web stats

[RK4] Sony Siapkan 8 Lensa FE Baru, Update Firmware RAW 14-bit Kamera Sony A7rII

Perbandingan RAW 14-bit

Perbandingan RAW 14-bit

Sebuah rumor yang cukup valid mengatakan bahwa Sony akan merilis sebanyak 8 buah lensa FE baru hingga tahun depan, yang disiapkan untuk jajaran kamera-kamera Full Frame mereka. Kamera tersebut akan diumumkan secara bertahap hingga musim semi 2016.

Menurut sumber SAR Sony akan mengumumkan peluncuran lensa FE baru di IBC dan akan mengungkap spesifikasi rinci dari semua lensa tersebut di PhotoPlus. Dalam sebuah wawancara dengan Amateur Photographer Yoshiyuki Nogami (Sony) mengatakan: “Ekspansi line-up lensa sangat penting dan itu adalah suatu keharusan bagi Sony untuk melakukannya.”

Selain itu Sony juga akan mengumumkan firmware untuk Sony A7sII dan A7rII yang mendukung file RAW terkompresi 14-Bit. Kamera Sony A7sII sendiri akan dijual dengan built-in firmware RAW 14-bit pada bulan Oktober. Sedangkan A7rII akan mendapatkan update firmware terpisah untuk mendukung format RAW 14-bit.

Dengan RAW 14-bit diharapkan akan membawa beberapa perbaikan secara nyata. Reviewer mungkin harus mengulang semua tes kualitas gambar mereka pada kamera A7rII yang sudah terkenal sangat baik.


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *