Saturday, July 13, 2024
HomeRumor Kamera Leica M Monokrom Diumumkan Besok

[RK5] Leica M Monokrom Diumumkan Besok

Leica M Monokrom Besok Diumumkan
Leica M9-P Image Credit DPreview.com

Dari sumber utama Mirrorless.com bahwa kamera Full Frame Leica M terbaru akan memiliki sensor monokrom 18 Megapixel yang hanya akan menghasilkan foto hitam-putih, sensor tersebut seperti yang sudah pernah disebutkan diproduksi oleh Platinum Ekuitas. Resolusi foto yang dihasilkan adalah 5216 x 3472 piksel. Leica akan mengumumkan kamera besok jam 10 malam waktu London (red: berarti di Indonesia sekitar pukul 04:00 lusa) !

Sumber tersebut mengatakan bahwa ketajaman gambar dilihat pixel per pixel adalah “spektakuler” dan rentang dinamis juga tertinggi dari apa yang telah mereka lihat sebelumnya. Tapi yaaah … harga juga akan jauh jauh lebih tinggi daripada kamera lain saat ini, M-mount digital (hampir $ 8.000)!

Stay tuned mas bro, besok lusa pagi detail spec-nya sudah bisa kita nikmati :)

Btw, saya belum dapat update rumor lagi dari kamera terbaru -nya Canon, Nikon, Panasonic dan pabrikan lainnya, sabar ya. Biasanya menjelang event Photokina nanti banyak gosip-gosip maksyus.

Bhakti Utamahttp://blog.bhaktiutama.com
A writer and photographer with a passion for technology, astronomy, and virtual reality. Skilled in multiple programming languages, specializing in software architecture.
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Latest

Most Popular

Catatan Kami