Masa Depan Micro Four Third Menurut Olympus dan Panasonic

uematsu

Situs DSLRmagazine mewawancarai manajer Panasonic dan Olympus. Dan mereka memberi beberapa petunjuk masa depan Micro Four Third dan tentang apa yang diharapkan dari kedua perusahaan tersebut terkait produk-produk mereka di masa depan.

Panasonic sedang mempertimbangkan untuk membuat lebih kamera mirrorless MFT yang lebih “klasik”, mirip dengan Olympus PEN-F yang baru saja dirilis. Produk klasik ini selain dari sisi desain tentu dari sisi dial kontrol manual yang lebih lengkap. Selain itu Panasonic akan terus berfokus pada teknologi Dual IS dan akan menambahkan stabilisasi pada semua lensa dengan focal length diatas 25mm.

Sementara Olympus menegaskan tidak memiliki rencana untuk merilis kamera yang khusus memiliki orientasi video, seperti halnya Panasonic dengan seri GH -nya. Olympus juga mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk membuat lensa jenis tilt shift.

Diluar wawancara di atas, Olympus dikabarkan akan meluncurkan seri baru lensa prime cepat f/1.2 pada awal musim panas tahun ini. Selain itu  juga ada acara peluncuran kamera baru dalam 4-6 minggu ke depan. Panasonic sendiri akan meluncurkan kamera GH spesific untuk video dengan teknologi 6K sekitar acara Photokina.


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *