Restrukturisasi Perusahaan, Nikon Tak Umumkan Satupun Produk di CP+ 2017 Jepang

Nikon tidak mengumumkan produk baru di 2017 CP+ acara di Jepang, yang menjelaskan kurangnya rumor dalam beberapa bulan terakhir. Mungkin ini adalah CP+ pertama di mana Nikon tidak mengumumkan satupun produk baru (kecuali hanya kamera lama edisi terbatas).

Tahun 2017 di acara CES Nikon hanya memperkenalkan kamera D5600 dan kamera Coolpix ke pasar AS. Sedangkan di event Photokina 2016 kita hanya melihat tiga kamera KeyMission (yang dikabarkan tidak terjual dengan baik). Dengan pengecualian dari tiga lensa bagus di awal 2016 (105mm f/1.4, 19mm f/4 dan 70-200mm f/2.8), Nikon tidak memiliki produk flagship yang diumumkan sejak Januari lalu (Nikon D5 dan D500).

NIkon saat ini sedang dalam tahap restrukturisasi dan mereka terus mengevaluasi semua produk yang akan dirilis di masa depan. Setelah proses ini selesai, baru mereka akan mulai merilis produk baru yang diharapkan sebelum akhir 2017.

Ini bukan berarti bahwa Nikon adalah yang satunya-satunya produsen kamera yang sedang mengatasi situasi sulit saat ini, karena penjualan kamera menurun dan menyesuaikan untuk masa depan. Perusahaan lain cepat atau lambat akan melakukan hal yang sama agar tetap bisa bertahan.


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *