[Press Release] Kamera Leica M dan Leica M-E, Dua Kamera Digital Rangfinder Dari Leica

[Press Release] Kamera Leica M dan Leica M-E Dua Kamera Digital Rangfinder Dari Leica

Kamera Leica M, Image Courtesy SlashGear

Awalnya dirumorkan sebagai Leica M10 yang akan meneruskan Leica M9, ternyata Leica membuat perubahan drastis dalam penamaan, dimana sekarang namanya hanya Leica M, dan versi “murah”-nya Leica M-E. Leica M-E ini didefinisikan oleh Leica sebagai kamera yang “dilucuti”, menawarkan hanya dasar-dasar yang diperlukan untuk fotografi.

Leica M sendiri (disebut sebagai ‘Typ 240’) akan menjadi rangefinder yang pertama dengan fitur live view, dan menawarkan pilihan fokus peaking untuk ketepatan saat melakukan fokus lensa secara manual (red: pada rangfinder memang tidak ada auto focus).

Spesifikasi utama Kamera Leica M dan Leica M-E

Leica M-E

  • CCD full-frame 18MP
  • ISO dari 160-2.500
  • 0.68x jendela bidik perbesaran,
  • LCD 2,5 ” 230K dot
  • Harga USD $5450

Leica M

  • Sensor CMOS 24MP
  • Kompatibilitas dengan lensa R-mount
  • Video full HD 1080p pada 25 fps atau 24 fps.
  • LCD 920k dengan penutup Gorilla Glass,
  • Bisa eksternal EVF seperti yang digunakan oleh X2
  • Harga eceran USD $6.950

Gambar-gambar Kamera Leica M dan Leica M-E

[Press Release] Kamera Leica M dan Leica M-E

Kamera Leica m (Tampak Belakang)

[Press Release] Kamera Leica M dan Leica M-E

Kamera Leica M-E

[Press Release] Kamera Leica M dan Leica M-E

Kamera Leica M-E (Tampak Atas)

Press Release Kamera Leica M

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

LEICA M

Kesempurnaan digital rangefinder teknologi

Solms, Jerman (17 September 2012) – Leica Camera menyajikan tonggak terobosan dalam sejarah hampir 60 tahun dari sistem rangefinder Leica: Setting Leica M. sepenuhnya standar baru, Leica M menyatukan yang paling dalam presisi rangefinder dengan cutting edge digital teknologi. Sebagai kamera pertama yang menerapkan sensor gambar CMOS baru dirancang dan untuk fitur tambahan dan metode memfokuskan fungsi seperti Live View dan Full HD kemampuan video, itu adalah Leica yang paling serbaguna rangefinder model yang pernah. Tetap setia dengan nilai-nilai legendaris Sistem M-, Leica M tidak hanya memberikan keuntungan fotografi rangefinder, tetapi juga untuk pertama kalinya, menawarkan kompatibilitas dengan lensa Leica R warisan. Seperti halnya dengan setiap inovasi dan pengembangan sejak awal garis unggulan ini, Leica M diciptakan untuk menangkap momen singkat waktu dan mengubah mereka menjadi sejarah hidup.

Leica M juga menandai awal dari sebuah era baru dalam kebijakan penamaan produk Leica. Di masa depan, Leica M dan S nama model akan menghilangkan akhiran nomor untuk menekankan makna abadi dan jangka panjang dari sistem yang bersangkutan.

Dalam segala hal, baru Leica M adalah model yang paling inovatif dan serbaguna modern M-System yang pernah dibuat. Melihat ke masa depan, Leica M adalah yang pertama dalam garis panjang kamera Leica rangefinder untuk fitur pembangunan benar-benar baru dalam teknologi sensor, Leica Max CMOS sensor gambar. Ini MP 24, full 35 mm sensor Format dirancang dan dibangun bekerjasama dengan CMOSIS terutama untuk kamera dan penggunaannya dengan M-dan R-Lensa. Perkembangan baru ini berhasil transfer keuntungan karakteristik sensor CCD, seperti penampilan warna alami dan cemerlang dan reproduksi mengesankan rincian, untuk sensor CMOS.

Dalam kombinasi dengan prosesor berkinerja tinggi Maestro Leica yang juga digunakan dalam kamera Leica S, ini sensor format baru full menjamin kualitas pencitraan maksimum dan kecepatan. Sekarang, semua elemen dalam rantai penciptaan gambar, dari lensa ke file gambar, berada di bawah kendali penuh dari para insinyur Leica. Hal ini menjamin yang paling dalam kinerja dan kualitas pencitraan. Sorot tambahan adalah konsumsi daya rendah dari komponen yang, dalam hubungannya dengan kapasitas sangat tinggi baterai, menjamin kinerja yang luar biasa selama periode panjang digunakan.

Pada tahun 1954, peluncuran Sistem M-membuka cakrawala baru dalam reportase dan fotografi artistik. Sekarang pada awal era baru dalam teknologi sistem, Leica M menawarkan banyak fitur baru. Yang pertama adalah Hidup Lihat dan Live View Focus. Komposisi gambar sekarang dapat berlangsung secara real time dengan pandangan dari subjek melalui lensa. Ketajaman, eksposur dan warna isi gambar sekarang dapat tepat dinilai pada besar kamera, layar 3-inch, resolusi tinggi monitor dengan 920.000 piksel. Kaca meliputi sepiring layar monitor dibuat dari sangat tangguh dan anti gores Gorilla Corning Glass ® ®. Fungsi View Live baru memungkinkan fotografer untuk memiliki akses ke kesempatan yang sama sekali baru yang, dalam kombinasi dengan kinerja yang luar biasa dari Leica M-dan R-Lensa, jauh melampaui kemampuan fotografi klasik rangefinder. Ini berlaku khususnya untuk makro dan tele fotografi, tetapi juga memungkinkan pengambilan gambar bahkan lebih bijaksana. Dalam kombinasi dengan M-dan R-Lensa, baru 1080p kemampuan kamera penuh video HD juga membuka peluang lebih lanjut untuk merekam kenangan saat mereka terjadi.

Pernah dalam mengejar menangkap Henri Cartier-Bresson “Saat Tegas,” menawarkan M Leica dua metode fokus tambahan yang dapat diaktifkan dengan cepat dan mudah dengan tombol fokus baru. M-Fotografer sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk menangkap gambar luar biasa tajam. Opsi baru ‘Live View Zoom’ memungkinkan hingga 10 x perbesaran untuk penilaian yang tepat dari ketajaman detail subjek atau batas fokus dekat. Bantuan yang kedua untuk fokus adalah ‘Live View Focus Peaking’. Di sini, di kontur subjek secara otomatis ditampilkan sebagai garis merah untuk memungkinkan penilaian fokus sederhana dan nyaman. Presisi fokus dapat dinilai berdasarkan intensitas garis ditampilkan.

Fitur M Leica secara optimal dikombinasikan dengan nilai-nilai yang khas dari sistem rangefinder Leica dan menjamin keandalan terbiasa dari Leica M dalam segala situasi fotografi, dari fotografi cahaya yang tersedia untuk bijaksana dan estetika fine-art komposisi gambar. Sejalan dengan prinsip-prinsip Filsafat M-, semua fungsi dan fitur yang dirancang dan dibangun untuk ketahanan mutlak dan kehidupan kerja yang panjang. Dek atas dan pelat dasar Leica M adalah mesin dari kuningan padat kosong dan chassis full-logam adalah unsur diecast benar-benar mandiri dibuat dari kekuatan tinggi magnesium alloy. Segel karet khusus melindungi bodi kamera terhadap debu, semprot dan kelembaban.

Kamera rangefinder baru juga M khas karena konsep penanganan intuitif dengan pilihan pengaturan manual langsung dan akses cepat ke fungsi. Tata letak dan ditingkatkan khususnya pengguna-keramahan dari antarmuka menu menjamin gambaran yang jelas dan tidak rumit dari semua pengaturan kamera setiap saat. Tombol kontrol Dedicated telah disediakan untuk Live View dan fungsi fokus baru. Lihat tinggal Zoom dan Live View Fokus Peaking dapat dipilih dengan tombol fokus baru pada bagian depan kamera. Profil pengguna dapat diprogram dengan kamera dan pengaturan pengambilan gambar, disimpan di bawah nama sewenang-wenang. Mereka dapat diakses dengan cepat bila diperlukan untuk situasi tertentu dan sekarang dapat juga disimpan ke kartu memori SD. Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan dan harkening ke tuas muka film kamera film Leica, Leica M kini memberikan istirahat jempol ergonomis dibentuk dengan dial pengaturan terintegrasi di bagian kanan atas di bagian belakang dek atas. Hal ini memastikan bahwa kamera dapat disimpan dengan aman, bahkan dalam situasi yang paling menuntut.

Berbagai macam aksesoris opsional juga tersedia untuk baru Leica M. Sorot khusus dari rentang adalah Leica baru R-Adapter M yang memungkinkan hampir semua R-Lensa yang pernah dibangun untuk dipasang pada kamera. Penggunaan Leica R-Sistem lensa sekarang membuka kemungkinan baru yang luas untuk zoom, tele dan makro fotografi.

Aksesoris Selanjutnya adalah EVF2 Leica, Visoflex viewfinder elektronik dan multifungsi pegangan-M dengan modul GPS terintegrasi yang, dalam kombinasi dengan loop jari opsional dalam berbagai ukuran (S, M dan L), membantu untuk memastikan penanganan yang aman dan stabil kamera dan lensa sistem. Rentang ini juga mencakup Mikrofon Leica set Adapter untuk suara yang sempurna dengan rekaman video.

Leica M akan tersedia dari dealer Leica, termasuk Leica Toko Washington DC, pada awal 2013 dalam pilihan cat hitam atau silver finish krom.

Press Release Kamera Leica M-E

 LEICA M-E

Daya tarik Fotografi Rangefinder M yang dikurangi hanya yang esensi

Solms, Jerman (17 September 2012) – Leica Camera menyajikan model baru dalam sistem rangefinder Leica, ME Leica. Memiliki tingkat tinggi teknologi disempurnakan dalam hampir enam dekade sejak pengenalan M-System, Leica ME mewakili esensi fotografi rangefinder. Daripada menawarkan semua yang secara teknis mungkin, terbatas hanya fungsi-fungsi yang menciptakan gambar yang lebih baik. Ini penting termasuk manual khas pesat M-System fokus dengan jendela bidik / rangefinder dan cincin fokus lensa, serta pilihan untuk memilih kecepatan rana otomatis ditentukan atau secara manual mengatur. Ini adalah model entry-level yang ideal untuk fotografer yang ingin merasakan pengalaman menarik M-Fotografi atau memerlukan kamera sekunder yang melakukan pada tingkat optimal tanpa gagal.

Keuntungan fotografi rangefinder mencakup kemampuan untuk fotografer untuk menjadi bagian dari aksi dan bingkai apa pun yang mereka inginkan untuk menangkap dalam jendela bidik, sementara masih mengamati apa yang terjadi di luar bingkai jendela bidik. Saat menjadi penting diprediksi, dan dengan demikian dapat ditangkap tepat pada saat yang tepat. Menampilkan, terbukti resolusi tinggi, 18 MP CCD sensor dalam format 35 mm penuh, Leica ME menawarkan kualitas pencitraan maksimal. Sempurna selaras dengan perannya dalam Sistem M-sangat kompak dan kinerja yang unggul dari M-Lensa, jenis sensor tertentu memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap cahaya. Karakteristik ini mengarah pada jenis agaknya individu fotografi.

Fitur Leica M-E yang paling khas adalah, minimalis murni, pernyataan desain. Dek atas dan pelat dasar yang diam-diam selesai dalam abu-abu antrasit mengganggu. Penerapan trim kulit baru dengan karakteristik pegangan ditingkatkan idealnya melengkapi desain abadi kamera.

Leica M-Sistem portofolio menyediakan alat yang sempurna untuk menangkap sejenak discretely, diam-diam dan tanpa ragu-ragu, yang memungkinkan fotografer untuk menjadi bagian dari adegan itu. Bersama dengan Leica M baru dan Leica M Monochrom, pertama kamera dunia hitam dan putih digital dalam format yang 35 mm, generasi digital terbaru dari Leica M sekarang menawarkan tiga kamera rangefinder.

Selain itu, paket Leica ME meliputi versi terbaru dari Adobe Photoshop Lightroom Leica untuk membantu fotografer dengan melihat, mengedit dan mengelola gambar digital. Leica ME tersedia sekarang dari dealer Leica, termasuk Leica toko Washington DC.

Tentang Leica M-System
Sejak tahun 1954, sistem Leica M telah berdiri untuk jenis, jelas individu fotografi dan gaya fotografi sangat sadar. Karena, dengan Leica M, fotografer menjadi bagian dari tindakan dalam proses pengambilan gambar yang menantang dan kreatif. Frame rangefinder justru tembakan membayangkan fotografer sementara memungkinkan pandangan yang jelas tentang apa yang terjadi di luar bingkai jendela bidik. Hal ini memungkinkan fotografer untuk memprediksi saat yang menentukan dan menangkap itu diam-diam dan andal pada saat yang tepat – di segala bidang, dari eksposur foto jurnalistik dan ‘cahaya yang tersedia’ untuk bijaksana dan estetika baik-art gambar. Fungsi kamera Leica M rangefinder secara konsisten dibangun untuk ketahanan ekstrim dan kehidupan kerja yang panjang. Bahan berkualitas tinggi, proses manufaktur rumit dan manual kehandalan perakitan jaminan melelahkan fungsional selama beberapa dekade yang akan datang. Kompatibilitas sistem lengkap – hampir semua lensa Leica M rentang dibangun sejak 1954 masih dapat digunakan pada model-model terbaru kamera M – merupakan faktor penting dalam nilai abadi dari seri M.

 


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline