web stats

[RK5] Rumor Kamera Sony A9 Mirrorless Pro, Mampu RAW Unlimited Buffer

Render Kamera Sony A9

Render Kamera Sony A9

Rumor dari SAR (SonyAlphaRumors.com) menyatakan dari sumber terpercaya bahwa kamera Sony high-end kelas profesional berbasis E-mount akan segera dirilis, kemungkinan besar adalah kamera Sony A9. Sumber yang disebutkan sangat terpercaya menyatakan bahwa kamera ini akan lebih besar dan lebih powerful dari kamera FF lainnya.

Mungkin kamera Sony A9 akan menjadi kamera pertama Sony yang mampu bermain di liga kamera DSLR besar yang selama ini dikuasai oleh Canon dan Nikon.

Disebutkan oleh rumor tersebut bahwa kamera A9 merupakan kamera mirrorless next generation andalan dari Sony yang akan menjadi lompatan besar. Secara hiperbolis dikatakan merupakan bom besar di industri pencitraan fotografi.

Kamera tersebut bukanlah kamera Sony A7 III atau Sony A7R III (yang juga sedang dirumorkan). Tetapi akan menjadi model baru di atas seri A7. Sony A9 baru akan memiliki slot kartu XQD ganda, tidak ada versi CFast. Sony A9 dapat melakukan pengambilan foto secara continue format RAW secara UNLIMITED, ya UNLIMITED. Kamera tidak akan berhenti untuk buffering.

Ukuran bodi kamera akan lebih besar dari Sony A7RII, tetapi tetap lebih kecil dari kamera DSLR Full Frame konvensional .


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *