[RK3] Resume Roadmap Produk Kamera dan Lensa Canon 2017

Canon Roadmap 2017

Canon Roadmap 2017

Tahun 2017 akan ada beberapa produk terkait kamera digital lagi termasuk dari Canon. Situs Canonrumors.com me-resume-kan produk-produk apa saja yang telah dikonfirmasi akan hadir di tahun ini, entah itu di pertengahan atau di akhir nanti.

Beberapa produk sudah kami pernah rumorkan, beberapa lainnya memang belum. Setidaknya ada dua jenis kamera DSLR yang akan dirilis, tiga buah atau lebih lensa baru dan dua produk kamera cinema.

Berikut adalah roadmap “tidak resmi” dari kamera, lensa dan video kamera Canon.

Kamera DSLR

  • Kamera Canon EOS 6D Mark II, ini adalah kamera DSLR yang paling diantisipasi dari Canon tahun ini. Kita bisa berharap untuk melihatnya pada akhir Q2 atau Q3 tahun 2017 ini.
  • Kamera Canon EOS 150D atau SL2, merupakan kamera DSLR dengan bodi kecil mendekati mirrorless yang akan mendapatkan penyegaran di 2017

Lensa Canon

  • Lensa Canon EF 85mm f/1.4L IS, lensa ini sangat diantisipasi oleh dunia fotografi, karena mungkin akan menaikkan lagi standar lensa prime cepat. Kita berharap lensa ini dirilis di sekitar Q3 2017.
  • Lensa Canon EF-S xxmm f / 2.8 IS STM, belum ada konfirmasi pasti terkait focal lensa ini, tapi sudah ada titik terang bahwa lensa ini akan diumumkan pada atau sekitar tanggal 5 April 2017. Lensa ini dikabarkan akan memiliki fitur unik untuk lensa EF-S.
  • Lensa Canon 135mm, ada beberapa jenis lensa 135mm yang akan dirilis tahun 2017, tetapi belum ada detail banyak terkait spesifikasinya, kemungkinan pengumuman pada Q4.

Kamera Cinema EOS

  • Canon Cinema EOS Cxxx, sebuah kamera Cinema EOS baru di bawah EOS C300 Mark II akan datang pada tahun 2017. Kamera ini tidak akan disebut C100 Mark III. Karena tidak akan siap untuk acara NAB bulan depan, kemungkinan rilis pada Q3 atau Q4 akhir tahun.
  • Lensa Canon Cinema, setidaknya akan ada satu lensa cinema prime dari Canon yang akan diumumkan untuk NAB bulan depan. Mungkin juga ada lensa anamorphic dirilis beberapa bulan setelahnya.


Lazada Indonesia

2 Comments

  1. Soma Anggoro

    14 Maret 2017 at 11:25 am

    dapet traffic banyak gak om kalo share kesini?

  2. Bhakti Utama

    14 Maret 2017 at 11:37 am

    lumayan sih, tapi boleh kan? atau melanggar peraturan forum? mohon infonya kalo saya melanggar, saya akan stop. thanks

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *