[Press Release] Kamera Kompak Canon PowerShot G15

[Press Release] Kamera Kompak Canon PowerShot G15

Kamera Kompak Canon PowerShot G15, Image Courtesy CNET

Sempat dibocorkan gambarnya beberapa hari yang lalu, Canon benar merelease kamera kompak Canon PowerShot G15. Kamera ini adalah penerus dari G12 yang merupakan kamera kompak jenis enthusiast atau untuk penghobi. Harga pasaran adalah sekitar USD $500 dan akan bersaing dengan kamera lainnya sejenis seperti Pansonic Lumix LX7, Nikon P7700, Fuji X10 atau Sony RX100. Berikut rangkuman spesifikasi, preview dan review, gambar serta press release resmi.

Spesifikasi utama Canon PowerShot G15 :

  • Sensor CMOS 12MP 1/1.7″
  • Lensa 28-140mm equivalent F1.8-2.8 lens, 4-stop ‘Intelligent IS’.
  • Processor DIGIC 5
  • ISO 80-12800
  • LCD Fixed 3″ 920k dot PureColor II G screen
  • Optical viewfinder
  • Raw format recording
  • Dual-axis electronic level

Link Preview dan review Canon PowerShot G15 :

Gambar-gambar Canon PowerShot G15 :

[Press Release] Kamera Kompak Canon PowerShot G15 (Tampak Belakang)

Kamera Kompak Canon PowerShot G15 (Tampak Belakang)

[Press Release] Kamera Kompak Canon PowerShot G15

Kamera Kompak Canon PowerShot G15

Press Release Canon PowerShot G15 :

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

Canon memperkenalkan PowerShot G15 dan f/1.8 zoom optik pertama dunia 50x kompak camera1, PowerShot SX50 HS

London, Inggris, 17 September, 2012 – Canon hari ini memperkenalkan G15 PowerShot SX50 HS dan PowerShot – dua baru kamera kompak inovatif yang menunjukkan keahlian Canon dalam generasi desain lensa. The G15 PowerShot fitur lensa cemerlang dalam model G-seri PowerShot sampai saat ini, dengan lensa f/1.8-2.8 baru, zoom 5x, menyediakan fotografer dengan aperture ekstra-luas di seluruh seluruh rentang fokus kamera. The PowerShot SX50 HS adalah pertama 50x dunia optik Zoom1 kompak stills kamera, menawarkan tanah-melanggar listrik bersama kontrol manual maju dan dukungan format RAW.

Dirancang untuk pengguna tingkat lanjut mencari kualitas premium, kelas-terkemuka kinerja dan badan kompak, baik PowerShot model fitur teknologi terkenal Canon pencitraan, memberikan stills kualitas unggul dan Full HD film. Keduanya juga fitur Sistem HS diakui, yang menawarkan kinerja yang luar biasa cahaya rendah dan tingkat kebisingan yang sangat rendah di semua kondisi. Optik Gambar Canon Stabilizer dengan Intelligent IS menjamin kualitas gambar tajam seluruh rentang zoom kamera masing-masing, sedangkan kontrol manual dan dukungan file RAW menyediakan fotografer dengan kontrol maksimum atas bagaimana gambar yang ditangkap dan pasca-diproses.

Generasi lensa desain
The G15 PowerShot SX50 HS dan PowerShot menggabungkan baru, cutting-edge lensa Canon presisi yang membuka berbagai kemungkinan kreatif. The G15 PowerShot fitur super terang f/1.8-2.8 lensa, yang telah dikembangkan menggunakan kaca yang sangat bias baru dengan lapisan materi yang unik beberapa direkayasa untuk menangani panjang gelombang cahaya tertentu pada skala nanometer. Zoom 5x optical Its menyediakan fleksibilitas yang luar biasa, menawarkan aperture f/1.8 di 28mm wide-angle nya, dan aperture f/2.8 panjang lebar maksimum focal 140mm. Ini menawarkan fotografer kebebasan ekstra untuk menembak dalam cahaya rendah, gunakan kecepatan rana untuk gerak beku, atau menambahkan atmosfer untuk stills dengan menggunakan kedalaman dangkal lapangan, seluruh rentang zoom seluruh kamera.

Bagi fotografer yang ingin menangkap detail dalam mata pelajaran yang jauh, PowerShot SX50 HS dilengkapi zoom optik Canon yang paling kuat dalam kamera kompak hingga saat ini. Sebuah konstruksi kelas-optik terkemuka fitur 13 elemen, dengan tiga lensa UD dimasukkan dalam susunan optik 10 kelompok – memberikan kinerja yang luar biasa sepanjang rentang zoom 50x optical besar. Sebuah motor Ultrasonic baru dirancang (USM) dan Voice Coil Motor (VCM) memastikan cepat dan dekat-diam zooming ketika bergerak dari sudut lebar 24mm sampai 1200mm2 jangkauan maksimum, sementara ZoomPlus digital zoom meluas untuk 100x sambil mempertahankan kualitas gambar yang tinggi.

Pin-tajam kejelasan dengan Image Stabilizer optik
Canon industri terkemuka optical Image Stabilizer teknologi counter kamera goyang di kedua model, blur menekan di stills dan cuplikan film goyah. 4-stop (PowerShot G15) dan 4,5-stop (PowerShot SX50 HS) stabilizer gambar optik memastikan bahwa tembakan yang tajam, jernih dan rinci pada saat pengambilan gambar di tele panjang fokal atau dalam cahaya rendah. Selain itu, Cerdas IS otomatis mendeteksi situasi pengambilan gambar dan menerapkan modus Image Stabilizer yang paling cocok dari tujuh variabel. The PowerShot SX50 HS juga dilengkapi dengan Dinamis baru dan canggih IS modus yang mengurangi gaya gerak goyangan kamera bergulir yang biasanya terjadi ketika film yang direkam sementara berjalan atau bergerak.

Premium kualitas gambar dan kecepatan
Kedua model fitur Canon Sistem HS – kombinasi dari sensor sensitivitas tinggi 12,1 Megapixel CMOS dan kuat DIGIC 5 pengolahan citra. The G15 PowerShot fitur Canon baru 1/1.7-type tinggi sensitivitas sensor CMOS yang menawarkan kemampuan mengumpulkan cahaya lebih besar dari pendahulunya, sehingga fleksibilitas yang luar biasa saat syuting cahaya rendah. Tinggi penembakan ISO dengan kecepatan hingga ISO 12,8003 memungkinkan penggunaan kecepatan rana dan menembak lebih cepat terus menerus, bahkan dalam kondisi cahaya buruk. Powerfull DIGIC 5 pengolahan di masing-masing model juga dioptimalkan untuk bekerja secara lancar dengan sensor resolusi tinggi, menjaga noise gambar untuk minimal di semua kondisi pencahayaan.

Auto Focus Peningkatan (AF) sistem pada kedua model membuatnya mudah bagi pengguna untuk menangkap stills tajam-fokus. The PowerShot G15 AF speed4 menawarkan kinerja yang luar biasa – di hanya 0,17 detik di wide-angle – mewakili 53% improvement5 atas G12 PowerShot, sehingga kamera Canon tercepat kompak yang pernah diproduksi.

Kecepatan tinggi Burst HQ mode, tersedia pada kedua model, juga memungkinkan penangkapan berkualitas tinggi, gambar resolusi penuh dari subjek yang bergerak cepat. The PowerShot SX50 HS menangkap sepersekian detik tindakan pada 13 tembakan / detik, sempurna untuk hotography p satwa liar, sementara tingkat ledakan dari 10 tembakan / detik pada G15 PowerShot sangat ideal untuk menangkap tindakan cepat.

Kreatif fleksibilitas dengan kontrol manual dan mode otomatis
Menawarkan tingkat yang sama kontrol manual dengan yang ditemukan pada Canon EOS DSLR, kedua kamera memungkinkan fotografer untuk menyesuaikan pengaturan seperti aperture, shutter speed, white balance, dan sensitivitas ISO. RAW pada kedua model sekarang termasuk dukungan multi-aspek, yang memungkinkan fotografer untuk mengeksplorasi aspek rasio yang berbeda dalam pasca-produksi.

Berbagai fitur menembak otomatis juga memastikan pengguna mendapatkan gambar yang terbaik. Smart Auto menggunakan teknologi scene deteksi canggih dan memilih pengaturan yang paling sesuai dari 58 variabel yang berbeda, sedangkan ID Wajah cerdik mengakui pra-terdaftar wajah teman-teman atau keluarga dan menyesuaikan pengaturan yang sesuai untuk memastikan mereka selalu melihat yang terbaik. Multi-Area White Balance secara otomatis menyesuaikan nada warna dalam gambar yang diambil di dalam ruangan dengan sumber cahaya yang berbeda, sehingga gambar terlihat lebih alami.

Dirancang untuk fotografer serius
The PowerShot G15 fitur karakteristik desain tanda tangan dari PowerShot G-series, menawarkan penanganan yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. Ringan, body aluminium yang kuat adalah sekitar 17% lebih kecil daripada G12 PowerShot, sehingga ideal untuk melengkapi kamera DSLR.

Dirancang untuk cepat satu tangan operasi, G15 PowerShot fitur dial dua tingkat kontrol atas, dial depan dan Rekam Film berdedikasi dan tombol shortcut – sehingga mudah bagi pengguna untuk mengakses dan menyesuaikan pengaturan kamera antara tembakan. Sebuah 920k-dot tajam resolusi 7,5 cm (3,0”) PureColor II G layar sangat ideal untuk komposisi dan playback, dengan sudut pandang lebar dan lapisan kaca tempered menawarkan meningkatkan daya tahan dan visibilitas. Sebuah jendela bidik optik juga memberikan alternatif untuk hidup komposisi pandangan, menyediakan lebih tradisional melalui-lensa-pengalaman shooting.

Dirancang untuk menawarkan nuansa akrab DSLR dalam bentuk yang lebih kompak, PowerShot SX50 HS memiliki disain siku dengan pegangan yang terasa aman di tangan dan sangat ideal untuk ultra-zoom penembakan. Luar biasa kompak untuk fleksibilitas rentang zoom 50x optical, PowerShot SX50 HS menawarkan dial kontrol untuk akses mudah dan navigasi melalui menu sistem, serta satu sentuhan tombol tindakan termasuk tombol Rekam Film khusus. Sebuah Electronic Viewfinder, dikombinasikan dengan 7.1cm (2.8”) variabel-sudut PureColor II VA LCD layar, memungkinkan pengguna untuk membingkai tembakan mereka dalam gaya yang mereka sukai, dan menembak dari berbagai sudut yang berbeda.

Instant Full HD film
Sempurna untuk menangkap super tajam video, G15 PowerShot SX50 dan PowerShot HS juga mendukung Full HD (1080p) perekaman film pada 24fps. Zoom optik kamera ‘dapat digunakan selama perekaman, sedangkan AF dalam film juga memastikan bahwa subjek tetap tajam, jelas dan fokus. Suara stereo berkualitas tinggi juga didukung oleh kedua model.

Percobaan dengan Canon aksesoris
Kedua PowerShot model baru yang kompatibel dengan berbagai macam aksesoris Canon, yang memungkinkan pengguna untuk memperluas tas fotografi kit mereka. Sebuah hotshoe memungkinkan fotografer untuk bereksperimen dengan fotografi flash kreatif menggunakan Canon Speedlite jangkauan flash, sementara Lens Filter Adapter menawarkan kompatibilitas dengan berbagai Canon EOS filter. Kedua model yang kompatibel dengan Switch Remote RS-60E3, sempurna untuk mengendalikan eksposur panjang atau pengambilan gambar pada malam hari untuk mengurangi guncangan kamera. Sebuah Kasus Waterproof baru WP-DC48 juga tersedia untuk PowerShot G15 – sempurna untuk pengguna yang ingin menangkap kehidupan laut yang menakjubkan.

 

Leave a Reply