[Press Release] Kamera DSLR Canon EOS 6D

[Press Release] Kamera DSLR Canon 6D

Kamera DSLR Canon 6D

Hari ini Canon mengumumkan kamera full frame entry level mereka yaitu kamera DSLR Canon 6D. Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, spesifikasi tak jauh beda dan harga USD $2099. Kamera ini akan bersaing dengan Nikon D600 yang sudah diumumkanbeberapa hari yang lalu. Kamera ini diperuntukkan untuk fotografer enthusiast dan semi-profesional yang mengharapkan kualitas level pro tetapi tidak punya budget untuk mengambil Canon 5D Mk III.

Spesifikasi utama Kamera DSLR Canon EOS 6D

  • Sensor full frame 20.2MP
  • Processor DIGIC 5+
  • ISO 100-25600 (50-102800 expanded)
  • 4.5 fps continuous shooting
  • ‘Silent’ shutter mode
  • Video recording 1080p30, stereo sound via external mic
  • 11 point AF system, center point cross-type (sensitive hingga -3 EV)
  • 63 zone iFCL metering system
  • 97% viewfinder coverage
  • LCD 1040k dot 3:2 3″ ClearView (fixed)
  • Single SD card slot
  • Built-in Flash, Wi-Fi dan GPS
  • Single-axis electronic level
Review dan Preview Kamera DSLR Canon EOS 6D

Gambar Kamera DSLR Canon EOS 6D (courtesy CNET)

[Press Release] Kamera DSLR Canon 6D (Tampak Belakang)

Kamera DSLR Canon 6D (Tampak Belakang)

[Press Release] Kamera DSLR Canon 6D (Tampak Samping)

Kamera DSLR Canon 6D (Tampak Samping)

[Press Release] Kamera DSLR Canon 6D (Tampak Pojok)

Kamera DSLR Canon 6D (Tampak Pojok)

Press Release Kamera DSLR Canon EOS 6D

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

Memasuki dunia full-frame: Canon memperkenalkan kamera terkecil dan teringan full-frame DSLR 6D EOS

The EOS 6D menggabungkan, kuat full-frame sistem pencitraan dan superior cahaya rendah kinerja dengan desain yang kompak, kuat dan ringan. Untuk pertama kalinya dalam setiap model EOS, Wi-Fi2 dan GPS3 konektivitas disertakan, memberdayakan fotografer untuk menangkap gambar yang menakjubkan bergerak, menandai mereka dengan informasi lokasi dan mentransfernya secara nirkabel ke komputer, awan, atau smartphones.London, Inggris , 17 September 2012 – Canon memperkenalkan hari DSLR terbaru EOS untuk para penggemar fotografi yang serius – yang 6D EOS. Sebuah ukuran yang sama dan berat dengan EOS 60D, yang 6D EOS lightest1DSLR dunia untuk fitur sensor full-frame CMOS, sehingga ideal untuk fotografer perjalanan, portrait dan landscape. Model ini membuat suatu titik entri baru ke full-frame Canon line-up, dan sangat cocok bagi mereka yang ingin kontrol yang lebih besar kedalaman lapangan, atau untuk memaksimalkan dampak penembakan dengan berbagai pilihan sistem EOS tentang wide-angle lensa EF.

Yang luar biasa gambar dalam segala kondisi
Manfaat dari 25 tahun EOS inovasi, 6D EOS fitur 20.2-baru dirancang Megapixel full-frame CMOS sensor yang memungkinkan fotografer untuk menghasilkan poster-ukuran cetak, atau untuk tanaman menjadi tembakan mereka tanpa kompromi dalam kualitas. Berbagai ISO asli ISO 100-25,600 (diperpanjang 50-102,400) juga membuat menangkap garing, tembakan alami dalam kegelapan dekat lebih mudah dari sebelumnya.

Sebuah sistem 11-point AF baru ini juga menawarkan kinerja cahaya rendah terkuat dari setiap sistem AF Canon to-date. Dengan fokus ke, EV-3 setara dengan cahaya bulan, subyek tetap fokus, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang paling menantang – menawarkan kebebasan untuk menembak lanskap atau potret di malam hari dan menangkap suasana benar adegan dengan noise minim.

Jelajahi kreativitas Anda dengan penuh
Dimasukkannya sensor full-frame menawarkan kontrol yang lebih besar kedalaman lapangan di potret, memungkinkan fotografer untuk dengan mudah mengisolasi subyek dengan latar belakang blur menarik. Dengan 6D EOS, fotografer sekarang dapat juga menggali potensi penuh dari lensa wideangle EF mereka untuk menangkap setiap detail dari lanskap menyapu, dengan model mulai dari 8mm ke 800mm. Selain kuat DIGIC 5 + pengolahan citra menawarkan sejumlah mode otomatis dan fitur pengambilan gambar yang kreatif, melengkapi kontrol manual penuh untuk menawarkan fleksibilitas total untuk berbagai pengguna.

The EOS 6D penuh fitur-fitur canggih untuk membantu fotografer dalam menangkap lanskap kualitas luar biasa dan potret. HDR Mode memungkinkan penangkapan highlights dan lampu rendah dalam kondisi pencahayaan yang rumit, sedangkan Eksposur Beberapa memungkinkan fotografer untuk menggabungkan hingga sembilan eksposur terpisah menjadi incamera gambar tunggal, menciptakan efek dramatis pada gambar akhir. Sebuah mode drive diam menawarkan pilihan yang lebih halus untuk menembak potret candid atau pernikahan, dan tingkat sumbu tunggal elektronik yang diakses melalui jendela bidik atau melalui layar LCD, memastikan bahwa cakrawala adalah tingkat selama komposisi gambar.

Dibangun untuk berbagi
Pertama kalinya EOS untuk fitur terintegrasi dengan Wi-Fi konektivitas, 6D EOS memungkinkan fotografer untuk berbagi pekerjaan mereka dengan segera setelah penembakan. Gambar dapat ditransfer secara nirkabel ke perangkat penyimpanan eksternal, upload ke Facebook dan YouTube, atau dicetak secara nirkabel menggunakan Wi-Fi Canon printer diaktifkan. Atau, film dan gambar dapat dilihat pada DLNA-enabled HDTV – memungkinkan berkualitas tinggi, layar lebar tampilan. Dengan nirkabel menghubungkan ke smartphone, fotografer juga dapat mengontrol kamera jarak jauh, menyesuaikan pengaturan pemotretan dan fokus sebelum jarak jauh memicu rana dan melihat foto yang diambil.

Menggunakan GPS terintegrasi 6D EOS, gambar dapat ditandai dengan data lokasi seperti yang ditembak. Wisatawan juga dapat membangun catatan yang lebih lengkap dari perjalanan mereka dengan menggunakan GPS logger berfungsi untuk melacak rute mereka, yang dapat ditampilkan menggunakan perangkat lunak Peta Utilitas disediakan

Kuat desain, intuitif
Mengukur hanya 144,5 x 110,5 x 71.2mm dan berat 770g4, yang 6D EOS adalah full-frame DSLR EOS paling kompak yang pernah diproduksi. Debu dan tetes-bukti, bagian tubuh magnesium menawarkan perlindungan yang kuat dan tata letak tombol intuitif untuk kontrol yang mudah. Fotografer juga dapat melihat gambar mereka secara detail yang menakjubkan dan dengan warna alami pada, besar resolusi tinggi 7.7cm (3.0 “) Lihat layar Clear LCD, yang menampilkan desain anti-silau ditingkatkan untuk memungkinkan melihat di bawah sinar matahari cerah dan di sudut ekstrim.

Sebuah Grip Baterai baru BG-E13 menyediakan daya tambahan untuk pemotretan diperpanjang, sementara juga membuatnya mudah untuk menembak secara vertikal dan horizontal. Ketika digunakan dengan dua LP-E6 baterai, pegangan baterai menawarkan dua kali lipat jumlah tembakan, dan juga dapat digunakan dengan baterai AA untuk menambah kenyamanan dan fleksibilitas.

 

1 Comment

  1. Pingback: [RK2] Kamera Canon 6D Mark II Diumumkan Setelah 5D Mk IV

Leave a Reply