Inikah Screenshot Android N ? Versi Terbaru Android yang Diharapkan Rilis Saat I/O 2016

Inikah Screenshot Android N ? Versi Terbaru Android yang Diharapkan Rilis Saat I/O 2016

android_n_system_settings_android_police.jpg

Fitur-fitur terbaru dari OS Google Android yang diyakini akan dipamerkan pada acara Google I/O 2016 dengan nama Android N Hamburger, sudah mulai beredar di Internet. Situs NDTV mendapatkan screenshot yang diklaim sebagai desain Android N bagian pengaturan sistem yang terlihat didesain ulang.

Situs Android Police kembali menyebarkan screenshot mock-up dari sistem pengaturan Android N berdasarkan versi aslinya nanti, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Screenshot menunjukkan bahwa bar akan muncul di bagian atas pengaturan sistem tidak akan mengganggu status dan juga akan memungkinkan untuk beralih mode dari gaya drop down. Perubahan UI kecil lainnya di Android N adalah hilangnya garis pemisah antara setiap pilihan.

Tambahan utama lainnya adalah tampilnya status pilihan dari setiap setting/pengaturan. Jika ini benar dan menjadi kenyataan, pengguna tidak lagi harus masuk ke setiap pengaturan untuk memeriksa setting yang sedang berlaku.

Perlu dicatat bahwa screenshot atau video yang diklaim dari Android N mungkin berasal dari versi awal OS dan kita dapat melihat banyak perubahan dalam rilis final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *