal 15 September, 2012,2

Ketika terhubung, pengguna dapat berbagi foto yang diambil dengan D600 melalui perangkat mobile mereka untuk lingkaran sosial mereka, serta mengirim dan men-download gambar dari kamera mereka ke device.3 kompatibel adaptor ini juga memungkinkan pengguna untuk jarak jauh api rana D600 ini dari sampai dengan 50 meter dari kamera, yang sangat ideal untuk menangkap foto dari titik pandang yang unik.

NIKKOR, lampu kilat dan Sistem Kompatibilitas
Mendukung D600 adalah warisan Nikon dalam keunggulan optik, lebih dari 70 NIKKOR AF dan AF-S lensa kompatibel untuk fleksibilitas maksimum. Mereka dengan DX-format lensa juga akan senang mengetahui bahwa lensa ini juga dapat digunakan pada kamera serta kemampuan untuk mengatur tanaman DX untuk stills atau video untuk memperluas jangkauan tele atau lensa zoom tele.

Nikon baru HD-SLR juga merupakan pintu gerbang ke Creative Lighting System terkenal Nikon (CLS) yang menerangi seluruh dunia baru gambar kreatif membuat menggunakan beberapa Speedlights. Built-in lampu kilat komandan dapat mengontrol beberapa Speedlights seperti Nikon SB-700, SB-910 atau Tutup Wireless Up Sistem lampu kilat, dan kamera juga dapat mengontrol hingga dua kelompok speedlight individu untuk kontrol kreatif lanjut.

Dibangun untuk Menginspirasi
Dibangun untuk menahan berbagai pemotretan wajah penggemar kondisi, tubuh D600 yang disegel dan gasketed terhadap kotoran dan kelembaban. Kamera menggunakan magnesium alloy dan konstruksi atas belakang untuk memberikan kamera ringan dengan daya tahan maksimum. Rana telah diuji untuk 150.000 siklus, dan pembersihan sensor juga digunakan. Baterai berperingkat selama kurang lebih 900 tembakan, affording fotografer kemampuan untuk menembak sepanjang hari. Selain itu, Power MB-D14 opsional multi

Battery Pack memperluas pegangan untuk kenyamanan dan efektif dapat melipatgandakan kapasitas baterai saat menggunakan dua baterai.

D600 ini juga dibangun dengan penekanan pada penanganan dengan ergonomi bijaksana dan penempatan tombol, dalam tubuh yang cukup kompak untuk membawa nyaman di perjalanan apapun. Pegangan tangan telah ditingkatkan untuk kenyamanan, sementara kesan keseluruhan dari menggunakan kamera meyakinkan padat. Untuk menghindari keterlibatan disengaja, tombol rana telah tersembunyi, sementara Mode Dial dapat dikunci.

Harga dan Ketersediaan
The D600 Nikon akan tersedia pada tanggal 18 September 2012 untuk harga eceran yang disarankan (SRP) dari $ 2,099.95 *, untuk tubuh saja, atau dengan AF-S NIKKOR 24-85mm f/3.5-4.5G ED VR untuk SRP sebesar $ 2,699.95 *. The WU-1b akan juga tersedia pada tanggal 18 September 2012 untuk SRP $ 59,95 *. The MB-D14 Power Pack Baterai multi akan tersedia pada akhir September untuk SRP sebesar $ 322,00 *. Untuk informasi lebih lanjut tentang Nikon D600 baru dan lainnya Nikon produk, silahkan kunjungi www.nikonusa.com.

3 Comments

  1. Pingback: [RK4] Apakah Benar Ini Spesifikasi Kamera Canon 6D, Full Frame Entry Level | Rumor Kamera

  2. Pingback: [Press Release] Kamera DSLR Canon EOS 6D | Rumor Kamera

  3. Pingback: [Press Release] Kamera DSLR Canon EOS 6D | Rumor Kamera

Leave a Reply