Saturday, June 22, 2024
HomeRumor KameraBocoran GoPro HERO12 Black Dengan Fitur Mengesankan

Bocoran GoPro HERO12 Black Dengan Fitur Mengesankan

GoPro HERO12 Black
GoPro HERO12 Black

Dalam dunia fotografi dan videografi yang menarik, setiap pengumuman baru dari raksasa industri seperti GoPro dan DJI menciptakan desakan antisipasi. Sepertinya GoPro sedang bersiap untuk pengumuman besar dengan HERO12 Black, diharapkan tersedia untuk pembelian pada 13 September 2023.

Pengumuman ini mengikuti setelah DJI memperkenalkan OSMO Action 4, dilengkapi dengan sensor 1/1.3″. Dari spesifikasi yang dikabarkan, HERO12 Black menjanjikan peningkatan evolusioner dari pendahulunya, HERO11, menggunakan sensor 1/1.9″ yang sama.

Salah satu peningkatan yang paling menonjol adalah masa pakai baterai, menawarkan runtime yang mengesankan untuk berbagai skenario pengambilan gambar.

HERO12 Black: Apa yang Diharapkan?

Sensor 1/1,9″ untuk Pencitraan Unggul

HERO12 Black dikabarkan memiliki sensor 1/1.9″, memastikan kualitas gambar yang luar biasa dan peningkatan kinerja cahaya rendah. Peningkatan sensor ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman visual secara keseluruhan, memungkinkan fotografer dan videografer untuk mengabadikan momen menakjubkan dengan sangat detail.

Penyiapan Layar Ganda untuk Komposisi yang Mudah

Dilengkapi dengan layar depan 1,4″ dan layar belakang 2,27″, HERO12 Black menawarkan pengaturan layar ganda untuk komposisi dan pembingkaian yang mudah. Fitur ini sangat berguna untuk vlogger dan pembuat konten, memungkinkan mereka untuk mengambil bidikan yang sempurna sambil mempertahankan kontak mata dengan audiens.

Daya Tahan Baterai yang Mengesankan

Salah satu peningkatan paling signifikan pada HERO12 Black adalah masa pakai baterai yang lebih lama. Dengan kemampuan runtime hingga 70 menit saat memotret dalam 5,3K pada 60 bingkai per detik (fps), kamera ini dirancang untuk mengikuti skenario pengambilan gambar yang paling berat sekalipun. Baik Anda mengabadikan rangkaian aksi atau sesi kreatif yang berkepanjangan, kinerja baterai yang ditingkatkan memastikan Anda tidak akan melewatkan satu momen pun.

Hypersmooth 6.0 untuk Ultra-Steady Footage

HERO12 Black diharapkan menampilkan Hypersmooth 6.0, teknologi stabilisasi gambar canggih GoPro. Inovasi ini menjamin rekaman yang mulus dan stabil, bahkan di lingkungan yang menantang atau selama aktivitas yang serba cepat. Dengan Hypersmooth 6.0, video Anda akan memiliki tampilan profesional yang pasti akan mengesankan audiens Anda.

Ketahanan Air dan Daya Tahan

Kamera GoPro dikenal dengan desainnya yang tangguh, dan HERO12 Black tidak terkecuali. Dengan peringkat tahan air 1 ATM, kamera ini dapat menangani cipratan air, hujan, dan bahkan penyelaman singkat di bawah air. Fitur ini menjadikannya pilihan ideal untuk menangkap bidikan menakjubkan di berbagai pengaturan luar ruangan.

Spesifikasi GoPro HERO12 Black

SpesifikasiDetail
Sensor1/1.9 Inci
Layar Depan1.4 Inci
Layar Belakang2.27 Inci
Foto27 Megapiksel
Waktu Pengoperasian (5.3K/60P)70 Menit
Waktu Pengoperasian (5.3K/30P)90 Menit
Waktu Pengoperasian (1080/30P)150 Menit
BateraiEnduro 1720mAH
Stabilisasi VideoHypersmooth 6.0
Ketahanan Air1 ATM
Harga MulaiRp 7,5 Juta

Gambar Bocoran

Kesimpulan

Saat dunia fotografi dan videografi sangat menantikan pengumuman GoPro HERO12 Black, spesifikasi yang dikabarkan menunjukkan peningkatan evolusioner yang mengesankan. Dengan masa pakai baterai yang ditingkatkan, teknologi stabilisasi canggih, dan desain yang tahan lama, kamera ini siap menjadi favorit di kalangan penggemar dan profesional. Baik Anda mengabadikan pemandangan menakjubkan, momen penuh aksi, atau vlog kreatif, HERO12 Black dirancang untuk memberikan hasil yang luar biasa.

FAQ HERO12 Black

Dapatkah saya menggunakan HERO12 Black untuk fotografi bawah air?

Sangat! Kamera action ini memiliki peringkat ketahanan air 1 ATM, sehingga cocok untuk menangkap bidikan bawah air yang menakjubkan dalam berbagai kondisi.

Apa itu Hypersmooth 6.0, dan apa manfaatnya bagi saya?

Hypersmooth 6.0 adalah teknologi stabilisasi gambar canggih GoPro. Ini memastikan bahwa video Anda tetap halus dan stabil, bahkan saat Anda terlibat dalam aktivitas gerak tinggi atau pengambilan gambar di lingkungan yang menantang.

Akankah masa pakai baterai HERO12 Black memenuhi kebutuhan saya?

Ya, HERO12 Black menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan, dengan waktu kerja mulai dari 70 menit saat memotret 5,3K/60P hingga 150 menit saat memotret 1080/30P. Performa baterai yang diperpanjang ini memastikan bahwa Anda dapat menangkap visi kreatif Anda tanpa gangguan.

Bagaimana fungsi pengaturan dua layar ?

Pengaturan layar ganda, menampilkan layar depan 1,4″ dan layar belakang 2,27″, memungkinkan Anda menyusun bidikan dengan mudah. Fitur ini sangat berharga bagi vlogger dan pembuat konten yang ingin memastikan bahwa mereka menangkap sudut pandang terbaik sambil tetap terlibat dengan pemirsa.

Apakah HERO12 Black cocok untuk fotografi profesional?

Sangat. Dengan sensor yang mengesankan, masa pakai baterai yang lebih lama, dan fitur-fitur canggih, HERO12 Black adalah pilihan yang sangat baik bagi para penggemar dan profesional yang ingin mengambil gambar dan video berkualitas tinggi.

Berapa harga awal HERO12 Black?

Harga awal HERO12 Black adalah €449 atau 7.5 juta rupiah, menawarkan nilai luar biasa untuk fitur canggih yang disediakannya.

Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami