Saturday, June 22, 2024
HomeRumor KameraCanonRumor Kamera Canon R5 Mark II

Rumor Kamera Canon R5 Mark II

Canon EOS R5 Mark II, gambar mockup

Dilansir dari situs www.canonrumors.com Dalam sebuah wawancara sekitar waktu pembaruan firmware pixel-shift untuk Canon EOS R5, seorang eksekutif Canon mengklaim bahwa Canon bahkan tidak sedang mengerjakan tindak lanjut untuk EOS R5, yang terlihat tampak konyol, karena tentu saja mereka sedang mengerjakannya, dan rumor ini sudah ada sejak lama. Namun, terkadang konteksnya hilang dalam penerjemahan.

Key Takeaway

  1. Canon sedang mengerjakan penerus EOS R5 meskipun dibantah eksekutif Canon
  2. Penawaran harga agresif dan diskon untuk Canon EOS R5 menunjukkan tingkat stok tinggi
  3. Diperkirakan kuartal keempat tahun ini akan menjadi periode pengumuman yang sibuk bagi perusahaan-perusahaan kamera seperti Panasonic, Sony, Nikon, dan Canon.
  4. Kemungkinan Canon akan merilis dua body pengganti EOS R5, yaitu EOS R5 Mark II dan varian EOS R5 high-megapixel.
  5. Peningkatan resolusi yang signifikan pada EOS R5 Mark II mungkin tidak akan ada
  6. Belum diketahui apakah Canon memiliki rencana untuk EOS R5 C

Rumor Canon EOS R5

Beberapa harga dan diskon yang agresif untuk Canon EOS R5, yang tidak selalu menjadi indikator penggantian dalam waktu dekat, ini adalah indikator bahwa tingkat stok agak terlalu tinggi untuk pengecer dan Canon sendiri.

Kita perkirakan Q4 tahun ini akan menjadi siklus pengumuman yang sangat ramai bagi banyak perusahaan. Antara lain dari Panasonic, Sony dan Nikon akan membuat beberapa pengumuman kamera besar. Juga termasuk Canon akan mengumumkan sesuatu yang besar tentang bodi kamera pada Q4.

Salah satu sumber yang sangat baik memberi tahu bahwa Canon pernah berniat untuk mengumumkan pengganti EOS R5 dengan satu atau lain cara pada Q4. Sumber yang sama mengatakan dengan pasti bahwa Canon R5 Mark II akan muncul sebelum EOS R1 yang sudah lama ditunggu-tunggu. Ini akan menjadi siklus peluncuran yang lambat menjelang Olimpiade Paris.

Sumber lain menyebutkan bahwa ada kemungkinan Canon merilis dua bodi pengganti EOS R5. Salah satunya adalah EOS R5 Mark II, dan yang lainnya adalah varian EOS R5 megapiksel tinggi. Jika Canon akan membuat kedua kamera tersebut, akan sangat baik bagi konsumen untuk diberikan pilihan kepada mereka. Versi megapiksel tinggi tidak akan memiliki fitur video yang sama seperti EOS R5 Mark II, dan ini sudah bisa diduga.

Jangan mengharapkan peningkatan resolusi yang berarti pada EOS R5 Mark II, bahwa resolusi 45MP mungkin akan menjadi titik terbaik untuk beberapa waktu ke depan.

Tidak ada sumber yang tahu tentang masa depan EOS R5 C dan apakah Canon memiliki atau dapat menemukan cara untuk mendinginkan EOS R5 Mark II tanpa kipas.

Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami