[RK3] Akan Hadir Kamera Terbaru Fuji X Entry Level Dan Firmware Update Untuk X100s

FujiRumors mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa Fuji akan segera menghadirkan kamera entry level baru untuk sistem X sistem. Kamera terbaru Fuji ini diisukan dengan fitur-fitur kunci sebagai berikut :

  • Akan diumumkan pada musim panas (Sekitar bulan Juni s/d Agustus)
  • Ukurang lebih kecil dari kamera Fuji X-E1
  • Jumlah manual kontrol dan akses cepat yang lebih sedikit dari X-E1
  • Tidak akan ada built-in viewfinder

[Press Release] Kamera Fuji X-E1Info sumber lain (belum tentu dapat dipercaya) mengatakan bahwa Body + lensa kit memiliki harga sekitar $ 550 dan akan diluncurkan pada bulan Juli. Dengan lensa Fuji sistem X dan sensor X-trans seperti harga tersebut terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Tetapi jika benar tentu akan menjadi produk paling menarik di entry-level. Kita tunggu saja !

Informasi penting lain, Fuji telah mengumumkan update firmware terbaru untuk kamera kompak dengan lensa fixed X100s . Firmware versi 1.02 mengoreksi masalah di mana kecerahan frameline dalam viewfinder kamera tidak secara otomatis menyesuaikan pada pengaturan sensitivitas ISO 1600 dan lebih tinggi. Silahkan download di situs resmi Fujifilm berikut : http://www.fujifilm.com/support/digital_cameras/software/firmware/x/x100s/index.html

 


Lazada Indonesia

1 Comment

  1. Pingback: [RK4] Apakah Fuji Menyiapkan Kamera Terbaru X Entry Level ? | Rumor Kamera

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

you're currently offline