[Press Release] Kamera Leica V-Lux 4, Kamera Superzoom

[Press Release] Kamera Leica V-Lux 4

Kamera Leica V-Lux 4

Leica juga merelease kamera Leica V-Lux 4 – sebuah superzoom 24X dengan lensa F2.8 konstan di seluruh zoom dan EVF  (elektronik viewfinder) berresolusi tinggi . Lensa cepat itu berarti bahwa kamera tersebut akan lebih mudah untuk menangkap gambar berkualitas tinggi pada posisi penuh zoom, tanpa harus menggunakan pengaturan ISO tinggi. Kamera  ini juga memiliki jendela bidik elektronik setara 1,3 juta dot dan layar LCD berukuran 3″ dengan resolusi 460k dot. Kamera Leica V-Lux 4 juga dapat menembak 12 frame per detik dan dapat menangkap video 1080p pada 60fps atau 720p hingga 120fps.

Fitur utama Kamera Leica V-Lux 4

  • Sensor CMOS baru 12.1-megapixel
  • Lensa 24x optical zoom (25mm to 600mm F2.8)
  • EVF 1,313k-dot
  • LCD 3-inch, 460-dot
  • ISO 100 to 6,400
  • 12fps burst-mode shooting
  • Shoots JPEG dan RAW
  • 1080/60p (AVCHD Progressive) full-HD video recording

Press Release Kamera Leica V-Lux 4

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

 LEICA V-LUX 4 COMPACT CAMERA UNTUK TRAVEL, MARGASATWA DAN SPORT PHOTOGRAPHY

Solms, Jerman (17 September 2012) – Leica Camera menyajikan Leica V-Lux 4, kamera digital kompak yang menyatukan lensa kinerja tinggi, pencitraan kualitas luar biasa dan kecepatan yang unggul dalam format yang kompak. Dengan berbagai fungsi video dan daftar fitur yang mengesankan, serta fleksibilitas yang sangat besar dan berat yang sangat rendah, model baru merupakan alternatif yang serius untuk sistem SLR sebanding. V-Lux 4 sangat ideal untuk membidik foto lansekap, arsitektur, olahraga, perjalanan, potret atau satwa liar.

Leica V-Lux 4 fitur Leica DC Vario baru dirancang-ELMARIT 4,5-108 mm f/2.8 ASPH. 24-kali lipat super-telephoto zoom lensa dengan berbagai besar focal length setara dengan 25-600 mm dalam 35 mm Format, ideal untuk semua situasi fotografi. Aperture maksimum yang konstan dari f2.8 sepanjang rentang zoom keseluruhan membedakannya dari kamera lain di kelas tertentu. Fitur-fitur ini juga memungkinkan untuk menangkap pin-tajam gambar pada jarak yang lebih besar bahkan di bawah kondisi pencahayaan yang kurang baik. Kecepatan tinggi dan image stabilizer optik terintegrasi memungkinkan penggunaan kecepatan rana lebih pendek yang memastikan gambar dengan kamera sedikit goyang saat memotret. Dalam kombinasi dengan panjang lagi fokus, aperture awal yang besar dari f2.8 memungkinkan tingkat tinggi kebebasan kreatif untuk bereksperimen dengan pesawat fokus dan kedalaman lapangan.

Sebuah sensitivitas ISO maksimum 6400 dan sensor 12-megapixel CMOS image baru memastikan hasil pencitraan luar biasa dalam segala situasi fotografi, termasuk kondisi pencahayaan kurang baik. Masih gambar dan rekaman video yang diambil oleh V-Lux 4 ditandai dengan rentang dinamis yang tinggi dan alami, warna sempurna jenuh. Kamera memberikan hingga 12 frame per detik pada resolusi penuh dan menangkap bahkan subjek yang bergerak cepat dalam fokus kaya-rinci dan pin-tajam. The autofocus dari V-Lux 4 Leica bereaksi terhadap perubahan dalam bingkai gambar dalam waktu kurang dari sepersepuluh detik dan memungkinkan untuk andal menangkap subjek yang bergerak cepat, sehingga ideal untuk fotografi olahraga dan menembak urutan berkelanjutan.

Baru Leica V-Lux 4 fitur berbagai pilihan fungsi video, seperti video full HD dalam format AVCHD dengan 1920 × 1080 piksel dan 60 frame per detik penuh. Rentang 24 kali lipat zoom keseluruhan tersedia selama perekaman video, sementara mikrofon stereo terintegrasi dengan filter kebisingan angin elektronik menjamin soundtrack sebening kristal. Data video dapat disimpan di Internet-kompatibel format MP4 dan dapat di-upload ke media sosial atau perangkat mobile tanpa perlu untuk konversi.

Sebuah alat bantu yang dapat diandalkan untuk menilai framing subjek dan pengaturan exposure, jendela bidik elektronik baru dari V-Lux 4 memiliki resolusi 1,4 megapixel dan lapangan 100% pandang. Fungsi zoom baru sangat nyaman, sehingga memungkinkan untuk memperbesar subjek. Jendela bidik fitur koreksi dioptri dan merupakan alternatif yang sangat menarik dan praktis untuk menilai gambar pada layar monitor kamera, terutama saat pengambilan gambar dalam cahaya terang.

The 3 “layar LCD dengan resolusi 460.000 pixel memberikan pandangan, yang sangat jelas dan terang adalah bantuan handal untuk fotografer dalam komposisi yang tepat dan penilaian gambar. Sebagai bantuan lebih lanjut untuk fotografi kreatif, layar monitor dapat secara bebas diputar di hampir segala arah dan memungkinkan pengguna menembak dari sudut bahkan yang paling tidak biasa. Apakah stills shooting atau video dari atas kepala mereka atau turun dekat dengan tanah, fotografer selalu memiliki kontrol penuh terhadap penilaian citra.

Ukuran yang kompak dan ringan memungkinkan untuk penanganan sangat mudah dari V-Lux 4 Leica dan pegangan terpadu terus dengan mantap setiap saat, bahkan ketika menembak dengan satu tangan. Semua kontrol yang jelas ditata dan mudah digunakan, seperti rekaman video, yang dapat dimulai dengan cepat dan mudah dengan satu sentuhan tombol di dek atas kamera.

Leica V-Lux 4 disediakan lengkap dengan gambar diam dan video profesional perangkat lunak pengolah Adobe ® Photoshop ® Lightroom 4. Ini akan tersedia dari dealer Leica, termasuk Leica Toko Washington DC, dimulai pada bulan November 2012.

Leave a Reply