[RK4] Update Rumor Kamera Mirrorless Sony NEX-FF | UPDATED RK5

Ini adalah update terbaru dari laporan rumor kamera Sony NEX-FF sebelumnya. Salah satu sumber terpercaya dari SonyAlphaRumors.com memiliki kesempatan untuk melihat dua kamera NEX-FF yang merupakan kamera NEX bersensor Full Frame. Untuk alasan tertentu tidak bisa diungkap spesifikasi detail, tetapi berikut adalah penjelasan singkat mengenai kamera-kamera ini.

Kedua jenis kamera NEX-FF tersebut secara umum sangat bagus dan kamera yang paling dia sukai adalah yang versi high-end. Keduanya menggunakan sensor baru yang sama. Informasi bahwa kamera tersebut adalah versi RX1 dengan lensa yang dapat dipertukarkan adalah tidak benar. NEX-FF hampir dipastikan berbasis pada Sony NEX-7 baik dalam hal desain maupun mount lensa. Secara ukuran, dengan sensor yang lebih besar, wajar ukuran body juga membesar, sekitar 20% lebih besar dari NEX-7.

Tidak memiliki fitur hybrid viewfinder seperti pada kamera Fuji X. Semua lensa E-mount akan dapat bekerja pada dengan baik pada NEX-FF dengan mode crop. Sang tester tidak suka pada lensa yang digunakan, ukuran lensa zoom terlalu besar dan lensa primes nya tidak cukup cepat. Kamera NEX-FF akan menarik bagi fotografer pro tetapi Sony harus membuat lensa yang tepat. Ia berharap mereka melakukannya di masa depan.

Kedua kamera ini akan diumumkan pada akhir September atau awal bulan Oktober besok, bersamaan dengan dua bual lensa prime dari Zeiss.

Update: Sudah dapat dipastikan bahwa kamera Sony NEX-FF akan diumumkan pada acara Photoplus Expo di New York bulan Oktober besok. Selain itu ada tambahan beberapa kamera baru dari Sony seperti RX10, ILC-7 (APS-C) dan ILC-9 (FF).


Lazada Indonesia

1 Comment

  1. Pingback: [RK5] Situs Postel Indonesia Bocorkan Fujifim X-E2, XQ1 Dan Tiga Kamera Sony | Rumor Kamera - Rumor Kamera

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline