web stats

Firmware Update Fujifilm X-100 Versi 2.00

[Press Release] Kamera Fuji X-100s

Kabar baik bagi pengguna  Fujifilm X-100. Beberapa waktu lalu Fujifilm merilis update firmware Ver.2.00 untuk kamera X100 seperti yang pernah dijanjikan. Beberapa perbaikan isu-isu dan saran masukan user diadopsi oleh Fujifilm. Berikut Firmware Update Fujifilm X-100 :

  1. Perbaikan kecepatan AF
    Kecepatan AF lebih cepat 20% lebih cepat di berbagai kondisi baik kondisi terang, gelap dan perubahan jarak fokus dibandingkan dengan versi firmware sebelumnya.
  2. Perbaikan kinerja fokus close-up (jarak dekat)
    Fokus jarak dari permukaan lensa tanpa beralih ke mode makro adalah sekitar 30% lebih pendek dibandingkan dengan versi firmware sebelumnya.
  3. Ditambahkan fungsi focus peaking.
    Fungsi, yang dikenalkan pada FUJIFILM X100S dan X20, ditambahkan pada kamera ini, membantu fokus manual dengan akurat dan sensitif dengan meningkatkan garis besar subjek Anda dalam kontras tinggi. Dengan pembaruan ini, Fungsi “Focus Peaking Highlight” dipilih sebagai setting default.
  4. Perbaikan operasi manual fokus
    Hal ini membuat user lebih mudah menentukan area fokus ketika mengambil gambar dengan DOF sempit.
  5. Waktu start-up lebih cepat
    Waktu start-up kamera dipercepat menjadi sekitar 0,2 detik dengan mode QUICK START dalam kondisi OFF.
  6. Perbaikan opreasi dalam menentukan area fokus
    Sebelumnya, area fokus dipilih sambil menahan tombol AF di bagian belakang. Dengan firmware ini, menekan tombol AF hanya skeali dan akan beralih ke layar pemilihan area fokus dan area pilihan Anda kemudian dapat dipilih.

Material Firmware Update :


Lazada Indonesia

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *