[RK5] UPDATED: Bocoran Gambar Canon EOS M3, Akan Diumumkan 6 Februari

Canon EOS-M3

Canon EOS-M3

 

Gambar pertama mendatang Canon EOS M3 telah muncul, sebelumnya pernah dirumorkan disini. Kamera mirrorless ini dijadwalkan akan diumumkan pada Jumat, 6 Februari, 2015. Belum jelas detail spesifikasinya kecuali pernah disebut memiliki built-in EVF. Kita tunggu saja.

Canon sesuai janjinya tetap mempertahankan ukurannya yang kompak. EOS M3 sepertinya masih diperuntukkan untuk fotogfrafer amatir, dan ada kemungkinan akan dikembangkan ke arah level profesional atau semi-pro.

Sistem hybrid dengan kinerja video cinema akan menjadi fitur kunci dari pengembangan kamera EOS M di masa depan, dengan tetap mempertahankan kualitas foto still. Lensa-lensa baru EF-M juga akan diperbanyak dukungannya, meskipun road-map dan ketersediaan-nya tidak disebutkan.’

Update Canon EOS M3:

Canon EOS M3 ini akan kompatibel dengan viewfinder elektronik Canon EVF-DC1 yang pertama dirilis untuk Powershot G1 X Mark II. Melihat banyaknya dial atau tombol kontrol seperti tombol putar yang dedicated untuk setting kompensasi sepertinya kamera ini lebih serius dari seri EOS M2 sebelumnya.

Canon EOS-M3 (Hitam)

Canon EOS-M3 (Hitam)

 

Canon EOS-M3 (Belakang)

Canon EOS-M3 (Belakang)

 

 


Lazada Indonesia

2 Comments

  1. Pingback: Kamera Canon EOS M3 Fitur Meningkat, Canon Seriusi Mirrorless - Titikfokus

  2. Pingback: Kamera Mirrorless Baru, Canon EOS M3 Resmi Dirilis | beynie PHOTOblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *