[Press Release] Kamera Mirrorless Pentax Q10

[Press Release] Kamera Mirrorless Pentax Q10

Kamera Mirrorless Pentax Q10

Kamera mirrorless Pentax Q10 memang karena keterbatasan waktu kami, belum sempat kami bahas pada segmen rumor. Tapi tidak ada salahnya kami posting press release resminya. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Secara umum spesifikasinya adalah seperti di bawah. Jujur saja, saya pribadi masih belum melihat keunggulan kamera ini dibandingkan sistem yang lain, kecuali mungkin lensanya relatif jauh lebih mungil, ya karena crop factor-nya memang cukup besar, dengan sensor yg biasa dipakai dikamera kompak.

Spesifikasi Kamera Mirrorless Pentax Q10 :

  • 12.4MP Backlit 1/2.3″ CMOS Sensor
  • PENTAX Q-Mount Lens System
  • 27.5-83mm (35mm equiv) 3x Zoom Lens
  • 3.0″ LCD Display
  • RAW and JPEG Photos
  • Full HD 1080p Video at 30fps
  • Micro HDMI Port
  • Built-in Pop-Up Flash
  • Sensor-Shift Shake Reduction

Gambar Kamera Mirrorless Pentax Q10 :

[Press Release] Kamera Mirrorless Pentax Q10

Kamera Mirrorless Pentax Q10 (Warna Merah)

[Press Release] Kamera Mirrorless Pentax Q10

Kamera Mirrorless Pentax Q10 (Warna Hitam)

 

Press Release Kamera Mirrorless Pentax Q10 :

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

PENTAX PERLUAS THE Q-SISTEM BARU DENGAN CAMERA DIGITAL DAN ACCESSORIES Q10

Super-kompak, ultra-ringan lensa kamera dipertukarkan (ILC), baru Q-tele zoom Gunung dan K-Mount adapter ditambahkan ke keluarga Q produk

DENVER, CO (September 10 2012) – PENTAX RICOH IMAGING AMERICAS CORPORATION (PENTAX), hari ini memperluas pada sistem-Q inovatif dengan 12,4 megapiksel baru PENTAX lensa Q10 saling dipertukarkan, baru Q-Mount PENTAX 06 15-45mm F2.8 telephoto zoom lensa dan Adapter Q untuk PENTAX K-mount lensa, memperluas keluarganya produk seri Q kompak.

PENTAX super-kompak dan ultra-ringan Q10, hampir tidak lebih besar dari setumpuk kartu, menawarkan digital SLR-kualitas fotografi untuk fotografer dari semua tingkatan. Berdasarkan Q PENTAX populer (diluncurkan pada bulan Agustus 2011) – terkecil di dunia, ringan digital lensa kamera dipertukarkan * – yang Q10 dilengkapi dengan sensor gambar CMOS baru diadopsi dan algoritma ditingkatkan untuk memberikan pengguna dengan peningkatan kinerja, termasuk gambar berkualitas lebih tinggi dan lebih cepat autofocus (AF) operasi.

* Untuk lensa kamera digital saling dipertukarkan, pada tanggal 31 Agustus 2012 (berdasarkan PENTAX penelitian).

Selain itu, Q10 baru mempertahankan semua fitur kreatif pendahulunya – termasuk fungsi kontrol bokeh untuk menciptakan efek defocused khas sebuah kamera SLR, dan mode Efek Cerdas untuk menerapkan berbagai built-in filter dengan memutar sederhana dial – memungkinkan fotografer untuk dengan mudah mengekspresikan kreativitas mereka. Sementara desain eksterior secara keseluruhan mirip dengan Q PENTAX, yang dirancang sebagai versi miniatur dari kamera skala penuh SLR digital, P10 PENTAX menyediakan beberapa upgrade dalam desain tubuhnya, seperti pegangan ditingkatkan untuk memegang lebih stabil dari kamera dan pilihan warna yang menarik.

“Tidak hanya PENTAX baru Q10 telah jejak kecil tapi itu bungkus pukulan kuat ketika datang untuk mengambil gambar, terutama bila dibandingkan dengan ponsel pintar atau kamera point-and-shoot digital,” jelas John Carlson, Sr Manager Penjualan dan Pemasaran, PENTAX. “Dengan ketersediaan adaptor K-Gunung untuk PENTAX Q-seri kamera, kami telah memperluas ini kategori kamera untuk memenuhi kemungkinan fotografi tak terbatas untuk pengguna Q, yang sekarang dapat menggunakan salah satu dari 25 juta K-mount lensa PENTAX dengan mereka Q system **. ”

Hanya fokus ** pengguna tersedia dengan K-mount lensa.

Diperkenalkan bersama dengan Q10 adalah super-kompak dan ringan baru Q-Mount PENTAX 06 tele lensa Zoom. Ini kinerja tinggi, lensa zoom dipertukarkan fitur aperture maksimum F2.8 seluruh seluruh jangkauan 15-45mm zoom dan dirancang untuk penggunaan eksklusif dengan garis Q-Mount PENTAX kamera digital. Ketika dipasang di tubuh Q-mount kamera PENTAX digital, mencakup focal length dari 83mm tele menengah ke 249mm telephoto (setara 35mm format yang) ideal untuk potret, kegiatan olahraga dan fotografi lanskap.

Juga tersedia adalah Adapter baru Q untuk K-mount lensa – lensa mount adaptor yang memungkinkan untuk menggunakan PENTAX K-mount lensa PENTAX kamera seri Q. Dengan menggunakan adaptor ini untuk memasang lensa K-mount ke kamera PENTAX Q seri, panjang fokus lensa diperpanjang oleh sekitar 5,5 kali dalam format 35mm. Misalnya, ekstensi dalam hasil panjang fokus dalam kemampuan untuk menggunakan SMC PENTAX-DA * 300mm F4 ED [IF] SDM lensa tele 1650mm sebagai super-lensa tele, (setara 35mm) sehingga ideal untuk memotret benda-benda angkasa dan sangat jauh pemandangan.

Sebuah rana mekanik telah dimasukkan dalam adaptor ini untuk mencegah “distorsi rana rolling” – masalah yang menghasilkan gambar terdistorsi dari subjek karena kamera goyang akibat memotret subyek yang bergerak cepat dan / atau dengan menggunakan lensa super-telephoto. Sebuah braket tripod opsional tersedia untuk aman menstabilkan sistem lensa kamera saat lagi terpasang.

PENTAX Q10 Fitur

Kualitas gambar yang luar biasa
Berkat penggabungan sensor back-illuminated CMOS image baru dirancang dengan sensitivitas tinggi yang luar biasa dan low-noise karakteristik, P10 PENTAX memberikan gambar resolusi tinggi dengan sekitar 12,4 megapixels efektif, dan sensitivitas atas ISO 6400. Kombinasi mesin pencitraan kinerja tinggi, dan dirancang secara khusus, kinerja tinggi Q-mount lensa, memungkinkan P10 PENTAX untuk memberikan gambar yang jelas dan kontras tinggi kaya gradasi dan tekstur, bahkan di tepi. Dengan noise sensitivitas tinggi diminimalkan, fotografer dapat menggunakan rentang sensitivitas seluruh dari ISO 100 sampai ISO tertinggi 6400 yang tajam, gambar yang jelas. Fotografer bahkan dapat mengambil keuntungan dari built-in HDR (High Dynamic Range) fungsi, yang menghasilkan satu foto komposit dari beberapa gambar, untuk membuat indah, gambar detail halus bebas dari menyoroti bercat putih dan pingsan bayangan.

Upgraded AF kinerja
Berkat sensor sensitivitas tinggi gambar baru dan algoritma AF upgrade, P10 PENTAX itu operasi autofocus jauh lebih cepat dari sebelumnya, bahkan di lokasi yang remang-remang atau dengan lensa tele. Sebuah Cahaya Assist AF disediakan di bodi kamera untuk mengoptimalkan akurasi fokus dalam gelap, sedangkan fungsi Face Recognition AF secara otomatis mendeteksi hingga 12 wajah dan titik-titik fokus pada subjek utama.

Dial Cepat untuk efek visual kreatif
Dengan menempatkan fungsi Efek kreatif Smart Dial mudah mengakses Cepat diposisikan pada panel depan kamera, fotografer dapat dengan mudah menambahkan sentuhan akhir yang diinginkan untuk gambar, saat melihat pratinjau efek pada 3 inch layar LCD kamera. Dengan empat posisi pada Dial Cepat, fotografer dapat menetapkan empat efek favorit mereka dari sembilan mode Efek Smart di muka. Dalam rangka untuk menyesuaikan Q10 PENTAX untuk mengakomodasi gaya menembak spesifik dan preferensi pengguna, pengguna juga dapat menetapkan preferensi lainnya – seperti pengaturan gambar kustom atau filter digital atau pengaturan rasio aspek – untuk panggilan ini.

Sebuah pilihan gambar-alat pengolahan untuk membuat gambar pribadi

  • Gambar fungsi kustom untuk menambahkan sentuhan khas.
  • Fungsi Filter Digital untuk efek visual artistik – total 19 built-in filter digital yang tersedia. Sebelas filter seperti Toy Camera, Balikkan Warna dan posterization dapat diterapkan bahkan selama penembakan gambar diam dan klip video, sedangkan sisanya delapan berlaku hanya selama pemutaran. Pengguna bahkan dapat menerapkan filter yang berbeda satu demi satu untuk satu gambar untuk menciptakan efek visual yang lebih unik.
  • Pengaruh Fungsi Smart untuk dial kontrol sederhana sentuhan akhir dengan cepat dan mudah menambahkan sentuhan akhir yang diinginkan untuk gambar, saat melihat pratinjau efek pada kamera monitor LCD. Dari sembilan mode Efek Smart, termasuk Warna Brilliant, yang menyediakan selesai saturasi tinggi, dan Proses Cross, dengan dramatis selesai unik-kencang, pengguna dapat mengadakan pemilihan hingga empat favorit untuk dial di muka.

Kualitas tinggi Full HD movie rekaman klip video diperpanjang
The Q10 PENTAX dilengkapi dengan fungsi video capture Full HD menggunakan format rekaman H.264, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap kualitas tinggi, klip video diperpanjang (1920 x 1080 piksel) pada frame rate 30 frame per detik. Pengguna juga dapat mengambil keuntungan dari alat pengolahan citra canggih seperti *** mode Efek Smart dan lain-tubuh editing film alat saat syuting film. Dengan menekan tombol, P10 PENTAX bahkan menawarkan operasi autofocus saat syuting film. The Q10 PENTAX juga menyediakan micro-HDMI terminal (tipe D), yang memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan menampilkan baik klip video Full HD dan suara ke perangkat eksternal melalui terminal tunggal.

*** Frame rate dapat bervariasi ketika mode Efek dipilih Cerdas membutuhkan pengolahan citra tidak standar.

Effortless Bokeh kontrol
Fungsi unik Q10 PENTAX itu kontrol bokeh memungkinkan pengguna untuk membuat gambar di mana subjek mereka menonjol dengan secara otomatis menilai jarak relatif antara subyek-fokus dan benda-benda menonjol di bidang pandang. Karena fungsi ini menyederhanakan, canggih SLR-kaliber teknik defocusing disengaja, bahkan waktu fotografer digital pertama dengan mudah dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan latar depan indah defocused dan / atau latar belakang.

SR mekanisme tajam, bebas blur
The Q10 PENTAX menggabungkan PENTAX-dikembangkan SR (Shake Reduction) mekanisme, yang secara otomatis menggeser sensor gambar CMOS untuk mengimbangi kamera goyang dideteksi oleh sensor gerak kamera. Sebagai hasilnya, P10 PENTAX menghasilkan tajam, gambar bebas blur bahkan di bawah menuntut kondisi yang rentan terhadap guncangan kamera, seperti ketika menggunakan lensa tele, menembak dalam gelap tanpa penerangan lampu kilat, atau menangkap pemandangan di senja.

Sederhana, user-friendly Auto Picture dan Scene mode
The Q10 PENTAX PENTAX-fitur asli Auto Mode Picture, yang secara otomatis memilih modus bidikan yang paling tepat dari pilihan seperti Portrait, Landscape dan Macro untuk subyek, atau adegan, kemudian mengoptimalkan semua parameter yang mempengaruhi, seperti kecepatan rana, aperture, white keseimbangan, saturasi, kontras dan ketajaman. Hal ini juga menyediakan 21 Modus pemandangan termasuk Night Scene Portrait, Pet dan Silhouette Backlight, sehingga bahkan seorang fotografer digital berpengalaman untuk memilih mode eksposur terbaik untuk adegan yang rumit hanya dengan memilih ikon yang sesuai pada monitor LCD.

Diandalkan, sistem paparan fleksibel hanya tersedia dengan digital sistem ILC
Sistem paparan komprehensif Q10 PENTAX ini menjamin semua keuntungan dan fleksibilitas dari sistem lensa kamera digital saling dipertukarkan. Untuk mengakomodasi preferensi pengguna dan aplikasi fotografi yang bervariasi, menawarkan pilihan empat mode eksposur berbeda: semua tujuan Programmed AE (P) modus, yang secara otomatis memilih kombinasi optimum dari kecepatan aperture dan shutter, Prioritas Shutter AE (Tv) dan Aperture Priority AE (Av) mode, yang memungkinkan fotografer untuk secara akurat mereproduksi niat kreatif tertentu pada gambar yang dihasilkan, dan Manual berargo (M) mode. Fotografer dapat bahkan langsung beralih modus paparan dari mode P ke Av atau Tv dengan giliran sederhana dial kontrol.

Kecepatan pengambilan gambar terus menerus tinggi di sekitar lima gambar per detik
Kecepatan tinggi The Q10 PENTAX itu modus pengambilan gambar terus menerus memungkinkan fotografer untuk menangkap hingga lima gambar (dalam format JPEG rekaman) dalam urutan tunggal, pada kecepatan maksimum sekitar lima gambar per detik. Mode ini sangat berguna ketika mencoba untuk melestarikan aksi subyek bergerak cepat dalam serangkaian gambar.

Dependable DRII mekanisme penghapusan debu yang efektif
The Q10 PENTAX itu DRII (Dust Removal II) mekanisme efektif mencegah bintik-bintik debu dari foto yang diambil merendahkan setelah pengguna perubahan lensa di tempat terbuka. Seperti PENTAX K-5 II dan SLR 645D kamera, Q10 menggabungkan mekanisme getaran sangat efektif supersonik, yang bergetar sensor gambar dengan kecepatan tinggi untuk mengguncang debu dari permukaannya.

Built-in auto flash dengan pop-up mekanisme
The Q10 PENTAX dilengkapi dengan built-in flash otomatis (panduan nomor 7 pada ISO 200 / m). Fotografer dapat menggunakannya pada posisi default, atau menaikkannya ke posisi pop-up dengan operasi sederhana untuk memperluas sudut debit untuk menutupi sudut pandang 28mm (dalam format 35mm).

Harga dan Ketersediaan
Baru PENTAX Q10 akan tersedia di gerai ritel nasional dan online pada bulan Oktober 2012. Ini akan ditawarkan dalam kit Merah atau Perak termasuk lensa zoom 02 dengan harga eceran yang disarankan $ 599,95. PENTAX-06 tele lensa Zoom akan tersedia di gerai ritel dan online pada bulan Oktober 2012 dengan harga ritel $ 299,95. Akhirnya, Adapter Q untuk K-mount lensa akan tersedia pada tahun 2012 dengan harga ritel $ 249,95.


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline