Monday, April 22, 2024
HomeRumor KameraBocoran Foto dan Spesifikasi Sony ZV-E1

Bocoran Foto dan Spesifikasi Sony ZV-E1

Bocoran Foto Sony ZV-E1
Bocoran Foto Sony ZV-E1

Sony dikabarkan akan merilis kamera terbarunya yaitu Sony ZV-E1 E-mount. Kamera ini didasarkan pada kamera Sony As7III yang sangat terkenal. Namun tentu saja terdapat beberapa fitur yang berbeda pada kamera baru ini.

Pertama-tama, kamera ini memiliki sensor 12 Megapixel yang sama dengan A7sIII. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur 4k60 dan 4k120 (tanpa crop). Namun, fitur 120p mungkin akan dirilis melalui pembaruan firmware nanti. Selain itu, kamera ini tidak memiliki pixel binning dan dapat mencapai ISO 409k.

Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan Auto Focus (AF) pada kamera ini. AF pada kamera Sony ZV-E1 E-mount didasarkan pada AF pada kamera a7r V, tetapi memiliki deteksi yang lebih baik. Kamera ini juga dilengkapi dengan banyak fitur AI yang inovatif.

Terkait desain, kamera ini memiliki bentuk yang mirip dengan Sony ZV-E10, tetapi dengan ukuran yang lebih besar seperti Sony A7c dan beberapa elemen FX3. Sayangnya, kamera model seperti ini sebelumnya dikabarkan mudah mengalami overheating atau kepanasan pada saat ini.

Kamera Sony ZV-E1 E-mount akan diumumkan pada 29 Maret pukul 3 sore waktu London dengan harga sedikit di bawah $ 2.500. Dengan spesifikasi yang sangat menarik, kamera ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta fotografi dan videografi yang mencari kamera yang andal dan inovatif.

Spesifikasi Sony ZV-E1

SpesifikasiKeterangan
Sensor12 Megapixel seperti A7sIII
Fitur Video4k60 dan 4k120 (tanpa crop), 120p mungkin tersedia via firmware
Pixel BinningTidak
ISOMaksimal 409k
Auto FocusBerdasarkan AF pada a7r V dengan deteksi yang lebih baik
Fitur AIBanyak fitur AI yang inovatif
DesainMirip dengan ZV-E10, dengan ukuran seperti A7c dan elemen FX3
HargaKurang dari $2.500
Tanggal Pengumuman29 Maret 2023
Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami