[RK3] Kamera Terbaru Sony Mirrorless Dengan A-Mount Dan Kemungkinan NEX Full Frame

Kamera Terbaru Sony, Mirrorless A-Mount

Kamera Terbaru Sony, Mirrorless A-Mount

Rumor dari sumber terpercaya menunjukkan bahwa kamera terbaru Sony, yaitu mirrorless dengan A-mount baru (baik sensor Full Frame dan APS-C) akan hadir di seluruh dunia pada awal 2014, dengan fitur EVF baru dan phase detection AF pada sensor. Salah satu sumber dari  SonyAlphaRumors.com (dan sebuah sumber anonim kedua) mengatakan bahwa Sony secara resmi akan mengumumkan kamera mirrorless A-mount baru dalam beberapa bulan. Belum jelas apakah Sony akan menunjukkan prototipe dari kamera tersebut atau hanya memperkenalkan konsep dari mirrorless A-mount atau benar-benar kamera produksi akhir.

Salah satu kamera yang akan diluncurkan adalah pengganti A77 dengan fitur body tetap seperti DSLR, tetapi mirrroless. Jadi ke depan, berdasarkan rumor, akan ada kamera penerus NEX-7 yang baru dan lensa-lensa NEX baru (termasuk lensa fast-zoom dan lensa 85mm f/1.4), kamera mirrorless A-mount baru baik FF dan APS-C kamera dan lensa FF.

Sementara itu, salah satu manajer Sony Amerika Serikat mengatakan ia tidak dapat memastikan apakah kamera NEX Full Frame akan datang segera tapi dia percaya pada rumor tersebut (artinya kemungkinan itu ada). (sar)


Lazada Indonesia

1 Comment

  1. Hendra Pradana

    10 Juli 2013 at 3:07 pm

    mirrorless tapi pakai A-mounth, cukup menarik untuk sebagian orang karena bisa menggunakan koleksi lensa A-mount mereka tanpa mengeluarkan biaya tambahan, tapi semoga bukan sekedar konsep saja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline