[RK5] Sony Bertaruh Pada Kamera Mirrorless Dengan A-Mount

Seperti yang Anda tahu CEO Sony yang baru Hirai terpaksa merubah total strategi A-mount (dulu sistem SLT, untuk E-mount adalah yang mirrorless). Pada awalnya direncanakan rilis A78, dan Ful Frame SLT kamera telah dihapus dalam rangka untuk memfokuskan sumber daya dan mendorong pengembangan generasi baru kamera mirrorless A-mount. Jadi di sini adalah beberapa info umum yang didapat dari sumber terpercaya SAR:

  1. Tahun 2014 akan menjadi tahun untuk A-mount. Ini berarti bahwa Sony menyadari mereka harus berhasil dalam pasar kamera High End untuk membuat keuntungan. Dan Sony tidak percaya bahwa faktor bentuk DSLR dan A-mount adalah kunci sukses untuk mencapai emas ini (dan juga bukan karena kecil seperti kamera E-mount).
  2. Pertama A-mount mirrorless Full Frame dan kamera APS-C untuk memukul pasar pada awal 2014. Mereka akan semua mirrorless tapi mempertahankan faktor bentuk DSLR saat ini.
  3. AF, EVF dan aspek penting lainnya telah ditingkatkan sangat tinggi. Sensor baru 30MP dan dengan piksel AF Phase Detect  pada sensor.
  4. Harga tidak murah.
  5. Sony mengharapkan peningkatan penjualan besar pada lensa A-mount untuk tahun 2014 karena dampak baru kamera A-mount.


Lazada Indonesia

1 Comment

  1. Pingback: [RK3] Kamera Terbaru Sony Mirrorless Dengan A-Mount Dan Kemungkinan NEX Full Frame | Rumor Kamera - Rumor Kamera

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline