5 Perusahaan Bergabung Sistem Micro Four Third

4 Perusahaan Bergabung Sistem Micro Four Third

4 Perusahaan Bergabung Sistem Micro Four Third, Image Credit : Blackmagic Design

Olympus  dan Panasonic sebagai pendiri sistem Micro Four Third (MFT) mengumumkan bahwa empat perusahaan baru telah bergabung dengan Micro Four Thirds System Group Standard. Hal ini menjadikan MFT sebagai sistem mount kamera dengan anggota paling banyak, seperti kita ketahui, pemain besar seperti Canon, Nikon dan Sony memiliki sistem mount mereka sendiri-sendiri. Kedua pendekatan ini tentu ada keuntungan dan kekurangan masing. Yang pasti sistem MFT akan semakin bervariasi, terlihat dari perusahaan yang bergabung memiliki karakteristik yang berbeda-beda, tetapi mereka akan menggunakan mount lensa yang sama. Sangat menarik untuk ditunggu.

Kelima perusahaan yang join ke sistem MFT mereka adalah :

  • Blackmagic Design – sebuah perusahaan Australia yang didirikan pada tahun 1984 yang memproduksi peralatan elektronik berkualitas tinggi untuk siaran dan produksi video, yang dikenal untuk kamera Cinema mereka dengan mount MFT.
  • JK Imaging Ltd – perusahaan Amerika yang didirikan pada tahun 2012, yang baru-baru ini mengumumkan kamera pertama mereka sebuah kamera MFT dengan merk Kodak.
  • Photron Limited – sebuah perusahaan Jepang yang didirikan pada tahun 1968 yang menyediakan manufaktur, penjualan dan pelayanan peralatan film dan video profesional dan foto-instrumentasi.
  • SVS-Vistek GmbH – sebuah perusahaan Jerman yang didirikan pada tahun 2001 yang mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan komponen sistem mesin profesional.
  • ViewPLUS Inc – Sebuah perusahaan Jepang didirikan pada tahun 1998 yang menyediakan peralatan video dan solusi yang menghubungkan komunikasi dan pengolahan gambar serta teknologi penginderaan.

Press Release :

Olympus Imaging Corp dan Panasonic Corporation bersama-sama mengumumkan standar sistem Micro Four Thirds pada tahun 2008 dan sejak itu bekerja sama untuk mempromosikan standar tersebut. Sekarang kita mengumumkan bahwa lima perusahaan lebih baru-baru ini menyatakan dukungan mereka untuk standar dan akan memperkenalkan produk sesuai dengan standar sistem Micro Four Thirds.

Blackmagic Desain Pty Ltd, salah satu inovator terkemuka di dunia dan produsen teknologi video kreatif, JK Imaging Ltd, perwakilan baru brand kamera terkenal “KODAK”, Photron Limited, produsen terkemuka di dunia digital kecepatan tinggi pencitraan sistem, SVS-VISTEK GmbH, sebuah perusahaan inovatif yang mengembangkan komponen visi mesin profesional dan sistem dan ViewPLUS Inc, sebuah pengembang canggih pencitraan yang berhubungan dengan peralatan. Dengan penambahan produk baru yang menarik dari perusahaan-perusahaan, membuat Micro Four Thirds akan menjadi jauh lebih beragam, lebih meningkatkan potensi dari sistem pencitraan digital canggih.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk memulai baik Sistem Four Thirds dan Micro Four Thirds standar Sistem, Olympus Imaging Corp akan terus mengembangkan dan meningkatkan jajaran produk untuk kedua standar untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami.

Jadi total ada 19 perusahaan yang bergabung dalam satu sistem mount kamera. Berikut adalah daftar lengkap dari Micro Four Thirds  System Standar Group :

Daftar Perusahaan Micro Four Third

Daftar Perusahaan Micro Four Third

1 Comment

  1. Pingback: Surprise, Kamera Kompak MFT Dari Blackmagic | Rumor Kamera

Leave a Reply