[Press Release] UPDATED: Kamera Fuji X-E1

[Press Release] Kamera Fuji X-E1

Kamera Fuji X-E1

Berikut press release kamera Fuji X-E1 yang akan diumumkan hari ini. Seperti biasa kita akan update link preview dan review dari berbagai situs fotografi. UPDATE: Harga body + kit adalah sekitar USD $1399 dan body only USD $999.

UPDATE: Preview & Review Fuji X-E1:

Press Release Fuji X-E1:

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

FUJIFILM Corporation (Presiden: Shigehiro Nakajima) dengan bangga mengumumkan peluncuran FUJIFILM X-E1, kamera dipertukarkan kedua dari merek tahun ini. Setelah panas di tumit FUJIFILM sangat diakui X-Pro1, X-E1 membanggakan 16 megapiksel yang sama APS-C X-Trans CMOS Sensor dengan kelas atas jendela bidik elektronik OLED, body yang lebih kecil dengan built-in flash dan sama X me-mount untuk rentang lensa Fujinon XF. Selain itu, Fujifilm akan memperluas lensa line-up dari 3 sampai 5 di musim gugur, dan sampai 10 pada awal 2013.

Dengan ukuran yang nyaman portabel dan kecepatan autofocus cepat, X-E1 menjanjikan untuk menjadi tambahan menarik untuk berbagai seri X. Karena untuk memukul pasar pada musim gugur tahun ini, dan tersedia dalam dua variasi Silver dan Hitam, desain klasik yang menarik dari lensa kamera X-E1 dipertukarkan akan memiliki daya tarik yang luas.

Klasik desain untuk operasi intuitif

Made in Japan, X-E1 memancarkan kelas dan kualitas tinggi, seperti dapat dilihat dari masing-masing komponennya. Penutup atas dan depan yang terbuat dari die-cast magnesium untuk desain, kaku namun lembut. Pada kira-kira ukuran yang sama dengan X100 FUJIFILM, X-E1 adalah menyegarkan kompak dan ringan (hanya 350g *), meskipun set fitur canggih. Menampilkan pegangan karet untuk terus tambahan, itu adalah kamera seimbang dengan X mount lensa diposisikan terpusat pada kamera sehingga berat body dan lensa didistribusikan secara merata.

Kemudahan penggunaan merupakan hal terpenting dalam benak insinyur Fujifilm ketika merancang X-E1. Seperti pada model X series lainnya, sisi cepat pada fitur panel atas pola bertekstur halus untuk penyesuaian. Pengguna dapat mengubah cincin aperture pada lensa dengan tangan kiri, dan mengoperasikan cepat untuk kecepatan rana dan kompensasi eksposur pada panel atas dengan tangan kanan mereka untuk perubahan pengaturan cepat tanpa harus mengambil mata mereka dari jendela bidik. Fungsi yang sering digunakan selama pemotretan dapat ditugaskan untuk tombol (Function) Fn untuk pemotretan mulus.

The X-E1 akan tersedia sebagai versi perak, cocok untuk mereka yang ingin melihat, dingin retro untuk menekankan gaya mereka sendiri, dan sebagai versi hitam untuk fotografer yang lebih memilih untuk berbaur dengan lingkungan mereka tanpa menarik perhatian mereka subyek.

Meskipun sejumlah fitur yang mudah digunakan dan desain ringan, X-E1 dapat mengambil approx. 350 gambar per ** muatan, yang memungkinkan pengguna untuk berkonsentrasi pada fotografi mereka tanpa harus khawatir tentang kekuatan baterai yang tersisa. Selain itu, kamera memiliki presisi tinggi built-in flash untuk memandu setara jumlah 7 ***. Penggunaan sistem metering TTL berpemilik memungkinkan pemotretan indoor dari bidikan close-up dengan jumlah yang tepat cahaya.

Definisi tinggi dan tinggi-pencahayaan 2,36 juta dot “OLED viewfinder elektronik”

Berbeda dengan X-Pro1 dengan viewfinder hybrid multi, kamera X-E1 menawarkan sebuah jendela bidik elektronik OLED dengan resolusi 2,36 juta titik, membuatnya menjadi salah satu resolusi tertinggi yang tersedia pada kamera digital dengan EVFs * 4. Jendela bidik pada X-E1 memiliki struktur lensa yang unik yang terdiri dari dua elemen kaca dan satu elemen aspherical ganda, yang dalam hubungannya dengan OLED menawarkan tampilan berkualitas sangat tinggi.

Panel OLED menawarkan resolusi tinggi dari 2,36 juta titik, dengan rasio kontras tinggi 1:5000 * 5 menghasilkan gradasi yang kaya dan reproduksi setia fokus, keseimbangan exposure, white dan efek simulasi film di jendela bidik.

Para elemen kaca dua dan satu elemen aspheric ganda yang digunakan dalam konstruksi jendela bidik menawarkan pengalaman serupa dengan jendela bidik optik, dengan pandangan gratis yang jelas, distorsi dan penyimpangan ke seluruh pelosok gambar.

Sebuah 25 derajat lebar bidang pandang horizontal memungkinkan pengguna untuk memindai seluruh adegan dengan cepat dan mudah. Dimasukkannya resin lembut pada lensa mata memungkinkan pemakai kacamata untuk nyaman menggunakan jendela bidik, sementara dial diopter memungkinkan Anda untuk mengatur jarak antara mata dan EVF, untuk posisi yang sesuai dengan preferensi tampilan Anda.

Menampilkan milik Fujifilm APS-C X-Trans CMOS Sensor menawarkan warna rendition luar biasa dan resolusi gambar

FUJIFILM X-E1 fitur 16,3 megapixel yang sama APS-C X-Trans Sensor CMOS sebagai FUJIFILM X-Pro1. Warnanya unik Array filter secara efektif dapat meminimalkan warna moiré dan palsu tanpa perlu untuk pass filter optik rendah. Hal ini memungkinkan kamera untuk memaksimalkan resolusi pengambilan yang canggih, dan untuk merekam setiap foto cerah dan jelas di seluruh gambar.

Filter warna konvensional menggunakan pengaturan ulang set pixel 2×2, yang rentan terhadap manifestasi moiré dan warna palsu. Ini dikendalikan dengan pass filter optik rendah, disisipkan antara filter dan lensa. Namun, low pass filter itu sendiri menyebabkan degradasi resolusi gambar. Sebaliknya, sensor X-Trans CMOS, terinspirasi oleh susunan acak butiran perak halus halida terlihat dalam film fotografi, mengadopsi penataan, lebih kompleks acak 6×6 pixel set untuk mengurangi warna moiré dan palsu. Ini array inovatif piksel menghilangkan kebutuhan untuk pass filter optik rendah, dan memungkinkan X-Trans CMOS sensor cahaya menangkap tanpa filter dari lensa menghindari pengurangan resolusi ini penyebab, memastikan Anda mendapatkan gambar resolusi ekstra tinggi yang dapat menahan pembesaran untuk a 2.700 mm x 1.800 mm ukuran.

Ini pengaturan warna yang unik filter juga sangat efektif dalam pemisahan noise dalam fotografi sensitivitas tinggi memproduksi low-noise gambar bahkan pada ISO tinggi. Selain itu, salah satu keuntungan dari penggunaan sensor APS-C yang besar adalah kemampuan untuk menciptakan efek bokeh latar belakang besar yang indah – keluar dari efek fokus saat memotret dengan kedalaman dangkal lapangan.

The X-E1 fitur, cepat presisi tinggi “Pro Processor EXR” untuk tanggapan cepat apa pun yang Anda menembak. The Pro Processor EXR menerima sinyal gambar dari Sensor X-Trans kompleks CMOS dan memproses informasi dengan cepat memastikan Anda dapat melanjutkan ke tembakan berikutnya Anda tanpa penundaan.

Memasangkan X-E1 dengan Fujinon baru XF18-55mmF2.8-4 R LM OIS lensa untuk kinerja maksimum dengan kecepatan tinggi autofocus dari 0,1 detik

Motor linear yang sangat lincah dalam lensa XF18-55mm baru mengumumkan menggabungkan dengan pembacaan sinyal kecepatan tinggi dari sensor CMOS dan Pro Prosesor baru dikembangkan EXR, untuk mencapai sebuah lompatan besar dalam kecepatan AF dan kinerja presisi. Kontras Deteksi di X-E1 membawa subjek Anda ke fokus yang tajam hanya dalam 0.1seconds.

Sebuah karya dalam teknologi optik, kualitas tinggi semua-kaca struktur lensa terdiri dari 14 elemen dalam 10 kelompok, termasuk 3 lensa aspherical dan elemen dispersi 1 ekstra rendah, dan diafragma tujuh pisau bulat. Ini lensa zoom mencakup berbagai focal length yang sering digunakan dari 18mm dalam sudut lebar ke tele pertengahan 55mm * 6 untuk memenuhi berbagai adegan termasuk lansekap dan snap shots.

Pada F2.8-4.0 terbuka lebar, ini lensa cepat sangat cocok untuk fotografi cahaya rendah atau adegan dengan efek bokeh yang indah. Desain kompak dari lensa ini, dimungkinkan dengan mengoptimalkan tata letak komponen, meningkatkan portabilitas. Desain optik dan mekanik canggih yang dioptimalkan untuk menjaga kompak lensa, berukuran 65.0mm x 70.4mm (lebar), meskipun menawarkan aperture maksimum F2.8. Lensa ini memiliki cincin aperture sehingga pengguna dapat menyesuaikan aperture dalam gerakan alami sambil memegang kamera ke mata, seperti pada lensa XF lainnya. Lensa mencakup OIS (Optical Image Stabilizer) untuk memberikan setara image stabilization untuk 4 berhenti, mengendalikan efek goyangan kamera dan memungkinkan pengguna untuk menangkap peluang foto yang sempurna.

X Mount dirancang untuk kinerja maksimum

Fujifilm X mount sistem memiliki jarak kembali mengarah singkat hanya 17.7mm untuk memaksimalkan keuntungan dari desain mirrorless kamera, yang menghilangkan mekanisme kotak cermin.

Pembukaan lebar memungkinkan lensa untuk dipasang approx. 7.5mm ke dalam body dari permukaan mount. Jarak fokus kembali telah dikurangi sebanyak mungkin untuk mencapai desain lensa kompak dan ringan untuk portabilitas mudah. Jarak pendek kembali fokus juga mencegah vignetting untuk mempertahankan resolusi tinggi untuk semua tepi dari suatu gambar.

Mount ini memiliki pin kontak sepuluh untuk memfasilitasi kecepatan tinggi komunikasi antara body dan lensa. Autofocus, aperture dan gerakan lensa lainnya yang disampaikan ke body dengan kecepatan tinggi.

Ketika dilengkapi dengan FUJIFILM M Mount Adapter, X-E1 dapat menggunakan berbagai macam lensa M untuk memperluas lingkup fotografi Anda.

Beragam shooting mode yang setia mereproduksi tekstur khas film fotografi konvensional

The X-E1 menawarkan kreatif Fujifilm “Mode Simulasi Film” untuk mensimulasikan tekstur khas film foto konvensional. Gunakan saturasi tinggi “Velvia” untuk gambar landscape dengan warna primer yang menakjubkan, “ASTIA” untuk reproduksi warna kulit yang setia halus dan lebih fleksibel “PROVIA” untuk melihat alam, serta dua pengaturan tambahan berdasarkan film warna profesional negatif. Neg.Std PRO lembut tonal dan Neg.Hi PRO tajam keduanya cocok untuk fotografi potret dalam ruangan. Tiga jenis simulasi Filter juga tersedia untuk terlihat monokrom dan sepia. Simulasi Film fungsi Bracketing menggunakan eksposur tunggal untuk menghasilkan tiga gambar dengan efek Film Simulasi diterapkan.

Lanjutan pengolahan digital memungkinkan “paparan beberapa”, di mana dua eksposur yang ditumpangkan untuk menciptakan citra tunggal. Setelah memilih mode Multiple Exposure, mengambil tembakan pertama, dan menampilkan citra baik pada EVF atau monitor LCD sebagai referensi saat mengambil tembakan kedua. Sistem ini memfasilitasi posisi yang lebih akurat dan fokus. Kemampuan untuk mengambil dua tembakan sementara visual memeriksa gambar jadi memungkinkan pengguna untuk menghasilkan ekspresi fotografi yang unik.

Full HD Movie perekaman

Tembak film Full HD (1920 x 1080) pada 24fps. Selain itu Anda sekarang dapat menggunakan mode Simulasi Monokrom atau Film bila rekaman video, dan bahkan mengambil keuntungan dari sensor besar X-E1 dan cerah XF lensa untuk menangkap film dengan efek bokeh yang indah defocused.

Menghubungkan mikrofon (tersedia di pasaran), dengan Ø2.5mm jack untuk Mikrofon / konektor lepaskan remote dan audio rekaman dengan meningkatkan kejelasan dan kehadiran. The X-E1 memungkinkan Anda untuk mengambil video tanpa harus khawatir tentang kebisingan operasi bodi kamera atau suara motor lensa ‘ditangkap.

  • * Termasuk baterai dan kartu memori, termasuk lensa
  • Dengan R ** XF35mmF1.4 terpasang
  • • *** ISO200 m
  • * 4Fujifilm Penelitian; Agustus 2012
  • * 5Depending pada kondisi pemotretan
  • * 6Equivalent 35mm format: 27mm ke 84mm

FUJIFILM X-E1 kunci fitur list:

  • 16.3 megapixel APS-C X-Trans CMOS Sensor
  • EXR Processor Pro
  • FUJIFILM X mount (Untuk lensa Fujinon XF)
  • Ekstra resolusi 2,36 juta dot OLED tinggi elektronik viewfinder
  • 2.8-inch (dot 460K) LCD (kontras tinggi, Kecerahan Tinggi dan sudut pandang lebar)
  • Built-in pop-up flash (hotshoe lampiran juga tersedia untuk flash eksternal)
  • ISO 200 – 6400,, diperpanjang ISO 100, 12800,25600 (kisaran ISO400-6400 bila menggunakan Auto ISO)
  • 0,05 sec Shutter lag waktu
  • Q (cepat) tombol untuk pengaturan menu shooting
  • Dalam kamera RAW converter
  • Film simulasi mode (Velvia, Astia, Provia, Monochrome, Sepia, PRO Neg Std & PRO Neg Hi)
  • Artistik fitur inc. Beberapa paparan & shooting Panoramic
  • Auto Bracketing fungsi (AE / ISO / DR & FS)
  • Full HD Movie
  • Mikrofon / shutter release masukan (Ø2.5mm)
  • Sekitar. 350 gambar per charge baterai

Tersedia untuk FUJIFILM X-E1 Aksesoris

  • Kulit kasus BLC-XE1
  • Fujinon XF Lensa
  • M Mount Adapter
  • Hand Grip HG-XE1
  • Tiga model lampu kilat khusus untuk memilih dari tergantung pada persyaratan (EF-X20, EF-20, EF-42)
  • Protector filter (PRF-39, PRF-52 dan PRF-58)
  • Jauh rilis RR-80


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline