Sony Akan Tetap Membuat Kejutan Di 2014

Manajer Sony Mr. Kimio, Image Credit Dc.Watch

Manajer Sony Mr. Kimio, Image Credit Dc.Watch

Sony merupakan salah satu pabrikan yang cukup banyak berinvestasi dan membuat kejutan-kejutan di pasar kamera digital, segala jenis disasar mulai dari kompak, DSLR, mirrorless, Full Frame dll. Nah di tahun 2014 mereka tetap berjanji akan membuat kejutan entah apa itu.

Dalam wawancara oleh Dc.watch kepada salah satu manajer Sony  MR. Kimio, Sony menganggap bahwa terjadi stagnasi di pasar kamera digital terutama di model kamera kompak. Mr. Kimio berkata dirilisnya smartphone Xperia Z1 dan kamera QX merupakan salah satu cara Sony untuk memenangkan pasar orang-orang muda dan menyeimbangkan kerugian dalam bisnis kamera kompak.

Tahun 2014 Sony akan fokus pada produk fotografi level high-end, langkah ini mirip seperti yang dilakukan oleh Panasonic dan Olympus yang secara langsung mengatakan mereka akan meninggalkan pasar kamera kompak (low-end). Sony tetap akan terus berfokus menciptakan sesuatu yang baru dan mereka akan “mengejutkan” kita. Bahkan dia secara harfiah mengatakan bahwa tahun depan akan banyak orang akan berkata: “Apa sih ini?” setelah mereka melihat beberapa kamera Sony baru yang sangat inovatif.

Dalam wawancara juga dipastikan bahwa mereka tidak berhenti untuk memproduksi kamera mirrorless dengan A-mount.  Dalam banyak berita/rumor terkait teknologi yang akan Sony rilis dalam produk-produk mereka, saat ini mereka sedang mengembangkan sensor baru Non-Bayer, kamera dengan sensor bergerak (Z-shift), teknologi lensa cair dan sebagainya. Kita tunggu 2014 nanti !


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline