[Press Release] Kamera Kompak Leica D-Lux 6

[Press Release] Kamera Leica D-Lux 6

Kamera Leica D-Lux 6

Leica telah mengumumkan kamera terbar umereka, kamera kompak Leica D-Lux 6 berlensa cepat dirancang untuk fotografer antusias. Ini adalah reka ulang Leica dari Lumix Panasonic DMC-LX7, dan saham yang fitur kunci model, Lensa super cepat setara 24-90mm f1.4-2.3 di depan sensor CMOS 1/1.7″ 10.1MP ini memiliki kontrol berupa cincin aperture sekitar lensa, video FullHD film di 60fps, dan dapat menerima jendela bidik elektronik eksternal berresolusi tinggi yang baru yaitu EVF3.

Fitur utama Leica D-Lux 6

  • Sensor CMOS baru 10.1-megapixel
  • Improved Venus Engine image processor
  • Lensa 24mm to 90mm, F1.4 to F2.3 zoom
  • Layar LCD 3-inch, 920k-dot
  • ISO 80 to 12,800
  • 11fps in burst-mode shooting
  • Shoots JPEG dan RAW
  • 1080/60p full-HD (AVCHD Progressive) video recording

Press Release Kamera Leica D-Lux 6

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

LEICA D-LUX 6

Kebebasan Kreatif lengkap Memenuhi Desain Abadi

Solms, Jerman (17 September 2012) – Leica Camera menyajikan model terbaru dari garis D-Lux sukses Leica dari kamera kompak. Leica D-Lux 6 memungkinkan untuk fleksibilitas yang paling dalam kreatif, terbukti menjadi pendamping yang ideal kapan inspirasi muncul. Mengaktifkan kualitas pencitraan yang menetapkan standar baru yang sama sekali di kelasnya, Leica D-Lux 6 menyatukan lensa sangat cepat dengan sensor 1.7 baru dikembangkan “gambar CMOS yang sangat besar untuk format kamera kompak. Terutama cocok untuk menangkap adegan hidup seni, arsitektur, musik, fashion dan desain, D-Lux 6 menawarkan berbagai fitur lengkap termasuk mode otomatis, pilihan pengaturan manual dan baru, Full HD kemampuan merekam video. Aksesoris opsional, seperti jendela bidik elektronik baru, memberikan kebebasan yang lebih besar dalam semua bidang fotografi. Bersama dengan konsep penanganan intuitif, Leica klasik elegan dan bergaya D-Lux 6 terbukti menjadi inspirasi untuk gambar menarik.

Lensa Leica dari D-Lux 6 adalah Leica baru dirancang dan dibangun DC Vario–Summilux f1.4-2.3/4.7-17.7 mm ASPH. Memungkinkan untuk spektrum yang luas diperluas kemungkinan fotografi, Leica D-Lux 6 menawarkan berbagai zoom dari 24 sampai 90 mm (35 mm setara). Ini jangkauan yang sangat praktis focal length membuat kamera sangat serbaguna, ideal untuk segala sesuatu dari gambar makro dan wide-angle fotografi arsitektur dan lanskap untuk foto jurnalistik dan potret. Berbeda dengan model pendahulu, lensa yang lebih cepat dan karena itu sangat cocok untuk fotografi cahaya yang tersedia, memungkinkan untuk keintiman yang lebih besar antara fotografer dan subjek. Apakah dalam kondisi pencahayaan yang merugikan atau untuk manipulasi sadar kedalaman fokus, Leica D-Lux 6 adalah kamera sempurna untuk menangkap gambar yang benar-benar khas. Kombinasi ini lensa performa tinggi dan 12-megapixel CMOS sensor gambar (efektif 10 MP) menjamin dynamic range tinggi dan gambar brilian yang mengungkapkan dunia.

Prosesor gambar baru dari D-Lux 6 sekarang memungkinkan fotografi dengan sensitivitas ISO dari 80 sampai ISO 12800. Gambar dapat dilihat secara langsung dalam pilihan empat format, 4:3, 3:2, 16:9 dan 1:1, baik dalam menangkap dan modus review pada layar 3 baru “monitor LCD. Monitor kamera, dengan sudut pandang lebar dan resolusi 920.000 piksel, menampilkan gambar dalam kualitas yang luar biasa sebelum dan setelah penangkapan. Hal ini memungkinkan fotografer untuk andal dan justru menilai gambar baik selama komposisi dan setelah penangkapan.

Keanggunan klasik dan bahan terbaik bersatu dalam Leica D-Lux 6, ditandai dengan garis-garis yang jelas dan desain yang sangat terfokus. Semua permukaan terbuka dari tubuh logam kompak anodized dalam warna hitam. Hanya elemen chrome beberapa set counterpoints bijaksana dan menyempurnakan kejelasan kosakata formal sehingga khas untuk Leica. The D-Lux 6 juga dilengkapi dengan konsep penanganan dioptimalkan dengan fungsi jelas ditata yang membuat kamera sangat mudah digunakan.

Jarak, kecepatan rana dan eksposur koreksi semua bisa diatur dengan kontrol ‘clickwheel’. Pilihan baru untuk pengaturan aperture pada lensa barel memungkinkan kontrol langsung dan memberikan ruang lingkup lebih untuk komposisi kreatif. Sebuah sambung kedua di bagian belakang kamera menawarkan fokus manual dan penggunaan lampu built-in ND filter, misalnya untuk memungkinkan kecepatan rana lambat untuk blur disengaja, meskipun intens.

Selain programnya AE, mode eksposur otomatis yang memberikan pengguna kontrol yang lebih dari modus otomatis penuh, D-Lux 6 juga dilengkapi dengan modus snapshot pintar. Dengan opsi ini, kamera secara otomatis memilih sensitivitas ISO, pengenalan wajah, penyesuaian rentang dinamis dan mode scene yang paling tepat. Penstabil gambar terintegrasi optik kamera mencegah efek goyangan kamera terutama dalam pengaturan cahaya atau gagal dalam ruangan kurang menyala, dan ketika menembak genggam. Berkat baru, fungsi dipilih, waterpas, penyelarasan kamera yang tepat kini lebih mudah dari sebelumnya.

The D-Lux 6 menggabungkan, baru Full HD kemampuan merekam video yang dapat dimulai dengan cepat dan mudah dengan menekan sebuah tombol di dek atas kamera. Catatan Kamera di AVCHD-Format dengan 1920 1080 piksel dan 60 frame per detik penuh untuk membawakan sempurna bahkan subjek yang bergerak cepat secara rinci yang luar biasa. Data video dapat disimpan di Internet-kompatibel format MP4 dan dapat di-upload langsung ke media sosial atau perangkat mobile, misalnya, tanpa perlu untuk konversi. Sebening kristal rekaman suara dijamin oleh filter angin-noise terpadu yang mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan.

Berbagai aksesori opsional lebih lanjut meningkatkan fleksibilitas dari Leica D-Lux 6. Jendela bidik Leica EVF3 elektronik dengan resolusi 1,4 megapiksel menawarkan keuntungan tertentu dalam situasi pencahayaan yang ekstrim. Hal ini dapat dipasang pada sepatu aksesori kamera dan mendukung Live View, fungsi yang memungkinkan fotografer melihat subjek melalui lensa dan menilai komposisi yang tepat dari subjek. Leica CF 22 aksesori unit flash kompak menyediakan opsi tambahan untuk pemaparan flash dan mengisi-in flash. Sebuah pegangan aksesori membantu untuk memastikan penanganan yang stabil dan aman dari kamera. Berbagai aksesoris juga memiliki pilihan kasus dan tas. Pemilik kamera dapat memilih dari pelindung kamera berkualitas tinggi di kulit terbaik, kasus kulit klasik elegan dan tas sistem untuk kamera dan aksesorinya.

Leica D-Lux 6 akan tersedia dari dealer Leica, termasuk Leica Toko Washington DC, awal November 2012. Kamera ini disediakan lengkap dengan gambar diam profesional dan software pemrosesan video Adobe ® Photoshop ® Lightroom 4, alat tambahan untuk membuat fotografi digital benar-benar inspiratif.

Leave a Reply