Transfer Foto Dari Kamera Digital Ke Smartphone Dengan SD Card Eye-Fi Mobi

Jika Anda memiliki kamera digital tanpa fitur Wi-Fi dan ingin cepat mentransfer foto yang baru saja anda ambil ke smartphone atau tablet, maka kartu SDHC Eye-Fi Mobi baru mungkin sangat cocok bagi Anda. Dengan melakukan setup sederhana yaitu men-download aplikasi untuk iOS atau Android, kemudian masukkan kode 10 digit, dan Anda siap untuk melakukan transfer. Setelah itu, foto yang Anda ambil pada kamera Anda secara otomatis akan langsung dikirim ke perangkat smartphone atau tablet Anda.

Hal ini tentu berita gembira bagi pemiliki kamera lama yang tidak memiliki fitur Wi-Fi, dengan kemudahan transfer ke smartphone atau  tablet, memperpendek jarak antara kamera kita dengan internet, artinya kita jadi lebih mudah untuk melakukan editing menggunakan mobile atau tablet misalnya menggunakan aplikasi instagram atau adobe for mobile, dan langsung share ke social network atau situs fotografi seperti flickr, 500px dll.

Dengan SD Card baru ini juga bisa berarti travel menjadi lebih ringan bagi fotografer. Alih-alih mengangkut laptop, fotografer cukup back-up foto menggunakan smartphone atau tablet atau bahkan cloud melalui perangkat mobile.

Bye the way, bagi yang tertarik, Amazon menjual Eye Fi Mobi 8GB seharga $49,99 sedangkan kapasitas 16GB seharga $85.59, dari info yang tertera sih free-shipping.

Press Release SD Card Eye-Fi Mobi : 

“People like smartphones for taking pictures, mostly because of accessibility and instant sharing. Unfortunately, smartphones fall short for life’s many moments that require zooming, high-speed shooting, low light and other features that make digital cameras superior,” said Matt DiMaria, CEO of Eye-Fi. “Mobi is our simplest card yet, designed to provide photo lovers a no-compromises solution: the great quality pictures and videos of a digital camera and instant access on the smartphone to enjoy and share.”

Video demo penggunaan SD Card Eye-Fi Mobi :

[youtube id=”zN8ZRzXLG_I” width=”620″ height=”360″]


Lazada Indonesia

2 Comments

  1. Pendy

    20 Agustus 2016 at 7:00 pm

    gan , kartu SD gw terkunci dari kamera lain..apa bisa d buka dari kamera yang berbeda gan????

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *