Sunday, May 26, 2024
HomeRumor KameraOlympus Rumor Kamera Olympus OMD E-M6 Dengan EVF Lebih Canggih Dan Phase...

[RK4] Rumor Kamera Olympus OMD E-M6 Dengan EVF Lebih Canggih Dan Phase Detection AF


Baru saja diumumkan kamera Olympus E-P5, tapi situs rumor selalu selangkah lebih maju dan ada dua informasi tentang kamera MFT Olympus berikutnya. Kira-kira akan dirilis sekitar September model OMD baru ( mungkin Kamera Olympus OMD E-M6 ). Pekka Potka menulis : “Cukup jelas bagi setiap orang setelah melihat E-P5 seharusnya bahwa seri OMD berikutnya akan memiliki fitur di atas E-M5 lama dan E-P5. EVF resolusi tinggi dari VF-4 seharusnya menjadi salah satu fitur terbarunya. Dan hanya itu semua bisa saya katakan sekarang … “.

Kemudian yang kedua, seorang karyawan Olympus pada acara PEN Collection 2013 Fair, mengatakan bahwa kamera seri OMD berikutnya akan memiliki AF Phase Detection. Ini memang bukan pertama kalinya rumor AF Phase Detection beredar, jadi sangat mungkin untuk menjadi bagian dari model OMD baru. Apa yang Anda berharap untuk mendapatkan untuk kamera Olympus OMD terbaru?.

Untuk mendukung rumor ini, Olympus bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor PDAF. Tahun lalu Olympus dan Sony memang menandatangani kemitraan, dan akan segera menunjukkan perkembangan pertamanya di industri kamera. Menurut sumber terpercaya Olympus akan mendapatkan sensor generasi baru dari Sony yang bisa PDAF untuk model OMD high-end berikutnya. Dan Sony akan menggunakan beberapa teknologi dari Olympus untuk merancang beberapa lensa A-mount yang akan dirilis pada 2014.

Ini adalah berita yang sangat baik bagi kedua perusahaan. Sensor Sony adalah yang terbaik di pasar dan kemitraan memungkinkan Olympus untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik.

Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

1 COMMENT

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami