Review Panasonic Lumix TZ30

Review Panasonic Lumix TZ30

Panasonic TZ30

Dpreview sudah mempublikasikan detail review dari kamera prosumer Panasonic Lumix DMC-TZ30(ZS20 di AS). ZS20 adalah kamera paling tipis di pasaran dengan 20x optical zoom, dengan lensa yang mencakup range 24-480mm (35mm equiv) dan menampilkan keunggulan terbaru dari stabilisasi OIS.

Sensor MOS berkecepatan tinggi 14MP memungkinkan TZ30 untuk autofocus hanya dalam 0,1 detik .. (WOW dulu mana pernah membayangkan kamera prosumer AF-nya secepat ini), selain itu juga bisa mengambil 10 frame per detik (5fps dengan AF-tracking). Panasonic Lumix DMC-TZ30 juga memiliki GPS dengan fungsi pemetaan yang telah diperbarui untuk menampilkan foto pada peta dengan lebih detail. TZ30 dapat menangkap film full HD 1080p60 di AVCHD atau 1080p30 dalam format MP4.

Dpreview :  “Secara keseluruhan, Panasonic Lumix TZ30 adalah kamera travel zoom yang sangat handal yang saya nikmati selama memakainya dalam perjalanan. Panasonic telah meningkatkan kualitas gambar ke titik di mana saya sekarang dapat merekomendasikan kamera ini, meskipun masih perlu beberapa perbaikan. Kekuatan ada pada lensa, hasil gambar tajam, GPS dan beberapa fitur yang berguna.”

Kamera ini cocok buat mas bro yang menyukai keringkasan tetapi tidak mau dibatasi lensa yang terbatas :). Selengkapnya cekidot di Review Panasonic Lumix TZ30

Leave a Reply