Update Aplikasi Telegram Supergroup Bisa Tembus 5000 Anggota

Update Aplikasi Telegram Supergroup Bisa Tembus 5000 Anggota

Update Telegram Supergroup

Update Telegram Supergroup

Telegram rilis update  yang membawa fitur penting untuk pengguna group. Mereka pengguna yang menggunakan telegram supergroup tentu menyambut fitur ini, dimana sekarang bisa memiliki anggota hingga 5000 anggota dari batas 1000 anggota sebelumnya.

Admin supergrup sekarang juga dapat melakukan pin pesan yang dianggap penting. Pesan yang di-pin akan terus berada di bagian atas layar dan dapat memberi alert/notifikasi pengguna meski mereka telah melakukan mute group.

Supergroup sekarang juga bisa disetting menjadi publik. Anda dapat berbagi URL supergroup, sehingga siapapun dapat bergabung tanpa invite. Jika ada anggota yang dirasa mengganggu, admin dapat menggunakan kontrol untuk menghapus pesan-pesan mereka, ban mereka, menandai mereka sebagai spam, dan menghapus semua pesan mereka dalam supergroup sekaligus.

Fitur-fitur ini memang terbatas pada supergroup tetapi bagi admin group, dapat mengkonversi setiap group menjadi supergrup. Update ini sudah ada di App Store dan Play Store tetapi masih tersedia hanya untuk Eropa dan Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *