[RK3] Gambar Render Kamera Google Nexus 2015 Terbaru Versi Huawei

[RK3] Gambar Render Kamera Google Nexus 2015 Terbaru Versi Huawei

Google Nexus 2015 Oleh Huawei

Google Nexus 2015 Oleh Huawei

Google Nexus 2015 generasi terbaru akan hadir dalam dua iterasi, yang pertama adalah yang dibuat oleh LG, dan yang lain akan dibuat oleh oleh Huawei. Beberapa situs rumor berhasil melacak dari kedua versi, meskipun dengan tingkat kepercayaan yang belum cukup tinggi.

Gambar di atas adalah bodi logam yang merupakan skema warna murni dari artis 3D dan belum tentu persis dengan produk akhir. Spesifikasi bodi logam disampaikan oleh sumber yang memiliki reputasi cukup baik.

Fitur lainnya yang sempat disebutkan beberapa waktu lalu adalah sensor sidik jari pada bagian belakang handphone, seperti juga pada versi LG. Kamera utama dari Nexus 2015 versi Huawei ini terletak agak ke pinggir, bersamaan dengan dual-tone LED flash.

Pada video di bawah ini terlihat desain simetris dengan dua potongan di bagian depan untuk speaker stereo. Handphone ini telah mengadopsi port micro USB Type-C yang akan menjadi standar berikutnya dalam hal konektivitas kabel. Seperti kita ketahui USB Type-C ini juga akan digunakan di perangkat lain seperti laptop, pc dan gadget lainnya.

Untuk pandangan 360 derajat baik depan dan belakang, silahkan cek  video di bawah ini. Dan perlu diingat, meskipun sumber rumor cukup memiliki reputasi, wujud handphone final masih sangat mungkin berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *