web stats

5 Kamera DSLR Terbaik dan Mirrorless Terbaik 2015 Level Menengah Harga 11 – 17 Juta

5 Kamera DSLR Terbaik dan Mirrorless Terbaik 2016

5 Kamera DSLR Terbaik dan Mirrorless Terbaik 2016 (D7200, GX8, E-M5 II, D5500, K-3 II)

5 Kamera DSLR Terbaik dan Mirrorless Terbaik 2016 (D7200, GX8, E-M5 II, D5500, K-3 II)

5 Kamera DSLR Terbaik dan Mirrorless Terbaik 2016 (D7200, GX8, E-M5 II, D5500, K-3 II)

Di penghujung 2015 ini kami akan review singkat 5 kamera terbaik dengan lensa dapat diganti yang mencakup kamera DSLR terbaik dan Mirrorless terbaik. Semoga bisa menjadi panduan bagi pengunjung yang ingin memutuskan mau beli kamera yang mana.

Selain review singkat, sebagian besar bersumber dari dpreview.com yang terjamin kualitas revienya, juga akan kami tampilkan perbandingan harga kamera-kamera itu dari data toko kamera paling lengkap yang kami punya.

Kamera DSLR Terbaik dan Mirrorless Terbaik, Harga 11 -17 juta

Kali ini kita akan bahas kamera DSLR dan Mirrorless level menengah dengan kisaran harga bodi only antara 11 juta hingga 17 juta.

  • Pentax K-3 II
  • Nikon D5500
  • Nikon D7200
  • Panasonic Lumix DMC-GX8
  • Olympus OM-D E-M5 II

Nikon D7200 Terbaik Dari Berbagai Segi

Kamera DSLR Nikon D7200, Image Credit : Nikon

Kamera DSLR Nikon D7200, Image Credit : Nikon

PRESS RELEASE D7200

Dari semua kamera DSLR terbaik yang dipilih, Nikon D7200 adalah salah satu yang paling mampu membuat Anda mengeluarkan semua skill dan hanya akan Anda terus mengambil gambar. Kamera ini menawarkan kinerja yang terbaik untuk sensor APS-C yang pernah ada.

Sarat dengan fitur tingkat pro seperti cakupan sistem AF lebar 51 titik dengan -3 EV kemampuan cahaya rendah untuk semua titik, dan sangat efektif untuk 3D AF tracking.

Seperti kebanyakan DSLR, titik lemah utama Nikon D7200 adalah video. Kualitasnya tidak buruk, tetapi tidak terdapatnya mode sensor penuh 1080/60p, kontrol atas aperture selama live view dan bantuan fokus manual membuatnya kurang menarik bagi videografer.

Untuk penembak foto stills tidak ada yang dikeluhkan.

LAZADA


 

Panasonic Lumix GX8 Terbaik Untuk Kamera Video

Panasonic Lumix GX8, Image Credit : Panasonic

Panasonic Lumix GX8, Image Credit : Panasonic

PRESS RELEASE GX8

Kamera mirrorless ini menawarkan sistem stabilisasi gambar ganda, mampu untuk capture video 4K internal dan fitur layar sentuh yang dapat diartikulasikan, secara penuh. Panasonic GX8 jelas dirancang sejak awal untuk pengambilan video high-end.

Tetapi dengan sensor Four Thirds baru 20MP dan viewfinder elektronik beresolusi besar, pasti juga akan memberikan proses pengambilan foto yang sangat baik dengan hasil yang baik pula.

Ergonomic sangat baik, meski ukurannya termasuk besar sebagai kamera mirrorless. Dengan EVF unik yang dapat di putar ke atas 90 derajat, membuatnya sangat ideal untuk street photography.

LAZADA


 

Olympus OM-D E-M5 II Pilihan Yang Solid

Kamera Olympus O-MD E-M5 II

Kamera Olympus O-MD E-M5 II, Image Credit : Olympus

PRESS RELEASE E-M5 II

Kamera Olympus OM-D E-M5 II menggabungkan kualitas gambar yang solid dan ergonomi seri OM-D yang terkenal. Juga terdapat sistem stabilisasi baru untuk capture video full HD yang menjadi fitur penentu utama.

E-M5 II juga menggunakan sistem stabilisasi sensor-shift untuk menciptakan foto 40MP resolusi tinggi dengan syart harus menggunakan tripod, sangat berguna untuk pengambilan foto di studio atau landscape yang membutuhkan lebih banyak resolusi tanpa subjek bergerak.

Kualitas gambar yang sangat baik dengan rentang dinamis dan warna yang baik, kontrol eksternal yang banyak dan dapat disetting. Image stabilization terbaik dikelasnya.

Sedikit kekurangan adalah resolusi yang tertinggal oleh standar saat ini, sistem menu masih kompleks dan
output video kurang detail dan halus.

LAZADA


 

Nikon D5500 dan Pentax K-3 II Miliki Value Terbaik

Kamera DSLR Nikon D5500, Image Credit : Nikon

Kamera DSLR Nikon D5500, Image Credit : Nikon

PRESS RELEASE D5500

Kamera DSLR Pentax K-3 II

Kamera DSLR Pentax K-3 II

PRESS RELEASE K-3 II

Kamera Nikon D5500 dan Pentax K-3 II keduanya dapat dimiliki dengan harga paling murah, dan memiliki sangat banyak paket fitur fotografi. Mereka berdua menggunakan sensor CMOS 24Mp yang sangat baik dan mampu merekam video HD.

Nikon D5500 menghasilkan kualitas gambar dengan rentang dinamis yang lebar, bodi kompak dengan grip dirancang dengan baik. LCD dapat diartikulasikan serta touchscreen, yang dapat digunakan sebagai touchpad AF dalam penembakan OVF. AF tracking juga mengesankan.

Kekurangan D5500 adalah tidak memiliki kontrol dial kedua, tidak ada kontrol aperture atau auto ISO dalam mode video serta buffer yang terbatas. Nikon D5500 juga agak kurang di live-view dan konektifitas Wi-Fi yang kurang friendly.

Sementara Pentax K-3 II memiliki ergonomi yang sangat baik dengan banyak kustomisasi dan kontrol. Kuat dengan konstruksi tahan cuaca. Kinerja cepat untuk pengambilan gambar terus menerus.

K-3 II kurang di sistem autofocus yang masih tertinggal dan kurang konsisten, kualitas video juga kurang dari kompetisi, ada GPS tetapi dengan mengorbankan pop-up flash.

LAZADA


 

LAZADA


 


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *