Nikon Memotong Biaya Operasional Besar-Besaran

Nikon Memotong Biaya Operasional Besar-Besaran

Nikon telah memulai langkah-langkah pemotongan biaya operasional besar-besaran di seluruh dunia. Mereka sudah membatalkan banyak diskon setelah melaporkan penurunan penjualan dan pendapatan yang signifikan dalam 12 bulan ke depan. Berikut adalah beberapa berita atau rumor dalam beberapa hari terakhir seperti yang telah dilansir di situs Nikonrumors.com.

Nikon telah memberhentikan hampir semua orang di Nikon Nordic (Swedia) dengan tujuan untuk memusatkan kantor mereka di Eropa. Mereka hanya memiliki beberapa orang sales yang tersisa. Nikon juga membatalkan program komisi penjualan mereka di Amerika Serikat.

Sementara itu di negara asalnya, Jepang, Nikon membuat banyak perubahan personil di jajaran direksi dan pejabat tingkat tinggi. (informasi lebih lanjut tersedia di sini).

Selain itu Nikon Roadshow di Polandia dikabarkan dibatalkan. Berikut kutipan dan terjemahannya.

Maaf untuk mengumumkan, bahwa karena terbatasnya ketersediaan produk kami, kami terpaksa mengambil keputusan untuk menangguhkan pertemuan sebagai bagian dari Roadshow. Kami mohon maaf kepada semua orang yang bersangkutan yang sudah berharap bisa mencoba peralatan Nikon. Kami menjamin Anda bahwa kami akan melakukan segala upaya untuk melanjutkan proyek di masa depan.

Semoga kejadian ini tidak memburuk dan justru mampu membuat Nikon lebih efisien dan mampu menelurkan produk-produk terbaiknya di masa depan.

Nikon Memotong Biaya Operasional Besar-Besaran

Leave a Reply