Sunday, June 16, 2024
HomeRumor KameraNubia ZTE Z50 Ultra Berkamera Under-Display

Nubia ZTE Z50 Ultra Berkamera Under-Display

ZTE Z50 Ultra

Smartphone Nubia ZTE Z50 Ultra hadir dengan teknologi kamera under-display generasi keempat dan sekarang kita tahu tanggal resmi peluncurannya. Brand ini akan memperkenalkan perangkat tersebut pada tanggal 7 Maret dengan teknologi UDC yang disebut Neovision.

Kamera under-display

Perangkat ini akan memiliki kamera selfie bertumpuk 16 MP dengan lensa 6P, ukuran piksel 2,24 µm, dan aperture f/2,0 di bawah panel AMOLED 6,8″.

Teaser resmi mengkonfirmasi skema bocoran sebelumnya – sisi datar di semua sisi dan alert slider di sebelah kanan, di atas tombol daya dan tombol volume. Ada celah kecil antara layar dan bagian atas untuk earpiece, yang juga bisa berfungsi sebagai speaker stereo kedua.

Kita masih harus menunggu lagi untuk tahu spesifikasi detail Nubia ZTE Z50 Ultra, tetapi mengingat chipset Snapdragon 8 Gen 2 pada varian standarnya, kita berharap SoC yang sama akan digunakan pada varian ini. Nubia Z50 standar memiliki kamera utama setara dengan 35 mm yang dibuat khusus dengan sensor 64 MP, sedangkan telefoto periskop 64 MP akan menjadi 85 mm, keduanya dengan OIS.

Menurut Digital Chat Station, kamera utama akan sama seperti di Nubia Z50 – sensor Sony IMX787 64 MP di balik aperture f/1,6. Ada juga kamera ketiga untuk gambar ultra-wide-angle, dan itu akan setara dengan 14 mm dengan sensor 50 MP di balik lensa.

Kita penasaran apakah flagship ini akan mewarisi seluruh spesifikasi tersebut dan apa lagi yang disembunyikan oleh brand ini.

Gambar Z50 Ultra

Skema Z60 Ultra
Z60 Ultra Kamera Selfie tidak terlihat
Tombol disamping kanan

Spesifikasi Nubia ZTE Z50 Ultra

SpesifikasiDetail
Teknologi KameraUnder-display generasi keempat
Tanggal Peluncuran7 Maret
Teknologi UDCNeovision
Kamera Selfie16 MP, lensa 6P, ukuran piksel 2,24 µm, aperture f/2,0
LayarAMOLED 6,8″
Sisi PerangkatDatar di sekitar seluruhnya
Alert SliderDi sebelah kanan, di atas tombol daya dan tombol volume
EarpieceCelah kecil di antara layar dan bagian atas, bisa berfungsi sebagai speaker stereo kedua
ChipsetSnapdragon 8 Gen 2
Kamera Utama64 MP Sony IMX787 sensor, aperture f/1.6, panjang fokus setara 35 mm, OIS
Kamera Telefoto64 MP, panjang fokus setara 85 mm, OIS
Kamera Ultra-wide-angle50 MP, setara dengan 14 m

Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami