Leica dan Huawei Akan Merevolusi Dunia Fotografi Pada Handphone

Kerjasama Jangka Panjang Leica dan Huawei

Kerjasama Jangka Panjang Leica dan Huawei

Leica dan Huawei membuat pengumuman penting bagi dunia fotografi. Leica dengan teknologi kamera, lensa dan pencitraan lainnya bersama Huawei sebagai salah satu produsen handphone terbesar hari ini mengumumkan kemitraan jangka panjang untuk me-reinvent teknologi fotografi pada handphone/smartphone.

Richard Yu, CEO dari Huawei Consumer BG mengatakan: “Kami memilih mitra kami hati-hati, dan dengan kolaborasi yang luar biasa ini kami menawarkan basis pelanggan dan konsumen yang luas dengan unsur-unsur terbaik dari dua merek terkenal: menggabungkan inovasi dan desain, meningkatkan pengalaman pengguna dan terus menginspirasi kemajuan besar dalam teknologi manusia melalui kualitas pencitraan premium yang luar biasa. Leica adalah sebuah legenda di dunia fotografi; kami yakin tidak ada produsen lain yang telah merevolusi industri sebanyak mereka. Kami, Huawei, mengambil kebanggaan tertinggi dalam kualitas luar biasa dan Leica adalah dalam kelas tersendiri di bidangnya. ”

Huawei telah menjadi produsen smartphone terbesar ketiga di dunia dan pada tahun 2015, merupakan perusahaan China pertama yang menjual lebih dari 100 juta ponsel dalam satu tahun. Leica bisa dibilang nama yang paling bergengsi dalam industri kamera dan perusahaan yang telah membuat kamera dan lensa kualitas tertinggi selama lebih dari 100 tahun. Beberapa foto bersejarah telah ditangkap dengan peralatan Leica.

Oliver Kaltner, CEO dari Leica Camera AG mengatakan:. “Aliansi strategis antara Huawei dan Leica Camera menunjukkan keinginan dua merek untuk berkembang pesat dan aktif secara global untuk terus mendorong teknologi. Selain kekuatan inovatif dan standar premium, kami dua perusahaan dipersatukan oleh komitmen terhadap kualitas tanpa kompromi. kemitraan teknologi dengan Huawei menawarkan Leica kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan keahlian optik yang telah terbukti ke segmen produk baru dan untuk membuka area bisnis yang menarik di bidang perangkat mobile. Smartphone membuat kontribusi sangat penting bagi dunia fotografi dan membuka pintu penting bagi Leica untuk kelompok sasaran dan bidang aplikasi baru. ”

Kemitraan ini akan mencakup bidang penelitian dan pengembangan, desain, co-engineering, pengalaman pengguna, pemasaran dan distribusi ritel tetapi tidak ada rincian tentang produk atau proyek-proyek tertentu telah dibagikan belum.

Leave a Reply