[Pess Release] Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 Dan E-PM2

[Press Release] Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5

Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5

Olympus me-refresh line up kamera mirrorless PEN mereka dengan meluncurkan dua kamera micro four third yaitu Olympus E-PL5 dan Olympus E-PM2. Keduanya adalah kamera kompak mirrorless entry level dengan harga USD $699 untuk E-PL5 + lensa kit, dan USD $599 + lensa kit. Berikut spesifikasi, preview, gambar dan press release kedua kamera tersebut. Kedua kamera ini memiliki sensor yang sama dengan OMD EM-5 (yang kabarnya buatan Sony) yang telah teruji memiliki performance sangat baik, terutama di low light dan dynamic range.

Spesifikasi utama dari Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 dan E-PM2

  • Sensor 16MP Four Thirds
  • Touch-sensitive screen
  • LCD 3″ 460k dot (16:9 aspect ratio)
  • In-body image stabilization
  • ISO 200-25,600
  • Processor TruePic VI
  • Up to 8fps continuous shooting
  • 11 Art Filters
  • Revised in-camera Raw file processing (denga presets)
  • AP2 accessory port untuk aksesoris seperti EVF
  • Movie effects seperti pada OM-D E-M5

Link Preview, Review dan Contoh Hasil Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 

Link Preview, Review Kamera Mirrorless Olympus E-PM2

Gambar Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5

[Press Release] Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 (Tampak Belakang)

Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 (Tampak Belakang)

[Pess Release] Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 (Tampak Atas)

Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 (Tampak Atas)

Press Release Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL5 dan E-PM2

*) Diterjemahkan secara bebas menggunakan google translate

Dua New Olympus PEN ® Kamera DAYA LEBIH DI TANGAN ANDA DENGAN SENTUHAN AF TERCEPAT

CENTER VALLEY, Pa, 17 September 2012 – Hari ini, Olympus mengumumkan dua kamera baru PEN sistem kompak, terbaru dalam memenangkan penghargaan lini Micro Four Thirds ® produk, yang dirancang untuk membantu kedua fotografer maju dan berkembang mengambil kekuasaan kreatif mereka untuk tingkat yang baru. Olympus PEN E-PL5 dan PEN E-PM2 memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dengan kemasan teknologi gambar yang superior, super kecepatan pemrosesan yang cepat dan kontrol kreatif total dalam tubuh klasik yang menggabungkan portabilitas dan kemudahan penggunaan point-and-shoot tanpa kompleksitas dari DSLR.Compact suatu Badan Portabel Memberikan Kualitas Gambar menakjubkan dengan OM-D E-M5 ™ Sensor,
In-Camera Kreativitas Perluas dengan Filter Seni Baru

Selain teknologi canggih bersama diuraikan di bawah ini, masing-masing model baru ini menawarkan fitur unik sendiri:

  • Olympus PEN E-PL5: Ini pemain kuat menawarkan perbaikan yang signifikan dalam fungsi dan kemudahan penggunaan. Hotel ini memiliki tubuh semua logam perak, hitam atau putih dan cukup portabel untuk perjalanan di seluruh dunia tanpa mengorbankan kualitas gambar DSLR dan kontrol yang fotografer berpengalaman harapkan. Diwarisi dari pendahulunya, E-PL5 memiliki monitor berputar dengan berbagai putar sangat memperluas sekitar 170 ° dan sekitar 65 ° ke bawah, sehingga lebih mudah untuk mengambil gambar dari sudut yang rendah atau tinggi, dan menawarkan kemampuan untuk membalik monitor untuk potret diri mengambil .
  • Olympus PEN E-PM2: The, ultra-kompak, sederhana dan bergaya terkecil dan teringan Olympus PEN dirancang untuk orang-orang yang ingin mencoba kamera lensa dipertukarkan untuk pertama kalinya. Tersedia dalam perak, hitam, putih dan merah, E-PM2 menawarkan sentuhan menu navigasi intuitif vertikal ditampilkan dengan menekan tombol MENU untuk menyediakan cara yang cepat dan mudah untuk beralih mode dengan langkah lebih sedikit.

Gambar superior Kualitas dan Kinerja Cahaya Rendah
Keduanya baru Olympus PEN kamera berbagi 16.1-megapixel Kecepatan Tinggi Live MOS Sensor yang sama dan baru TruePic VI mesin pengolahan gambar sebagai pemenang penghargaan, unggulan Micro Four Thirds sistem kamera, Olympus OM-D E-M5. Berbekal teknologi ini, pena baru luar biasa cahaya rendah pemain dengan ISO maksimum 25.600 dan dynamic range yang juga telah meningkat, memungkinkan ekspresi halus gradasi antara daerah gelap dan terang dengan jangkauan yang lebih luas dari intensitas. Sebuah AF Illuminator dan aksesori FL-LM1 flash, termasuk dengan kedua kamera, menambah cahaya rendah kinerja mereka. Foto dan video HD akan menjadi berkat tajam dan jelas untuk tiga mode di-body image stabilization dan pemenang penghargaan Olympus Sistem Dust Reduction.

Blazing Kecepatan
Penyadapan dalam pada subjek yang dipilih dalam frame dari kamera ‘monitor LCD langsung memfokuskan subjek dan secara otomatis memicu rana untuk sesaat di-fokus berkat pengambilan gambar dengan fungsi Shutter Sentuh AF. Kombinasi dari respon cepat dari panel touchscreen dan sistem (Frekuensi Percepatan Teknologi Sensor) cepat AF, teknologi yang sama yang membuat Olympus OM-D kamera autofocus tercepat di dunia, memberikan pengguna kekuatan untuk menangkap secara tepat gambar yang mereka inginkan di tepatnya saat mereka menginginkannya. Dengan berfokus seketika, kamera tidak akan mengguncang saat tombol shutter ditekan, menjamin kejelasan maksimum dan stabilitas, bahkan ketika memotret subyek bergerak. Frame rate maksimum juga meningkat lebih dari 2X dengan frame rate maksimum 8 fps dalam mode AF tunggal.

Kemudahan Penggunaan
Kedua model baru memiliki 3-inch, 460.000-dot definisi tinggi layar LCD dan lapisan Cetak Anti-Jari untuk mengurangi noda. Layar menawarkan sudut 176 derajat pandang lebar dan cukup terang untuk menyusun gambar bahkan dalam cahaya tengah hari yang terik. Menangkap gambar yang Anda inginkan mudah dengan LCD E-PL5 putar yang berputar sampai 170 derajat untuk sederhana mengambil potret diri. Layar sentuh yang intuitif dan praktis membuat navigasi menu kamera dan antarmuka pengguna grafis mudah. Akan melalui foto sehari semudah menggulir melalui gambar dan foto dengan memperbesar keran jari. Mengubah nuansa setiap kamera sesuai preferensi Anda dengan pegangan dilepas disertakan dengan Olympus E-PL5, dan Olympus E-PM2 grip adalah built-in. Sebuah tombol yang nyaman di atas E-PM2 panggilan atas fungsi Peta Live langsung dari setiap mode pemotretan untuk bantuan intuitif bila diperlukan. Set saya pada Dial E-PL5 mode memungkinkan penyesuaian lebih lanjut sesuai dengan preferensi penembakan pengguna.

Kreatif Kontrol
Olympus E-PL5 dan Olympus E-PM2 membawa tingkat baru kebebasan untuk pengalaman bidikan kreatif. Efek Air baru bergabung Warna tersedia dalam 11-kamera Filter Seni (Diorama, Pop Art, Soft Focus, Pale & Warna Cahaya, Nada Cahaya, Film Grainy, Lubang Pin, Proses Cross, Lembut Sepia, Jalur Key dan Nada Drama) dan menambahkan untuk lain brilian, mudah-menggunakan fungsi, termasuk Variasi dan efek Monokrom baru. In-camera editing RAW Data memilih berbagai pengaturan untuk mengedit data RAW dan preview gambar sebelum menerapkan perubahan. Program Diri disesuaikan Timer shutter release untuk pergi pada interval tertentu untuk memastikan gambar yang sempurna. Target AF kecil tunggal dapat dipilih untuk pinpoint fokus di luar seleksi 35-point area yang ada. Pengguna bisa mendapatkan kreatif saat pemotretan di Film HD 1080i Full dengan efek memudar, sehingga Anda dapat transisi dari seni penyaring untuk menyaring seni tanpa henti film. Sementara syuting film, fungsi Teleconverter Film memperbesar hingga 4x tanpa kerusakan gambar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>