Monday, April 22, 2024
HomeBerita KameraStrategi Sony 2015 Akan Fokus Mirrorless Dengan Nilai Tinggi

Strategi Sony 2015 Akan Fokus Mirrorless Dengan Nilai Tinggi

Sony merilis Strategi jangka menengah perusahaan 2 tahun kedepan antara 2015 – 2017.  Berikut adalah beberapa poin utama dari strategi tersebut.

  • Secara keseluruhan terlihat sangat baik untuk Sony. Mereka menargetkan untuk laba konsolidasi usaha lebih dari 500 miliar yen untuk seluruh Sony Group di FY2015.
  • Sony akan fokus pada kamera mirrorless dengan nilai tinggi (high value). Sony merilis sebagai berikut : “Sementara Sony tidak mengantisipasi pertumbuhan pasar secara keseluruhan, perusahaan akan menargetkan daerah-daerah tertentu dengan terus menawarkan produk baru bernilai tambah seperti kamera mirrorless single-lens reflex dan produk audio beresolusi tinggi.”

Tidak ada info lain dalam laporan mereka tentang detail produk. Tapi itu juga penting untuk menggarisbawahi bahwa penjualan sensor kamera mereka sedang booming dan Sony berencana untuk berinvestasi sumber daya lebih banyak dalam riset dan produksi. Pasar tentunya harus memperhatikan strategi ini, karena itu berarti Sony akan memimpin market sensor kamera digital sistem juga.

Sumber : sony.net/SonyInfo/News/Press/201502/15-017E/index.html


Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

1 COMMENT

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami