Pasar Mirrorless Tumbuh, Sigma Akan Sediakan Lebih Banyak Lensa

CEO Sigma Kazuto Yamak

CEO Sigma Kazuto Yamak

CEO Sigma Kazuto Yamaki mengatakan dalam sebuah wawancara oleh DSLRmagazine bahwa pasar kamera dengan sistem mirrorless akan tumbuh lebih lanjut. Dan ia berjanji Sigma akan memperluas produk lensa mereka untuk sistem tersebut.

“Aku cukup yakin pasar untuk CSC (compack system camera) akan tumbuh di masa depan, tidak tahu bagaimana, tapi kami memiliki keyakinan bahwa kita harus mendukung sebanyak mungkin sistem dan sudah memiliki beberapa tujuan untuk segmen ini dan kami akan memperluas lini produk. “

Untuk Fuji, secara resmi Sigma masih menyangkal akan meluncurkan lensa X-mount dalam beberapa waktu dekat. Mungkin mereka harus melihat pada angka penjualan seri Fujifilm X. Sementara ini produk lensa Sigma untuk mirrless hanya support Sony E-Mount dan Micro Four Third, yaitu lensa seri DN 19mm, 30mm dan  Art 60mm f/2.8. Produk baru kemungkinan akan diumumkan pada bulan Februari di acara CP+ .

Mereka tidak menyebutkan secara jelas kemungkinan spesifikasi lensa di masa depan meskipun mereka mengatakan mereka sedang bekerja pada beberapa desain yang “unik” .  Diharapkan beberapa lensa berkualitas tinggi dan “murah” akan dikeluarkan untuk beberapa sistem mirrorless.

Leave a Reply