[RK3] Rumor Panasonic GH5 Dan Pulihnya Kondisi Panasonic Dari Krisis

Bildschirmfoto 2014-10-18 um 11.15.13

Sebuah wawancara kepada Mr.Tadokoro Yoshifumi dari Panasonic mengenai fitur terbaru yang mungkin akan disertakan pada kamera Pansonic di masa depan cukup menarik. Mr Yoshifumi mengatakan bahwa kemungkinan Panasonic GH5 akan memiliki fitur merekam video 4K dengan framerate hingga 60fps. Dan meski tidak akan datang dalam waktu dekat, resolusi 8K pasti akan menyusul sebagai format standar di kamera mirrorless hybrid Panasonic.

Bildschirmfoto 2014-10-17 um 10.35.32

Sementara itu beberapa waktu sebelumnya, Mr Takuya Sugita memaparkan kondisi perusahaan terutama dibagian kamera dalam sebuah wawancara dengan Nikkei. Beberapa informasi menarik antara lain pasar kamera kompak mewah dan kamera mirrorless sedang berkembang. Meskipun krisis sebelumnya, Panasonic tetap memutuskan untuk melanjutkan bisnis kamera digital karena mereka percaya untuk dapat bertarung di “arena baru” (kamera kompak high-end dan mirrorless).

Panasonic mengaku akan terus mengembangkan teknologi lensa dan sensor gambar, mereka akan menambahkan teknologi yang tidak dapat direalisasikan pada smartphone. Penjualan kamera Panasonic 4K juga sangat kuat. Angka pasti tidak disebutkan dengan jelas, tetapi Panasonic mengatakan mereka menjual sekitar 2,5 kali lebih dari yang diharapkan!

Leave a Reply