Strategi Sony 2015 Akan Fokus Mirrorless Dengan Nilai Tinggi

Sony merilis Strategi jangka menengah perusahaan 2 tahun kedepan antara 2015 – 2017.  Berikut adalah beberapa poin utama dari strategi tersebut.

  • Secara keseluruhan terlihat sangat baik untuk Sony. Mereka menargetkan untuk laba konsolidasi usaha lebih dari 500 miliar yen untuk seluruh Sony Group di FY2015.
  • Sony akan fokus pada kamera mirrorless dengan nilai tinggi (high value). Sony merilis sebagai berikut : “Sementara Sony tidak mengantisipasi pertumbuhan pasar secara keseluruhan, perusahaan akan menargetkan daerah-daerah tertentu dengan terus menawarkan produk baru bernilai tambah seperti kamera mirrorless single-lens reflex dan produk audio beresolusi tinggi.”

Tidak ada info lain dalam laporan mereka tentang detail produk. Tapi itu juga penting untuk menggarisbawahi bahwa penjualan sensor kamera mereka sedang booming dan Sony berencana untuk berinvestasi sumber daya lebih banyak dalam riset dan produksi. Pasar tentunya harus memperhatikan strategi ini, karena itu berarti Sony akan memimpin market sensor kamera digital sistem juga.

Sumber : sony.net/SonyInfo/News/Press/201502/15-017E/index.html


Lazada Indonesia

1 Comment

  1. Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Terbaru

    24 Februari 2015 at 6:39 am

    Dunia teknologi cepat sekali berkembang, salah satunya kamera. Sekarang semua orang sudah bisa menggunakan kamera, baik dslr atau bahkan hanya lewat smartphone, dan kamera di atas cukup bagus, pembahasan dari tulisan di atas sangat enak di baca. Terima kasih untuk penulisnya.. :)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *