[Press Release] Kamera DSLR Pentax K-5 II Dan K-5 IIs

Kamera DSLR Pentax K-5 II Dan K-5 IIs

Kamera DSLR Pentax K-5 II Dan K-5 IIs

Berikut release resmi kamera DSLR Pentax K-5 II dan K-5 IIs. Spesifikasi tidak jauh beda dengan yang baru saja disebutkan kemarin. Secara umum adalah sebagai berikut :

  • 16.3 MP CMOS Sensor
  • 11 Point SAFOX X Autofocus System
  • 3.0″ Air-Gap-Free LCD w/ 921k Dots
  • 1080p HD Video w/ External Mic Jack
  • High Sensitivity 80-51200 ISO Range
  • Body-based Shake Reduction (SR) System
  • Fully Weather Sealed and Coldproof
  • 7 FPS and 1/8000 Maximum Shutter Speed
  • HDMI Output for Stills, Video and Sound

Press Release :

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

PENTAX MEMPERKENALKAN K-5 II & K-5 IIS DSLR KAMERA BARU 

Kamera serbaguna fitur sensor baru dikembangkan untuk kinerja AF bintang di kondisi cahaya rendah, serta kualitas tinggi CMOS sensor, monitor LCD

Denver, CO (September 10 2012) – PENTAX RICOH IMAGING AMERICAS CORPORATION (PENTAX) hari ini mengumumkan peluncuran nya PENTAX K-5 II dan K-5 IIs andalannya digital SLR kamera, yang dirancang untuk memajukan diterima dengan baik perusahaan K-5 kamera, yang diluncurkan pada bulan Oktober 2010. Ini tahan debu baru, tahan cuaca dan dingin-tahan kamera termasuk SAFOX baru dikembangkan X sensor AF yang memberikan rentang autofocusing EV luas (EV -3 ke +18 EV) di kelasnya. Selain itu, PENTAX K-5 IIs ditawarkan tanpa filter anti-aliasing, sehingga solusi yang sempurna untuk fotografer yang berlatih fotografi komersial dan studio di mana pengaturan kamera, pemilihan lensa, pencahayaan, dan kondisi pengambilan gambar lainnya dikendalikan.

The PENTAX baru K-5 II / K-5 IIs menawarkan tubuh, kompak solid yang memberikan reproduksi kualitas gambar yang tinggi, terutama ketika bekerja dalam kondisi cahaya rendah. Sensor baru pada kamera, sangat sensitif AF memungkinkan fotografer untuk bekerja dengan fluks bercahaya berdasarkan tingkat F2.8 selain F5.6, yang meningkatkan akurasi AF saat menggunakan lensa cepat. Sensor AF juga mencakup algoritma AF upgrade serta fitur Ekspansi Select-Area, yang secara otomatis melacak subjek ketika menyimpang dari titik-pra ditugaskan seleksi, dengan menilai data dari sensor tetangga.

“K-5 baru II dan K-5 IIs memberikan berbagai pilihan kemungkinan fotografi untuk fotografer resolusi-sadar dalam diri kita semua. Sebagai pengganti populer kamera kami K-5, model-model baru ini menawarkan fitur upgrade dirancang untuk menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa, termasuk sensor AF baru yang sangat berguna bagi fotografer yang bekerja dalam kondisi cahaya rendah, “kata John Carlson, Sr Manager Penjualan dan Pemasaran, PENTAX.

Fitur utama meliputi:

Resolusi tinggi CMOS sensor untuk benar-untuk-hidup gambar dengan noise minim
Dengan sensor yang besar berukuran 23.7mm oleh 15.7mm dengan sekitar 16,28 megapixel yang efektif, generasi terbaru K-5 II sensor gambar CMOS memastikan kecepatan tinggi pembacaan data gambar. Dengan kopling sensor dengan mesin (Engine Gambar PENTAX Real) PRIME pencitraan II, K-5 II memberikan resolusi super tinggi, gambar gradasi yang kaya digital gratis dari gangguan digital selama rentang sensitivitas yang luas – dari ISO 100 sampai ISO 12800 dalam standar pengaturan, atau dari ISO 80 hingga ISO 51200 ketika diperluas melalui fungsi kustom.

Kualitas tinggi LCD monitor dengan visibilitas di luar ruangan yang luar biasa
The K-5 II mencakup inch 3,0, lebar-view, celah udara bebas layar LCD dengan sekitar 921.000 titik untuk visibilitas yang sangat baik ketika di luar rumah. Terletak di antara panel kaca depan (yang dilapisi dengan film anti-silau) dan layar LCD adalah lapisan resin unik yang meredakan refleksi dan dispersi cahaya untuk secara efektif mencegah gambar hantu dan mempertahankan kecerahan gambar. Penutup LCD juga terbuat dari kaca tempered untuk tetap bebas dari goresan dan lecet.

Anti-aliasing filter-bebas fitur dari K-5 IIs
The K-5 IIs ditawarkan tanpa filter anti-aliasing, yang umumnya ditemukan di DSLRs banyak untuk kelancaran citra komputer yang dihasilkan oleh penurunan frekuensi tinggi dan distorsi, tapi merugikan mengurangi resolusi detail. Tanpa filter ini, K-5 IIs menciptakan sangat kaya, citra rinci pada tingkat tertinggi resolusi.

Kompak tubuh, padat dengan konstruksi tahan debu, tahan cuaca
The K-5 II eksterior casing yang terbuat dari magnesium alloy yang kokoh dan ringan, sedangkan casing yang terbuat dari stainless steel yang sangat kaku. Dengan 77 segel khusus dalam tubuhnya, kamera menawarkan konstruksi, tahan debu dan tahan cuaca dingin-tahan, memastikan operasi yang handal pada temperatur serendah 14 ° F (-10 ° C). Ia juga memiliki shutter unit diandalkan untuk kecepatan rana atas 1/8000 per detik, dan kemampuan untuk menahan sebanyak 100.000 rilis rana.

PENTAX-original SR mekanisme
Kamera ini memiliki PENTAX-dikembangkan SR (Shake Reduction) mekanisme, yang mengkompensasi dampak dari guncangan kamera oleh sekitar tiga langkah rana untuk gambar bebas blur. Mekanisme SR bekerja dengan berbagai lensa dipertukarkan PENTAX – bahkan mereka dirancang untuk film-format kamera. Berkat desain fleksibel, yang menggeser unit sensor gambar ke segala arah dalam tempat gambar, K-5 II menawarkan beberapa fitur yang bermanfaat untuk membantu fotografer saat syuting, seperti kompensasi auto tingkat dan komposisi gambar baik-penyesuaian fungsi.

Terang jendela bidik, optik jelas dengan bidang hampir 100-persen pandang
The K-5 II memiliki finder kaca pentaprism dengan bidang 100% pandang dan sekitar 0,92 kali pembesaran (dengan lensa 50mm F1.4 di tak terhingga) untuk pandangan yang luar biasa dari bidang seluruh gambar dan meningkatkan akurasi saat memotret. Kamera ini juga dilengkapi dengan layar III Natural-Bright-Matte fokus untuk memfasilitasi pengguna-fokus operasi.

Kecepatan tinggi pemotretan, terus menerus untuk menangkap hingga tujuh gambar dalam satu detik
The K-5 kecepatan tinggi modus pengambilan gambar terus menerus II memungkinkan fotografer untuk merekam sebanyak 30 gambar (dalam format JPEG) dalam urutan tunggal pada kecepatan maksimum sekitar tujuh gambar per detik. Ini sangat ideal saat pengambilan gambar subjek yang bergerak cepat seperti atlet dan satwa liar – semua dengan mudah dan presisi.

Pengolahan gambar fungsi Inovatif
Sebuah fungsi gambar kustom memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memilih sentuhan akhir yang diinginkan untuk gambar tertentu untuk membantu mengekspresikan kreativitas mereka. Fungsi ini menyediakan pilihan mode sembilan gambar khas adat, seperti Bypass Bleach, yang menciptakan efek visual khusyuk digunakan dalam film, dan Proses Cross, yang menghasilkan gambar yang menarik dengan unik, warna yang dramatis. The K-5 II juga menawarkan 18 built-in filter digital, termasuk sketsa dan posterization, untuk menambahkan efek visual yang khas untuk gambar tanpa perlu untuk perangkat lunak komputer-dibantu re-menyentuh.

Fitur tambahan dari PENTAX K-5 II / K-5 IIs meliputi:

  • Tingkat elektronik fungsi, dengan skala tingkat vertikal
  • Otomatis kompensasi distorsi dan chromatic aberration lateral (hanya tersedia dengan DA, D FA dan Terbatas FA seri lensa)
  • CTE mode, untuk secara otomatis menyesuaikan white balance untuk menekankan warna dominan adegan tertentu
  • DR II (Dust Removal II) mekanisme, untuk secara efektif mengguncang debu dari sensor gambar CMOS menggunakan getaran ultrasonik
  • PENTAX-original sistem kontrol Hyper, untuk cepat dan akurat menanggapi niat kreatif fotografer
  • Dynamic range perluasan fungsi, untuk mengimbangi kedua daerah (overexposed) sorot bercat putih dan pemadaman (kurang terang) area bayangan
  • Data RAW mengambil fungsi untuk menyimpan data RAW asli dari format gambar JPEG hanya-direkam
  • RAW / Fx tombol, untuk single-aksi switching dari format file gambar, serta untuk penugasan dan mengingat instan dari fungsi tertentu
  • Sebuah pilihan dari tiga pola grid sementara dalam mode Live View, termasuk “Golden Section”
  • Baterai yang tahan lama hidup, untuk merekam sekitar 980 gambar dengan mengisi ulang penuh

Harga dan Ketersediaan
Baru PENTAX K-5 II akan tersedia di gerai ritel nasional dan online pada bulan Oktober 2012 dengan harga ritel $ 1,199.95 untuk tubuh saja, $ 1,349.95 untuk K-5 II kit termasuk DA 18-55mm WR lensa zoom dan $ 1,549.95 untuk K-5 II kit termasuk DA 18-135mm WR lensa zoom. The K-5 IIs juga akan tersedia di gerai ritel nasional dan online pada bulan Oktober dengan harga eceran yang disarankan sebesar $ 1,299.95 untuk tubuh saja.

Leave a Reply