[RK4] Rumor Terbaru Kamera Fujifilm X-H1 Dengan Simulasi Film Eterna

Model Kamera Fujifilm-X-H1

Model Kamera Fujifilm-X-H1

Nokishita mengabarkan bahwa software X-RAW STUDIO Fujifilm menambahkan dukungan untuk kamera Fujifilm X-H1. Inilah yang mendasari rumor kamera X-H1, meski belum jelas spesifikasi detailnya kecuali bahwa kamera ini akan memiliki kecepatan rana 24MP dan 1/32.000s.

Selain Nokishita, Fujirumors.com memiliki info lain bahwa kamera Fujifilm X-H1 adalah kamera IBIS (In Body Image Stabilization) pertama Fuji. Sebelumnya pernah dirumorkan sebagao X-T2S sebelum diubah menjadi X-H1. Beberapa menyarankan bahwa “H” adalah singkatan dari “Hybrid”, yang berarti kamera dengan kemampuan tinggi mengambil foto stills dan video. Kehadiran IBIS pada kamera ini ditengarai untuk mendukung lensa-lensa Fujinon seperti MK Cine yang baru dan tidak memiliki OIS (Optical Image Stabilization).

Kamera Fujfilm X-H1 akan dikirimkan pada bulan Februari 2018 dan memiliki simulasi film baru yang disebut Eterna. Kamera ini juga akan memiliki panel LCD di bagian atas seperti GFX. Harga akan dilepas sekitar USD $2.000.

Untuk mendukung kemampuan video, Fujifilm X-H1 juga akan memiliki F-log internal! Kemudian, tidak akan ada cropping, pembacaan sensor akan mencakup area sensor penuh. Fujifilm X-H1 akan memiliki prosesor gambar seperti pada kamera X-Pro2, yang sama dengan Fujifilm X-T2.

Perbandingan Kamera Fujifilm-X-H1-Vs-X-T2

Perbandingan Kamera Fujifilm-X-H1-Vs-X-T2

Bocoran Kamera Fujifilm X-H1

Bocoran Kamera Fujifilm X-H1


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *