Friday, June 21, 2024
HomeBerita KameraHonor Magic 5 Pro 50MP 100x Digital Zoom

Honor Magic 5 Pro 50MP 100x Digital Zoom

Honor Magic 5 Pro

Di MWC, Honor baru saja mengumumkan seri Honor Magic 5.

Desain Honor Magic 5 Pro

Ponsel ini memiliki desain yang mudah dikenali dan sangat cantik dengan tonjolan kamera tengah dalam bentuk lingkaran. Honor menyebut desain ini sebagai “Star Wheel Triple Camera”, dan memang menarik perhatian.

Ponsel ini dibuat melengkung untuk pegangan yang nyaman – dengan bezel melengkung simetris ganda yang tipis. Selain itu, Magic 5 Pro dilengkapi dengan rating ketahanan air dan debu IP68 seperti ponsel Android terbaik. Tersedia dalam lima pilihan warna: Glacier Blue, Meadow Green, Coral Purple, Orange, dan warna hitam klasik.

Honor Magic 5 Pro

Memutar ponsel, kita akan menemukan layar LTPO 6,81 inci yang indah. Layar dilengkapi dengan teknologi baru yang memastikan Anda tidak merasa lelah saat menggunakannya, terutama pada malam hari. Teknologi redaman dinamis mensimulasikan cahaya alami sehingga mata Anda tidak akan lelah saat membaca artikel atau menonton video.

Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi baru yang menjamin kenyamanan dalam melihat – mengubah warna layar untuk mengurangi dampak pada tidur. Ini juga mensimulasikan perubahan dinamis cahaya alami. Kamera Honor Magic 5 Pro

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera wide 50MP, ultra-wide 50MP, dan kamera zoom periskop, dengan kembali 50MP. Kamera zoom mampu mendapatkan zoom digital 100X. Di sisi lain, ia memiliki zoom optik 3,5X. Kamera utama dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan aperture F/1.6 untuk foto yang cerah.

Honor mengatakan bahwa Pro juga menduduki posisi pertama dalam peringkat kamera global DXOMARK, dengan skor 152 poin. Kamera dilengkapi dengan peningkatan ukuran sensor untuk pengambilan gambar yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Kamera zoom dibantu oleh Ultra Fusion Computational Optics, yang pada dasarnya adalah algoritma yang meningkatkan kejelasan gambar pada zoom 3,5x-100x.

Anda bisa melihat bahwa Honor tahu cara memamerkan kehebatan kamera yang luar biasa, dan spesifikasi itu memang mengesankan di kertas. Kita harus menunggu dan menguji sendiri untuk tahu apakah ponsel benar-benar mampu memberikan hasil yang dijanjikan, tapi semuanya terdengar cukup menjanjikan.

Hardware Honor Magic 5 Pro

Honor Magic 5 Pro dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang terkemuka di industri. Honor memiliki infrastruktur antena Wi-Fi dan Bluetooth yang didedikasikan, yang menurut perusahaan, memastikan peningkatan kinerja Wi-Fi sebesar 200% dan pengurangan laten sebesar 30%.

Magic 5 Pro dilengkapi dengan baterai 5.100mAh yang cukup besar dan teknologi silicon-carbon battery yang terkini. Menurut Honor, teknologi ini memberikan tambahan daya baterai sebesar 12,8%. Untuk pengisian daya, Magic 5 Pro mendukung Honor SuperCharge kabel 66W dan nirkabel 50W, sehingga pengisian daya akan sangat cepat.

Selain itu, Magic 5 Pro juga dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang terkenal dengan performanya yang tinggi di kelas flagship. Honor juga memasang infrastruktur antena Wi-Fi dan Bluetooth yang terpisah, yang menurut perusahaan dapat meningkatkan kinerja Wi-Fi hingga 200% dan mengurangi latency sebesar 30%.

Honor Magic 5

Sementara itu, Honor Magic 5 hadir dengan desain yang super tipis dan layar lengkung dengan teknologi kenyamanan mata yang sama dengan Magic 5 Pro. Magic 5 memiliki kamera utama 54MP (dengan sistem kamera tiga kamera) dan juga mendukung algoritma kamera Falcon seperti saudaranya yang lebih besar. Di bawah bodi, Honor Magic 5 juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Kedua perangkat ini berjalan pada sistem operasi MagicOS 7.1 yang berbasis pada Android 13.

Untuk harga, Honor Magic 5 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dijual seharga €899, sementara Honor Magic 5 Pro yang memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 512GB tersedia dengan harga €1199. Informasi mengenai pasar mana saja yang akan diluncurkan kedua perangkat ini akan diumumkan nanti. Kedua perangkat akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini.

Spesifikasi Honor Magic 5 Pro

SpesifikasiDetail
DesainStar Wheel Triple Camera dengan IP68 rating
Layar6.81-inch LTPO dengan teknologi Dynamic Dimming
Kamera Utama50MP wide dengan OIS dan aperture f/1.6
Kamera Ultra-wide50MP
Kamera Periscope-zoom50MP, 3.5x optical zoom, 100x digital zoom
Teknologi KameraUltra Fusion Computational Optics
Skor Kamera152 poin menurut DXOMARK
ChipsetQualcomm Snapdragon 8 Gen 2
Jaringan5G
Memori12GB RAM, 512GB penyimpanan internal
Sistem OperasiMagicOS 7.1 berbasis Android 13
Baterai5.100mAh dengan teknologi silicon-carbon battery
Pengisian66W kabel, 50W nirkabel SuperCharge
Wi-FiDitenagai oleh antennae khusus untuk kinerja 200%
WarnaGlacier Blue, Meadow Green, Coral Purple, Orange, Black
Harga€1199 untuk RAM 12GB dan penyimpanan 512GB
Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami